Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 6 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United Hari Ini, Pertandingan akan hadir Gameweek Matchday ke-7 lainnya English Premier League musim 2024/2025 juga akan menyajikan pertemuan antara Aston Villa vs Manchester United akan di langsungkan hari Minggu, 06 Oktober 2024 pada pukul 20:00 WIB di Stadion Villa Park (Birmingham).

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 6 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Aston Villa vs MU, Revolusi Unai Emery di Aston Villa mencapai puncak baru yang gemilang awal musim ini. Aston Villa kembali akan memperjuangkan timnya bisa berada dijalur persaingan lima besar untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Pekan ini Aston Villa akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Villa Park Stadium dengan akan menghadapi lawan tangguh Manchester United. Aston Villa saat ini berada dijalur persaingan lima besar papan atas dengan Liverpool, Manchester City, Arsenal dan juga Chelsea. Sedangkan Manchester United sedang berjuang dipapan tengah untuk bisa menembus 10 besar.

Melihat dari duel pertemuan terakhir dari kedua tim terjadi musim lalu pada 10 Februari 2024 dimana Aston Villa menjadi tuan rumah kalah dengna skor akhir 1-2 atas Manchester United. Manchester United unggul lebih dulu dari Rasmus Hojlund menit ke-17 dan Aston Villa menyamakan kedudukan menit ke-67 dari Douglas Costa dan Manchester United membalaskannya pada menit akhir menit ke-86 dari Scoot McTominay. Sejauh ini head to head pertemuan keduanya berlangsung 175 pertandingan dimana Aston Villa memetik 41 kemenangan, dan Manchester United mendapatkan 93 kemenangan dan 41 laga keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Aston Villa musim ini menunjukkan performa yang mengesankan, baik di kompetisi domestik maupun di Eropa. Di Premier League, Villa telah tampil solid dengan beberapa kemenangan penting yang membawa mereka ke papan atas klasemen. Aston Villa saat ini masih duduk diperingkat ke lima besar dalam enam pertandingan yang timnya mainkan memetik empat kemenangan, satu seri dan satu kalah mengumpulkan 13 poin mengantongi 12 gol dan kebobolan 9 kali. Aston Villa besutan dari Unai Emery kemungkinan pekan ini belum bisa memainkan Jacob Ramsey, Amadou Onana, John McGinn, Tyrone Mings dan juga Boubacar Kamara.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah kemenangan mereka di Liga Champions pada 3 Oktober 2024. Tim asuhan Unai Emery berhasil mengalahkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, di Villa Park dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dalam pertandingan itu menjadi bukti ketangguhan mereka bermain di kandang sendiri dimana satu gol timnya tercipta pada menit ke-79 dari John Duran yang berhasil dipertahankan hingga babak kedua usai. Aston Villa bermain dibawah tekanan hanya mendapatkan 33% penguasaan bola menciptakan 5 kali peluang tembakan dan 2 on target.

Manchester United datang ke Villa Park dengan sedikit catatan kurang memuaskan. Meski begitu, hasil imbang 3-3 melawan FC Porto di UEFA Europa League pada 4 Oktober 2024 bukanlah hasil yang buruk, karena Setan Merah memainkan pertandingan tandang di Estádio do Dragão. Manchester United dibabak pertama menciptakan dua gol dari Markus Rasford menit ke-7 dan Rasmus Hojlund menit ke-20. Dan Porto berhasil mengembalikkan kedudukan. Manchester United sempat bermain dengan 10 pemain pasca Bruno Fernandes mendapatkan kartu kuning kedua menit ke-81. Dan Setan Merah berhasil selamat dari kekalahan pasca gol terakhir menti ke-90+1 dari Harry Maguire.

Tim asuhan Erik ten Hag kini tengah berada dalam tekanan untuk segera bangkit di Premier League. Meskipun performa mereka tidak sepenuhnya buruk, inkonsistensi di beberapa pertandingan membuat mereka tertinggal dalam persaingan papan atas. Manchester United masih berjuang dipapan tengah duduk diperingkat ke-13 sementara Premier League dalam enam pertandingan meraih dua kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan mengumpulkan tujuh poin mengantongi lima gol dan kebobolan delapan kali. Erik ten Hag dalam menghadapi Aston Villa sebagai tuan rumah nanti dipastikan belum bisa memainkan Mason Mount, Luke Shaw, Tyrell Malacia dan juga Leni Yoro.

Prediksi Aston Villa vs MU

Head To Head Aston Villa vs Manchester United:

11/02/24 Aston Villa 1-2 Manchester United
27/12/23 Manchester United 3-2 Aston Villa
30/04/23 Manchester United 1-0 Aston Villa
11/11/22 Manchester United 4-2 Aston Villa
06/11/22 Aston Villa 3-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:

17/09/24 Young Boys 0-3 Aston Villa
21/09/24 Aston Villa 3-1 Wolverhampton Wanderers
25/09/24 Wycombe Wanderers 1-2 Aston Villa
29/09/24 Ipswich Town 2-2 Aston Villa
03/10/24 Aston Villa 1-0 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

18/09/24 Manchester United 7-0 Barnsley
21/09/24 Crystal Palace 0-0 Manchester United
26/09/24 Manchester United 1-1 Twente
29/09/24 Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur
04/10/24 Porto 3-3 Manchester United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Aston Villa vs Manchester United:

Aston Villa: Emiliano Martínez, Ezri Konsa, Pau Torres, Lamare Bogarde, Lucas Digne, Youri Tielemans, Amadou Onana, Morgan Rogers, John McGinn, Jacob Ramsey, Ollie Watkins.

Manchester United: André Onana, Harry Maguire, Lisandro Martínez, Noussair Mazraoui, Diogo Dalot, Manuel Ugarte, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Amad Diallo, Marcus Rashford, Rasmus Hojlund.

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa 2 – 1 Manchester United