Prediksi Skor Besiktas vs Eintracht Frankfurt 4 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Eropa Besiktas vs Eintracht Frankfurt Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan terjadi Matchday kedua di UEFA Europa League musim 2024/2025 pada hari Jumat jelang akhir pekan ini, 04 Oktober 2024 juga terjadi duel pertemuan antara Besiktas menghadapi Eintracht Frankfurt. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion Tüpraş Stadyumu (İstanbul).

Prediksi Skor Besiktas vs Eintracht Frankfurt 4 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Besiktas vs Eintracht Frankfurt, Pertandingan seru di babak penyisihan grup UEFA Europa League 2024/2025 akan kembali bergulir pada Jumat jelang akhir pekan ini, di mana Besiktas akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga kedua di Liga Europa, dan Besiktas juga Eintracht Frankfurt akan melakukan bentrokan di Stadion Tüpraş Stadyumu Istanbul. Ini adalah pertemuan pertama kali antara kedua klub, dan Besiktas akan memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah untuk bangkit setelah mengalami kekalahan telak pada laga sebelumnya.

Besiktas mengawali kampanye mereka di UEFA Europa League musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff ArenA pada 27 September 2024, klub raksasa Super Lig Turki ini harus rela menelan kekalahan 4-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut membuat Besiktas saat ini menduduki peringkat terakhir klasemen UEFA Europa League diurutan ke-36. Pelatih Besiktas Giovanni van Bronckhorst menekankan kepada para pemainnya untuk mencoba kembali formasi dengan 4-2-3-1 pekan ini, van Bronckhorst juga mengkonfirmasi timnya belum bisa memainkan Jonas Svensson, Al Musrati dan juga Necip Uysal.

Meskipun memulai kompetisi Eropa dengan buruk, Besiktas berhasil menenangkan diri dan bangkit di liga domestik, Trendyol Super Lig Turki. Pada 1 Oktober 2024, Besiktas mencatat kemenangan gemilang 3-0 saat bertandang ke markas Kayserispor di Kadir Has Stadium. Besiktas sempat mengalami kesulitan dibabak pertama dan baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua dari Gedson Fernandes menit ke-56, Penalti Ciro Immobile menit ke-78 dan menit ke 90+1. Kemenangan mengantarkan Besiktas kini kembali ke jalur persaingan papan atas, masih duduk diperingkat ketiga dalam enam laga mengumpulkan 16 poin dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil seri di Trendyol Super Lig Turki.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt juga datang ke Istanbul dengan motivasi tinggi setelah meraih hasil yang cukup beragam di laga-laga terakhir Liga Europa. Pada pertandingan pertama fase grup UEFA Europa League melawan Viktoria Plzen di kandang sendiri Deutsche Bank Park, Eintracht Frankfurt harus puas bermain imbang 3-3. Timnya sempat mampu unggul dimana tiga gol timnya masing-masing tercipta dari Hugo Ekitiké menit ke-38, Junior Dina Ebimbe menit ke-62 dan Rasmus Kristensen menit ke-67. Hanya memperoleh satu poin membuat Frankfurt duduk diperingkat ke-15 sementara klasemen Liga Europa. Pelatih Frankfurt Dino Toppmöller akan kembali mengusung formasi dengan 4-4-2.

Namun, performa di kompetisi domestik menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt adalah tim yang sulit dikalahkan. Pada 29 September 2024, Eintracht sukses menaklukkan Holstein Kiel, tim promosi Bundesliga, dengan skor 4-2 saat menjalankan pertandingan tandang bermain di Holstein-Stadion. Empat gol Eintracht Frankfurt masing-masing diciptakan oleh Omar Marmoush menit ke-25 dan 65, kemudian dibabak kedua dari Igor Matanovic menit ke-47, dan terakhir dari Tuta menit ke-74. Kemenangan membawa Frankfurt duduk diperingkat kedua dalam lima laga mengumpulkan 12 poin dengan empat menang dan satu kalah. Dan Eintracht Frankfurt dipastikan belum bisa memainkan Kevin Trapp, Oscar Højlund dan juga Mehdi Loune.

Prediksi Besiktas vs Eintracht Frankfurt

Head To Head Besiktas vs Eintracht Frankfurt:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas:

02/09/24 Besiktas 2-0 Sivasspor
16/09/24 Trabzonspor 1-1 Besiktas
23/09/24 Besiktas 2-1 Eyüpspor
27/09/24 Ajax 4-0 Besiktas
01/10/24 Kayserispor 0-3 Besiktas

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt:

31/08/24 Eintracht Frankfurt 3-1 Hoffenheim
14/09/24 Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
21/09/24 Eintracht Frankfurt 2-0 Borussia M’gladbach
27/09/24 Eintracht Frankfurt 3-3 Viktoria Plzen
29/09/24 Holstein Kiel 2-4 Eintracht Frankfurt

Prediksi Susunan Line Up Pemain Besiktas vs Eintracht Frankfurt:

Besiktas: Mert Günok, Gabriel Paulista, Felix Uduokhai, Jonas Svensson, Arthur Masuaku, Moatasem Al-Musrati, Gedson Fernandes, Rafa, Milot Rashica, João Mário, Ciro Immobile.

Eintracht Frankfurt: Kauã Santos, Tuta, Robin Koch, Rasmus Kristensen, Arthur Theate, Hugo Larsson, Ellyes Skhiri, Ansgar Knauff, Farès Chaïbi, Hugo Ekitiké, Omar Marmoush.

Prediksi Skor Besiktas vs Eintracht Frankfurt

Besiktas 1 – 2 Eintracht Frankfurt