Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan 10 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Dunia Yordania vs Korea Selatan Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan di Putaran kedua di Fase Grub B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC dipartai yang juga tak kalah menarik akan dilangsungkan pertemuan Yordania vs Korea Selatan berlangusung pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 pada pukul 21:00 WIB di Stadion Broadfield Stadium (Crawley, West Sussex).

Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan 10 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Pertemuan antara Yordania dan Korea Selatan pada putaran ketiga fase grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC dipastikan menjadi salah satu duel yang menarik. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Amman International, Yordania, di mana Yordania akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang penting ini. Korea Selatan, yang dikenal dengan kekuatannya di level Asia, akan menghadapi tantangan besar dari tim tuan rumah, Yordania, yang juga tampil impresif di kualifikasi ini. Jordan, Korea Selatan dan juga Iraq saat ini telah memperoleh poin yang sama dalam dua pertandingan yakni empat poin.

Kedua tim berada di Grup B bersama Irak, Kuwait, Palestina, dan Oman, yang menjadikan grup ini sebagai salah satu grup paling kompetitif. Jordania dalam dua pertandingan meraih sekali menang dan sekali seri mengumpulkan empat gol dan kebobolan dua kali. Sementara, Korea Selatan berada diurutan kedua dalam dua laga mengantongi tiga gol dan baru kebobolan sekali. Disusul oleh Iraq diperingkat ketiga, Kuwait diposisi ke empat, Palestine diurutan ke lima dan terakhir dihuni oleh Oman diposisi ke enam.

Yordania menunjukkan penampilan yang sangat solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Pada putaran kedua kualifikasi, mereka sukses mengalahkan Palestina dengan skor meyakinkan 1-3 di KLFA Stadium. Dipertandingan tersebut, Jordan unggul lebih dulu menit ke-5 dari Yazan Al Naimat dan Palestine menyamakan kedudukan menit ke-41 dari Abdou Ali. Dibabak kedua, Jordan tampil superior menciptakan tambahan dua gol dari Yazan Al Naimat menit ke-50 dan Noor Al Rawabdeh menit ke-72. Jordan meski menang dari hasil akhir, dari segi permainan timnya hanya mendapatkan 43% penguasaan bola menciptakan 17 kali peluang tembakan dan 5 on target.

Namun, Jordan dipertandingan putaran pertama sempat gagal memetik kemenangan dipetandingan saat menjadi tuan rumah menghadapi Kuwait dengan skor akhir 1-1 pada 6 September lalu. Kualitas tim yang solid dan kemampuan untuk tampil kuat saat bermain tandang memberikan sinyal bahwa mereka akan sulit ditaklukkan, terutama saat bermain di kandang. Pelatih Jordan Jamal Sellami menekankan kepada para pemainnya dalam menghadapi Korea Selatan nanti, Jamal Sellami kembali akan datang dengan mengusung formasi 3-4-3. Jordan tampil mengesankan pada lima laga terakhir memetik tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Korea Selatan juga tampil impresif dalam kualifikasi ini. Mereka berhasil menang 1-3 atas Oman pada putaran kedua. Kemenangan tersebut menunjukkan kualitas tim asuhan pelatih Myung-bo Hong, yang tetap menjadi salah satu tim terkuat di Asia. Bermain di Sultan Qaboos Sports Complex Korea Selatan unggul lebih dulu menit ke-10 dari Hwang Hee-Chan dan Oman menyamakan kedudukan dari blunder pemain Korea yakni Jung Seung-Hyun menit ke-45+2. Dibabak kedua, Korea Selatan meningkatkan intensitas serangan dan berhasil memperbesar keunggulan dengan dua gol dari Son Heung-Min menit ke-82 dan Joo Min-Kyu menit ke 90+11.

Korea Selatan meski menjalankan laga sebagai tim tandang, timnya mendominasi sepanjang permainan dengan penguasaan bola mencapai 66% dan menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 8 on target. Sebelumnya, dipertandingan putaran pertama Korea Selatan juga gagal memetik kemenangan saat menjadi tuan rumah ditahan imbang tanpa gol oleh Palestine pada 5 September lalu. Korea Selatan terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memetik empat kemenangan dan satu hasil seri. Pelatih Korea Selatan Myung-bo Hong menekankan kembali kepada para pemainnya ketika menghadapi Yordania nanti akan kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi Yordania vs Korea Selatan

Head To Head Yordania vs Korea Selatan :

06/02/24 Yordania 2-0 Korea Selatan
20/01/24 Yordania 2-2 Korea Selatan
14/11/14 Yordania 0-1 Korea Selatan
05/09/08 Korea Selatan 1-0 Yordania
07/06/08 Yordania 0-1 Korea Selatan

Lima Pertandingan Terakhir Yordania:

12/06/24 Arab Saudi 1-2 Yordania
27/08/24 Yordania 0-0 Korea Utara
29/08/24 Yordania 2-1 Korea Utara
06/09/24 Yordania 1-1 Kuwait
10/09/24 Palestine 1-3 Yordania

Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:

26/03/24 Thailand 0-3 Korea Selatan
06/06/24 Singapore 0-7 Korea Selatan
11/06/24 Korea Selatan 1-0 China
05/09/24 Korea Selatan 0-0 Palestine
10/09/24 Oman 1-3 Korea Selatan

Prediksi Susunan Pemain Yordania vs Korea Selatan:

Yordania: Yazeed Abulaila, Husam Abu Al-Dahab, Abdallah Nasib, Yazan Al-Arab, Nizar Al-Rashdan, Noor Al-Rawabdeh, Ehsan Haddad, Mohammad Abu Hasheesh, Mahmoud Al-Mardi, Ali Olwan, Yazan Al-Naimat.

Korea Selatan: Hyeon-woo Jo, Seung-hyun Jung, Min-jae Kim, Young-woo Seol, Myung-jae Lee, In-beom Hwang, Yong-woo Park, Heung-min Son, Kang-in Lee, Hee-chan Hwang, Se-hun Oh.

Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan

Yordania 1 – 2 Korea Selatan