Prediksi Skor Real Sociedad vs Anderlecht 3 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Eropa Real Sociedad vs Anderlecht Hari Ini, Pertandingan akan hadir kembali pada Laga kedua UEFA Europa League musim 2024/2025 yang akan berlangsung satu pertemuan pertama kalinya antara Real Sociedad vs Anderlecht akan di langsungkan hari Kamis, 03 Oktober 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Reale Arena (Donostia-San Sebastián).

Prediksi Skor Real Sociedad vs Anderlecht 3 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht, Anderlecht akan berusaha untuk memperpanjang catatan sempurna mereka di awal fase liga Liga Europa UEFA saat mereka bertandang ke Real Sociedad di Reale Arena pada hari Kamis pertengahan pekan ini dalam lanjutan pertandingan kedua. Real Sociedad sebagai tuan rumah tentu saja akan memaksimalkan kesempatan tersebut untuk meraih kemenangan pertamanya di Liga Eropa setelah dilaga pertama timnya hanya memperoleh hasil imbang 1-1 atas Nice pada 26 September lalu. dan Anderlecht sendiri memetik kemenangan 2-1 atas Ferencvaros dilaga pertama pada 26 September lalu.

Real Sociedad memperoleh satu poin dalam pertandingan pembukaan Liga Europa mereka, dengan hasil imbang 1-1 di Allianz Riviera melawan Nice. dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad sempat unggul lebih dulu pada menit ke-18 dari Barrenetxea dibabak pertama dan Nice berhasil menyamakan kedudukan menit ke-45 dari Pablo Rosario. Perolehan satu poin membuat Real Sociedad kini diklasemen Liga Europa masih duduk diperingkat ke-16 sementara. Imanol Alguacil kembali akan mengusung formasi dengan 4-1-4-1 menghadapi Anderlecht.

Real Sociedad terlihat pada lima pertandingan terakhirnya hanya memperoleh sekali menang, dua imbang dan dua kekalahan. Dipertandingan terakhirnya dikompetisi La Liga Spanyol saat timnya menjadi tuan rumah di Stadion Reale Arena pada Jornada ke-8 28 September lalu timnya berhasil meraih kemenangan dihadapan publik sendiri dengan skor menyakinkan 3-0 tanpa balas atas Valencia. Dibabak pertama Sociedad berhasil menciptakan gol dari Takefusa Kubo menit ke-8 dan dibabak kedua dari Orri Oskarsson menit ke-80 menit ke-90+2. Sociedad kemungkinan belum bisa memainkan Arsen Zakharyan dan juga Hamari Traoré.

Sementara dari Anderlecht memenangkan pertandingan terakhir mereka dipertandingan pertama UEFA Europa League, mengalahkan Ferencváros 2-1 di kandang sendiri di Stadion Lotto Park, Brussel pada 26 September lalu. Anderlecht unggul dua gol lebih dulu dan timnya baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua dari Yari Verschaeren menit ke-60 dan Kasper Dolberg menit ke-66 dari Penalti, dan Ferencvaros memperkecil kedudukan dari Adama Traoré menit ke-86. Kemenangan membawa Anderlecht duduk diperingkat ke-11 sementara UEFA Europa League.David Hubert sebagai pelatih Anderlecht akan mengusung formasi dengan 4-3-3.

Anderlecht datang dengan berbekal hanya hasil imbang dipertandingan terakhirnya di Jupiler Pro League Belgia pada Pekan ke-9 lalu 29 September saat menjalankan pertandingan tandang ke markas Dender di Stadion Dender Football Complex. Timnya mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Anderlecht unggul lebih dulu dibabak pertama menit ke-28 dari Samuel Edozie dan Dender menyamakan kedudukan dibabak kedua menit ke-52 dari Aurelien Scheidler. David Hubert menekankan kepada para pemainnya jika menghadapi Sociedad nanti belum bisa memainkan Francis Amuzu, Ludwig Augustinsson, Marco Kana, Jan Vertonghen dan juga Thorgan Hazard.

Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht

Head To Head Real Sociedad vs Anderlecht:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:

15/09/24 Real Sociedad 0-2 Real Madrid
18/09/24 Mallorca 1-0 Real Sociedad
21/09/24 Real Valladolid 0-0 Real Sociedad
26/09/24 Nice 1-1 Real Sociedad
28/09/24 Real Sociedad 3-0 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Anderlecht:

15/09/24 RSC Anderlecht 2-2 KVC Westerlo
18/09/24 RSC Anderlecht 0-2 KRC Genk
22/09/24 RSC Anderlecht 0-0 Charleroi Sporting Club
26/09/24 RSC Anderlecht 2-1 Ferencváros
29/09/24 FC Verbroedering Dender EH 1-1 RSC Anderlecht

Prediksi Susunan Line Up Pemain Real Sociedad vs Anderlecht:

Real Sociedad: Álex Remiro, Hamari Traoré, Zubeldia, Sergio Gómez, Jon Pacheco, Jon Mikel Aramburu, Brais Méndez, Martín Zubimendi, Beñat Turrientes, Umar Sadiq, Takefusa Kubo.

Anderlecht: Colin Coosemans, Jan-Carlo Simić, Zanka, Killian Sardella, Moussa N’Diaye, Leander Dendoncker, Mario Stroeykens, Yari Verschaeren, Anders Dreyer, Samuel Edozie, Kasper Dolberg.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Anderlecht

Real Sociedad 2 – 1 Anderlecht