Prediksi Skor Atalanta vs Celtic 23 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Atalanta vs Celtic Hari Ini, terjadi Pertandingan Gameweek Matchday ke-3 laga yang akan dilangsungkan di UEFA Champions League 2024-2025 akan terjadi duel pertemuan antara Atalanta vs Celtic akan di langsungkan hari Rabu, 23 Oktober 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Gewiss Stadium (Bergamo).

Prediksi Skor Atalanta vs Celtic 23 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Atalanta vs Celtic, Pada Matchday ke-3 UEFA Champions League 2024-2025, akan tersaji pertandingan menarik antara Atalanta yang akan menjamu Celtic. Duel ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya bagi kedua tim di kompetisi Eropa. Laga ini akan digelar di Stadion Gewiss, markas besar Atalanta, pada Rabu pekan mendatang. Atalanta datang dengan modal positif dari kemenangan di liga domestik Serie A Italia, sementara Celtic juga tidak akan menyerah begitu saja meskipun bermain di kandang lawan dan Celtic memang hanya berbekal hasil seri dipertandingan terakhirnya.

Atalanta mengawali perjalanan mereka di UEFA Champions League musim ini dengan cukup baik. Dari dua laga awal, tim asuhan Gian Piero Gasperini meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Dipertandingan pertama saat menjadi tuan rumah Atalanta ditahan imbang oleh Arsenal dengan skor 0-0 pada 20 September, kemudian dipertandingan keduanya Atalanta saat menjalankan pertandingan tandang ke markas Shakhtar Donestk dengan skor akhir 0-3 pada 2 Oktober lalu. Atalanta saat ini duduk diperingkat ke-11 dalam dua laga mengumpulkan empat poin mengantongi tiga gol.

Dalam laga terakhir di Serie A Italia, Atalanta berhasil mencatat kemenangan penting dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Venezia pada 20 Oktober 2024. Kemenangan ini tentunya menjadi suntikan moral yang besar jelang laga melawan Celtic. Dalam pertandingan tersebut, Atalanta yang bermain tandang di Stadio Pierluigi Penzo dibabak pertama berhasil menciptakan gol pertama dari Mario Pasalic menit ke-7 dan dibabak kedua dari Matteo Retegui menit ke-47. Atalanta mendominasi jalannya pertandingand engan 58% ball possision menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 7 on target.

Sementara itu, Celtic akan datang ke Gewiss Stadium dengan membawa catatan yang sedikit beragam di Champions League. Dari dua laga pertama, Celtic berhasil meraih satu kemenangan namun juga harus menelan satu kekalahan. Dipertandingan pertama Celtic saat menjadi tuan rumah pada 19 September lalu dengan skoe telak 5-1 atas Slovan Bratislava, namun dipertandingan kedua pada 2 Oktober saat Celtic memainkan peran laga tandang ke markas Borussia Dortmund, timnya harus menyerah dengan skor akhir 7-1. Saat ini Celtic duduk diperingkat ke-20 di klasemen Championship mengumpulkan tiga poin mengantongi enam gol dan kebobolan delapan kali.

Atalanta di klasemen sementara Liga Serie A Italia masih duduk diperingkat ke enam dalam delapan pertandingan meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan mengumpulkan 13 poin mengantongi 18 gol dan kebobolan 13 kali. Gian Piero Gasperini kemungkinan pekan ini akan mengusung formasi dengan 3-4-2-1 dan belum bisa memainkan Odilon Kossounou, Giorgio Scalvini, dan juga Gianluca Scamacca. Celtic masih duduk diperingkat pertama di Premiership Skotlandia dalam delapan laga meraih tujuh menang dan satu imbang mengumpulkan 22 poin mengantongi 24 gol dan kebobolan 3 kali. Pelatih Celtic Brendan Rodgers belum bisa memainkan Greg Taylor dan juga Cameron Carter-Vickers.

Prediksi Atalanta vs Celtic

Head To Head Atalanta vs Celtic:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:

25/09/24 Atalanta 2-3 Como
29/09/24 Bologna 1-1 Atalanta
02/10/24 Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta
05/10/24 Atalanta 5-1 Genoa
20/10/24 Venezia 0-2 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Celtic:

28/09/24 St. Johnstone 0-6 Celtic
02/10/24 Borussia Dortmund 7-1 Celtic
06/10/24 Ross County 1-2 Celtic
10/10/24 Sligo Rovers 2-3 Celtic
19/10/24 Celtic 2-2 Aberdeen

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Celtic:

Atalanta: Marco Carnesecchi, Isak Hien, Marten de Roon, Berat Djimsiti, Éderson, Mario Pasalic, Raoul Bellanova, Davide Zappacosta, Charles De Ketelaere, Ademola Lookman, Mateo Retegui.

Celtic: Kasper Schmeichel, Auston Trusty, Liam Scales, Aistair Johnston, Álex Valle, Callum McGregor, Reo Hatate, Arne Engels, Daizen Maeda, Nikolas Kühn, Kyogo Furuhashi.

Prediksi Skor Atalanta vs Celtic

Atalanta 2 – 0 Celtic