Prediksi Skor Norwegia vs Slovenia 11 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Negara Eropa Norwegia vs Slovenia Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan terjadi kembali pada UEFA Nations League 2024-2025 pertandignan ketiga dari enam laga yang juga akan terjadi di Fase Grub G pada hari Jumat jelang akhir pekan ini, 11 Oktober 2024 juga terjadi duel pertemuan antara Norwegia menghadapi Slovenia. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB di Stadion Ullevaal Stadion (Oslo).

Prediksi Skor Norwegia vs Slovenia 11 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Norwegia vs Slovenia, Lanjutan UEFA Nations League 2024-2025, tepatnya di fase grup G, di mana Norwegia akan menghadapi Slovenia pada Jumat mendatang. Pertandingan ini menjadi laga ketiga dari total enam pertandingan yang harus dilakoni masing-masing tim dalam fase grup. Kedua tim memiliki misi penting untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara, bersaing dengan dua tim lainnya, Austria dan Kazakhstan. Saat ini, Slovenia berada di puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol, namun Norwegia menempel ketat di posisi kedua dengan poin yang sama.

Slovenia duduk diperingkat pertama dan Norwegia duduk diperingkat kedua, kedua kesebelasan dalam dua pertandingan mendapatkan sekali menang dan sekali imbang mengumpulkan empat poin. Slovenia lebih banyak mengantongi gol dengan empat gol dan kebobolan baru sekali. Sedangkan Norwegia mengantongi dua gol dan kebobolan baru sekali. Melihat dari head to head riwayat pertemuan kedua tim sejauh ini telah berlangsung sebanyak 11 pertemuan, dimana Norwegia mendominasi dengan enam kemenangan, sedangkan Slovenia baru memetik dua kemenangan dan tiga laga keduanya berakhir seri.

Norwegia dipertandingan ketiga kali ini akan memainkan laga sebagai tuan rumah di Ullevaal Stadion, Oslo dan timnya datang dengan berbekal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya dilaga kedua Fase Grub G pada 10 September lalu saat menjadi tuan rumah timnya sukses mengalahkan Austria dengan skor akhir 2-1. Norwegia dipertandingan tersebut unggul lebih dulu pada menit ke-9 dari Felix Myhre, meski sebelum babak pertama usai, Austria berhasil menyamakan kedudukan dari Marcell Sabitzer menit ke-37. Namun, dibabak kedua, Erling Haaland menjadi mimpi buruk untuk Austria pasca ia menciptakan gol penentu kemenangan untuk Norwegia menit ke-80.

Norwegia dipertandingan tersebut dari segi permainan memang kalah hanya mendapatkan 45% penguasaan bola menciptakan 6 kali peluang tembakan dan 4 on target. Dan Norwegia sebelum memetik kemenangan dilaga kedua atas Austria. Dipertandingan pertama ketika Norwegia menjalankan laga tandang ke markas Kazakhstan pada 6 September lalu hanya memperoleh hasil imbang tanpa gol. Norwegia dalam lima pertandingan terakhirnya memetik dua kemenangan, dua seri dan satu kekalahan. Pelatih Norwergia Ståle Solbakken kemungkinan pekan ini kembali akan mengusung formasi 4-3-1-2 mengandalkan Erling Haaland dan Alexander Sorloth sebagai tumpuan lini serang.

Sedangkan, Norwegia pekan ini akan mendapatkan lawan tangguh Slovenia sebagai tim tandang. Slovenia juga berhasil memetik kemenangan dipertandingan keduanya pada Grub G saat menjadi tuan rumah di Stadion Stožice pada 10 September lalu Slovenia berhasil mempecundangi Kazakhstan dengan skor akhir 3-0. Dipertandingan tersebut, Slovenia berhasil tampil superior dibabak pertama karena timnya berhasil unggul dua gol pada menit ke-23 dan 28 Benjamin Sesko berhasil menciptakan Brace dua gol. Kemudian, dibabak kedua, Benjamin Sesko menujukkan kualitasnya karena ia berhasil menciptakan hattrick gol ketiganya menit ke-63.

Slovenia berhasil tampil percaya diri karena timnya mendominasi jalannya permainan dengan 57% ball possision menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 9 kali on target. Sebelum sukses mengalahkan Kazakhstan, Slovenia dipertandingan pertama saat menjadi tuan rumah gagal memetik kemenangan karena ditahan imbang 1-1 oleh Austria pada 7 September lalu, Benjamin Sesko membawa Slovenia unggul lebih dulu menit ke-16 dari Penalti, namun Austria berhasil menyamakan kedudukan dari Konrad Laimer menit ke-28. Slovenia dalam lima laga terakhirnya memetik sekali menang, tiga seri dan satu kalah. Pelatih Slovenia Matjaz Kek kemungkinan akan membawa formasi 4-4-2.

Prediksi Norwegia vs Slovenia

Head To Head Norwegia vs Slovenia:

24/09/22 Slovenia 2-1 Norwegia
10/06/22 Norwegia 0-0 Slovenia
17/11/18 Slovenia 1-1 Norwegia
13/10/18 Norwegia 1-0 Slovenia
12/10/13 Slovenia 3-0 Norwegia

Lima Pertandingan Terakhir Norwegia:

27/03/24 Norwegia 1-1 Slowakia
06/06/24 Norwegia 3-0 Kosovo
09/06/24 Denmark 3-1 Norwegia
06/09/24 Kazakhstan 0-0 Norwegia
10/09/24 Norwegia 2-1 Austria

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia:

20/06/24 Slovenia 1-1 Serbia
26/06/24 Inggris 0-0 Slovenia
02/07/24 Portugal P 0-0 Slovenia
07/09/24 Slovenia 1-1 Austria
10/09/24 Slovenia 3-0 Kazakhstan

Prediksi Susunan Line Up Pemain Norwegia vs Slovenia:

Norwegia: Ørjan Nyland, Andreas Hanche-Olsen, Leo Østigård, Julian Ryerson, David Møller Wolfe, Felix Horn Myhre, Patrick Berg, Sander Berge, Kristian Thorstvedt, Alexander Sørloth, Erling Haaland.

Slovenia: Jan Oblak, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, David Brekalo, Erik Janza, Timi Max Elsnik, Adam Gnezda Cerin, Petar Stojanović, Jan Mlakar, Zan Celar, Benjamin Sesko.

Prediksi Skor Norwegia vs Slovenia

Norwegia 2 – 1 Slovenia