Prediksi Skor Panathinaikos vs Chelsea 24 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Panathinaikos vs Chelsea Hari Ini, Pertandingan kali ini akan terjadi kembali akan terjadi laga ketiga UEFA Conference League 2024-2025 pada pertandingan Match ke-2 akan dilangsungkan duel pertemuan antara Panathinaikos menghadapi Chelsea dilangsungkan pada hari Kamis, 24 Oktober 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Olympiako Stadio Spyros Louis (Athens).

Prediksi Skor Panathinaikos vs Chelsea 24 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Panathinaikos vs Chelsea, Pertandingan kedua UEFA Conference League 2024-2025 antara Panathinaikos dan Chelsea diperkirakan menjadi salah satu laga menarik dalam kompetisi ini. Kedua tim datang dengan semangat kemenangan di pertandingan pertama pembukaan Liga Konferensi Eropa, meski memiliki performa yang berbeda di liga domestik masing-masing. Pertemuan ini akan dilangsungkan di kandang Panathinaikos di Olympiako Stadio Spyros Louis Athena, yang memberikan sedikit keuntungan bagi klub asal Yunani tersebut. Namun, menghadapi Chelsea yang jauh lebih baik dari komposisi pemain, Panathinaikos perlu persiapan.

Panathinaikos berhasil memulai UEFA Conference League musim ini dengan hasil imbang. Pada pertandingan pertama yang digelar pada 4 Oktober lalu ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Borac Banja Luka di Gradski Stadiondengan skor akhir 1-1. Dipertandingan tersebut Panathinaikos unggul lebih dulu menit ke-11 dari Anastasios Bakasetas dan Borac Banja Luka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-50 dari Djordje Despotović. Hasil satu poin membuat Panathinaikos duduk diperingkat ke-19 sementara EUFA Conference League.

Panathinaikos juga menunjukkan konsistensi di kompetisi domestik. Pada pertandingan terakhir di Super League 1 Yunani, 20 Oktober 2024, mereka berhasil menang 0-1 atas OFI Crete di laga tandang saat bermain di Theodoros Vardinogiannis Stadium. Dibabak pertama timnya berhasil unggul satu gol dari Tete menit ke-6 yang berhasil dipertahankan hingga pertandingan babak kedua usai. Kemenangan membawa Panathinaikos di Super League Greece duduk diperingkat ke-6 dalam 8 laga mengumpulkan 12 poin. Juru taktik Diego Alonso mengkomfirmasi bahwa menghadapi Chelsea nanti belum bisa memainkan Fotis Ioannidis dan juga Hordur Magnusson.

Chelsea juga meraih kemenangan di pertandingan pertama UEFA Conference League. Pada 4 Oktober 2024, Chelsea menjamu Gent dan berhasil menang dengan skor 4-2. Di laga tersebut The Blues memainkan laga di Stamfrode Bridge dimana empat gol Chelsea tercipta dari Renato Veiga menit ke-12, Pedro Neto menit ke-46, Christophe Nkunku menit ke-63 dan terakhir dari Kiernan Dewsbury-Hall menit ke-70. Gent menciptakan dua gol dari Watanabe menit ke-50 dan Gandelman menit ke-90. Kemenangan mengantarkan Chelsea duduk diperingkat ke enam mengumpulkan tiga poin di Liga Konferensi Eropa mengantongi empat gol dan kebobolan dua kali.

Namun, persiapan Chelsea untuk menghadapi Panathinaikos agak terganggu oleh hasil buruk di Premier League. Pada pertandingan domestik terakhir, Chelsea harus menelan kekalahan 2-1 dari Liverpool pada 20 Oktober 2024. Bermain di Anfield. Tertinggal dibabak pertama dari Liverpool yang menciptakan gol dari Penalti Mohammed Salah menit ke-29. Chelsea sempat mampu menyamakan kedudukan menit ke-48 dari Nicolas Jackson menit ke-48. Namun, Liverpool berhasil memastikan timnya menang berkat gol keduanya tercipta dari Curtis Jones menit ke-51. Chelsea duduk di posisi ke-6 klasemen EPL dalam 8 laga mengumpulkan 14 poin. Enzo Maresca menghadapi Panathinaikos nanti belum bisa memainkan Fofana, Kellyman, Lavia, Cole Palmer juga Ben Chilwell.

Prediksi Panathinaikos vs Chelsea

Head To Head Panathinaikos vs Chelsea :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Panathinaikos:

22/09/24 Panathinaikos 3-1 Panserraikos
30/09/24 AEK Athens 2-0 Panathinaikos
04/10/24 Borac Banja Luka 1-1 Panathinaikos
07/10/24 Panathinaikos 0-0 Olympiakos
20/10/24 OFI 0-1 Panathinaikos

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

25/09/24 Chelsea 5-0 Barrow
28/09/24 Chelsea 4-2 Brighton & Hove Albion
04/10/24 Chelsea 4-2 Gent
06/10/24 Chelsea 1-1 Nottingham Forest
20/10/24 Liverpool 2-1 Chelsea

Prediksi Susunan Line Up Pemain Panathinaikos vs Chelsea:

Panathinaikos: Bartlomiej Dragowski, Tin Jedvaj, Sverrir Ingi Ingason, Giannis Kotsiras, Filip Mladenovic, Willian Arão, Adam Gnezda Cerin, Anastasios Bakasetas, Tetê, Filip Djuricic, Alexander Jeremejeff.

Chelsea: Robert Sánchez, Tosin Adarabioyo, Levi Colwill, Reece James, Malo Gusto, Roméo Lavia, Moisés Caicedo, Cole Palmer, Noni Madueke, Pedro Neto, Nicolas Jackson.

Prediksi Skor Panathinaikos vs Chelsea

Panathinaikos 1 – 2 Chelsea