Prediksi Skor PSG vs PSV 23 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions PSG vs PSV Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Gameweek Match ketiga UEFA Champions League 2024-2025 duel terjadi pertemuan antara Paris Saint-Germain menghadapi PSV Eindhoven di langsungkan hari Rabu, 23 Oktober 2024 pada pukul 02:00 WIB di 02:00 WIB di Stadion Parc des Princes (Paris).

Prediksi Skor PSG vs PSV 23 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Paris Saint-Germain vs PSV Eindhoven, PSV akan mengincar kemenangan pertama mereka di fase liga pada tahap awal Liga Champions UEFA saat mereka bertandang ke Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada hari Rabu pertengahan pekan ini dipertandingan ketiganya. Ini juga merupakan duel pertemuan untuk yang pertama kalinya terjadi pertemuan PSG vs PSV. PSG merupakan salah satu tim unggulan dari Ligue 1 Prancis dan PSV Eindhoven merupakan salah satu perwakilan dari Eredivisie Belanda. Jelang pertemuan ini kedua tim sama-sama datang dengan berbekal kemenangan dilaga terakhirnya.

PSG sebagai tuan rumah juga berharap dilaga ketiga meraih kemenangan setelah dipertandingan pertama terjadi pada 19 September lalu saat menghadapi Girona, timnya berhasil menang tipis 1-0. Kemudian, dipertandingan kedua, ketika PSG memainkan pertandingan tandang ke markas Arsenal pada 2 Oktober lalu, PSG harus dipaksa mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-0. Sehingga saat ini, PSG ditabel klasemen Champions League masih duduk diurutan ke-19 dalam dua laga mengumpulkan tiga poin mengantongi satu gol dan telah kebobolan dua kali.

Jelang duel kali ini, PSG juga datang dengan berbekal hasil kemenangan dikompetisi domestik dilaga terakhirnya di Ligue 1 Prancis pada Pekan ke-8 20 Oktober lalu saat menjadi tuan rumah di Parc des Princes dengan mengalahkan Strasbourg 4-2. Dibabak pertama gol PSG tercipta dari Senny Mayulu menit ke-18, kemudian dipertandingan babak kedua tercipta dari Marco Asensio menit ke-47, Bradley Barcola menit ke-66 dan terakhir dari Lee Kang-In menit ke-90. PSG mendominasi laga dengan 55% ball possision menciptakan 18 peluang tembakan dan 10 on target.

Sementara dari PSV Eindhoven masih membutuhkan kemenangan, pasca dipertandingan pertamanya pada 17 September lalu ketika memainkan peran bertandang ke markas Juventus timnya harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-1. Dan kemudian dipertandingan kedua ketika PSV menjadi tuan rumah pada 2 Oktober lalu timnya gagal memaksimalkan kesempatan tersebut untuk meraih tiga poin pasca ditahan imbang 1-1 oleh Sporting Lisbon. Hasil tersebut membawa PSV Eindhoven saat ini masih duduk diperingkat ke-24 sementara Champions League dalam dua laga mengantongi satu poin mengoleksi dua gol dan kebobolan empat kali.

PSV Eindhoven optimis jika menghadapi PSG nanti timnya dapat memetik kemenangan, karena timnya juga baru saja datang dengan berbekal kemenangan dipertandingan terakhirnya pada kompetisi domestik Eredivisie Belanda Pekan ke-9 pada 19 Oktober lalu saat menjalankan laga tandang ke markas AZ Alkmaar di AFAS Stadion dengan skor akhir 1-2. PSV dipertandingan tersebut mampu menciptakan dua gol dibabak pertama dari Luuk de Jong menit ke-15 dan Noa Lang menit ke-22. PSV mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 75% dan menciptakan 17 kali peluang tembakan dan 5 on target.

PSG dengan kemenangan terakhirnya atas Strasbourg membuat timnya kembali mampu merebut puncak klasemen Ligue 1 Prancis dari AS Monaco dalam delapan laga memetik enam kemenangan dan dua hasil seri mengoleksi 20 poin dan 25 gol serta baru kebobolan 8 kali. Sedangkan, PSV Eindhoven saat ini juga masih kokoh duduk diurutan pertama Eredivisie Belanda dalam sembilan laga menyapu bersih dengan kemenangan mengumpulkan 27 poin dan 29 gol dan baru kebobolan 6 kali. Luis Enrique kemungkinan belum bisa memainkan Kolo Muani, Hernández juga Gonçalo Ramos. Sementara, pelatih PSV Peter Bosz belum bisa memainkan Schouten, Nagalo, Veerman, Lozano juga Sergio Dest.

Prediksi PSG vs PSV

Head To Head PSG vs PSV :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

22/09/24 Reims 1-1 PSG
28/09/24 PSG 3-1 Rennes
02/10/24 Arsenal 2-0 PSG
07/10/24 Nice 1-1 PSG
20/10/24 PSG 4-2 Strasbourg

Lima Pertandingan Terakhir PSV:

22/09/24 Fortuna Sittard 1-3 PSV
28/09/24 Willem II 0-2 PSV
02/10/24 PSV 1-1 Sporting Lisbon
06/10/24 PSV 2-1 Sparta Rotterdam
19/10/24 AZ Alkmaar 1-2 PSV

Prediksi Susunan Line Up Pemain PSG vs PSV:

PSG: Gianluigi Donnarumma, Milan Skriniar, Willian Pacho, Warren Zaïre-Emery, Lucas Beraldo, Vitinha, Senny Mayulu, João Neves, Désiré Doué, Bradley Barcola, Marco Asensio.

PSV: Walter Benítez, Ryan Flamingo, Olivier Boscagli, Rick Karsdorp, Mauro Júnior, Jerdy Schouten, Ismael Saibari, Guus Til, Johan Bakayoko, Noa Lang, Luuk de Jong.

Prediksi Skor PSG vs PSV

PSG 2 – 1 PSV