Prediksi Skor Lille vs Real Madrid 3 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Lille vs Real Madrid Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Match kedua di Kompetisi UEFA Champions League 2024/2025 duel terjadi pertemuan antara Lille menghadapi Real Madrid di langsungkan hari Kamis, 03 Oktober 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Decathlon Arena – Stade Pierre-Mauroy (Villeneuve d’Ascq).

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid 3 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Lille vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha memperpanjang awal kesempurnaan mereka di awal fase pertandingan kedua UEFA Liga Champions saat mereka akan menghadapi Lille di Decathlon Arena – Stade Pierre-Mauroy pada hari Kamis mendatang. Lille akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah dimana timnya baru saja menelan kekalahan dipertandingan pertama pada 18 September lalu ketika menghadapi Sporting Lisbon sebagai tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Sedangkan Real Madrid dilaga pertama mendapatkan kemenangan 3-1 atas Stuttgart pada 18 September lalu.

Ini juga akan menjadi pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah dari kedua tim. Dan Lille pasca timnya menelan kekallahan atas Sporting Lisbon, kini Lille masih berada diperingkat ke-28 sementara UEFA Champions League, sedangkan dari Real Madrid sendiri dengan kemenangan atas Stuttgart timnya sementara berada diperingkat ke-14 Liga Champions Eropa. Dan peran dari kedua pelatih akan menjadi salah satu faktor penentu, pelatih Lille Bruno Génésio akan mengusung formasi dengan 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Ethan Mbappé, Haraldsson, Mukau, Ismaily, Bentaleb Samuel Umtiti. Dan dari Carlo Ancelotti menggunakan kembali formasi 4-3-1-2 dan belum memainkan Courtois, Dani Ceballos David Alaba dan Brahim Diaz.

Lille sendiri berharap dipertandingan keduanya kali ini timnya bisa memetik kemenangan, dan Lille datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya di kancah domestik Ligue 1 Prancis saat menjalankan laga tandang ke markas Le Havre di Stade Océane pada 29 September lalu dengan skor akhir 0-3. Dibabak pertama Lille berhasil unggul dengan dua gol dari Jonathan David menit ke-23 dan 35, dan dibabak kedua tercipta dari gol ketiga atau hattrick Jonathan David menit ke-79. Lille meski menjadi tim tandang, timnya mendominasi permainan dengan 62% dan menciptakan 18 kali peluang tembakan dan 10 on target.

Sementara dari Real Madrid sendiri datang dengan membawa bekal hasil imbang dipertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol Jornada ke-8 pada 30 September lalu di Metropolitano Stadium dengan skor akhir 1-1. Dipertandingan tersebut Real Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua tepatnya menit ke-64 dari Eder Militao. Namun, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada tambahan waktu babak kedua menit ke 90+5 dari Angel Correa. Real Madrid mendapatkan 49% penguasaan bola menciptakan 12 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Lille dilihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh sekali menang, sekali imbang dan tiga kekalahan. Lille di klasemen sementara Ligue 1 Prancis masih duduk diperingkat ke lima dalam enam laga mengumpulkan 13 poin. Sementara dari Real Madrid sendiri terlihat pada lima pertandingan terakhirnya mendapatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang, Real Madrid ditabel klasemen sementara La Liga Spanyol duduk diperingkat kedua dalam delapan pertandingan mengumpulkan 18 poin. Lille pasca menhgadapi Real Madrid, timnya akan menghadapi Atletico Madrid dipertandingan ketiga pada 24 Oktober, dan Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund pada 23 Oktober nanti.

Prediksi Lille vs Real Madrid

Head To Head Lille vs Real Madrid :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Lille:

02/09/24 Lille 1-3 PSG
14/09/24 Saint-Etienne 1-0Lille
18/09/24 Sporting Lisbon 2-0 Lille
21/09/24 Lille 3-3 Strasbourg
29/09/24 Le Havre 0-3 Lille

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

15/09/24 Real Sociedad 0-2 Real Madrid
18/09/24 Real Madrid 3-1 Stuttgart
22/09/24 Real Madrid 4-1 Espanyol
25/09/24 Real Madrid 3-2 Deportivo Alaves
30/09/24 Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

Prediksi Susunan Line Up Pemain Lille vs Real Madrid:

Lille: Lucas Chevalier, Alexsandro, Thomas Meunier, Bafodé Diakité, Hákon Arnar Haraldsson, Rémy Cabella, Benjamin André, Tiago Santos, Gabriel Gudmundsson, Edon Zhegrova, Jonathan David.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Éder Militão, Antonio Rüdiger, Lucas Vázquez, Ferland Mendy, Aurélien Tchouaméni, Federico Valverde, Jude Bellingham, Rodrygo, Vinicius Junior, Kylian Mbappé.

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid

Lille 1 – 3 Real Madrid