Prediksi Skor Juventus vs Stuttgart 23 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Champions Juventus vs Stuttgart Hari Ini, Pertandingan akan hadir kembali pada pertandingan Match ke-3 UEFA Champions League 2024/2025 lainnya juga akan dilangsungkan duel pertemuan antara Juventus vs Stuttgart akan di langsungkan hari Rabu, 23 Oktober 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Allianz Stadium (Torino).

Prediksi Skor Juventus vs Stuttgart 23 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Juventus vs Stuttgart, Pertandingan matchday ketiga UEFA Champions League 2024/2025 akan mempertemukan Juventus melawan Stuttgart di Allianz Stadium, Turin. Juventus datang ke pertandingan ini dengan performa yang sangat baik setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Stuttgart belum menemukan ritme kemenangan di kompetisi ini, dan laga ini akan menjadi tantangan berat bagi mereka. Juventus mendapatkan cans dan kesempatan untuk berpotensi kembali memenangkan laga ketiga kali ini, mengingat timnya juga akan bermain dengan dukungan dari publik sendiri.

Juventus menjadi salah satu tim wakil dari Serie A Italia telah menunjukkan kualitas mereka di dua pertandingan awal Champions League musim ini. Dalam dua laga tersebut, mereka berhasil memenangkan kedua pertandingan dengan mengumpulkan total enam poin. Juventus juga mencatatkan enam gol dalam dua pertandingan. Namun, meski cukup produktif dalam mencetak gol, pertahanan Juventus sedikit goyah dengan kebobolan tiga gol. Meski begitu, hasil ini sudah cukup menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara grup. Dua kemenangan Juventus terjadi ketika melawan PSV dengan skor 3-1 pada 17 September, dan kemenangan atas RB Leipzig pada 3 Oktober dengan skor 2-3.

Juventus belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya dengan catatan tiga kemenangan dan dua hasil seri, Juventus jelang laga ini timnya datang dengan berbekal kemenangan dikancah domestik Serie A Italia pada giornata ke-8 20 Oktober lalu saat menjadi tuan rumah sukses mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol penentu kemenangan Juventus dilaga tersebut tercipta dari blunder pemain Lazio Mario Gila menit ke-85. Juventus dipertandingan tersebut mendominasi laga dengan 65% presentase ball possision menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 3 on target.

Stuttgart sebagai salah sat tim wakil dari Bundesliga Jerman masih berjuang untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di UEFA Champions League musim ini. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Stuttgart hanya mampu meraih satu hasil imbang dan sekali kalah. Dengan hanya mengumpulkan satu poin, Stuttgart saat ini duduk di posisi ke-25 klasemen sementara. Mereka baru mencetak dua gol dan sudah kebobolan empat kali. Stuttgart dalam pertandingan pertama menelan kekalahan 3-1 atas Real Madrid pada 18 September, dan dipertandingan kedua mendapatkan hasil imbang 1-1 atas Sparta Praha pada 1 Oktober lalu.

Stuttgart terlihat belum menuai kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya hanya mendapatkan empat hasil seri dan satu kekalahan yang terjadi pada pertandingan terakhirnya di Bundesliga Jerman 19 Oktober lalu Pekan ke-7 ketika menjalankan laga tandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Stuttgart menelan kekalahan dengan skor telak 4-0. Kebobolan empat gol dibabak kedua dari Munchen yang diciptakan oleh hattrick Harry Kane menit ke-57, 60 dan 80 serta satu gol dari Kingsley Coman menit ke-89. Stuttgart sesegera mungkin perlu berbenah. Timnya bermain dibawah tekanan hanya mendapatkan 34% ball possision menciptakan 4 kali peluang an satu on target.

Prediksi Juventus vs Stuttgart

Head To Head Juventus vs Stuttgart:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

21/09/24 Juventus 0-0 Napoli
28/09/24 Genoa 0-3 Juventus
03/10/24 RB Leipzig 2-3 Juventus
06/10/24 Juventus 1-1 Cagliari
20/10/24 Juventus 1-0 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart:

28/09/24 Wolfsburg 2-2 Stuttgart
01/10/24 Stuttgart 1-1 Sparta Prague
07/10/24 Stuttgart 1-1 Hoffenheim
10/10/24 Stuttgart 1-1 Ulm
19/10/24 Bayern Munchen 4-0 Stuttgart

Prediksi Susunan Line Up Pemain Juventus vs Stuttgart:

Juventus: Michele Di Gregorio, Federico Gatti, Pierre Kalulu, Nicolò Savona, Juan Cabal, Manuel Locatelli, Khéphren Thuram, Douglas Luiz, Andrea Cambiaso, Kenan Yıldız, Dušan Vlahović.

Stuttgart: Alexander Nübel, Anthony Rouault, Jeff Chabot, Josha Vagnoman, Ramon Hendriks, Angelo Stiller, Atakan Karazor, Deniz Undav, Fabian Rieder, Jamie Leweling, Ermedin Demirovic.

Prediksi Skor Juventus vs Stuttgart

Juventus 2 – 0 Stuttgart