Prediksi Skor Qarabag vs Ajax 24 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Eropa Qarabag vs Ajax Hari Ini, Pertandingan akan hadir kembali pada pertandingan Match ke-3 UEFA Europa League 2024/2025 lainnya juga akan dilangsungkan duel pertemuan antara Qarabag vs Ajax Amsterdam akan di langsungkan hari Kamis, 24 Oktober 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu (Baku).

Prediksi Skor Qarabag vs Ajax 24 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Qarabag vs Ajax, Match ketiga UEFA Europa League 2024/2025 akan mempertemukan Qarabag dari Azerbaijan dan Ajax Amsterdam dari Belanda. Laga ini akan menjadi duel penting bagi kedua tim yang memiliki ambisi besar untuk meraih hasil maksimal di kompetisi ini. Qarabag akan berusaha keras memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah bermain di Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu untuk meraih kemenangan pertama mereka. sementara Ajax datang dengan momentum positif dari Eredivisie dan berharap dapat melanjutkan tren positifnya. Ini juga akan menjadi pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah kedua tim.

Qarabag FK memasuki pertandingan ketiga di ajang UEFA Europa League ini dengan situasi yang kurang menguntungkan. Dalam dua pertandingan sebelumnya, mereka belum mampu meraih poin, menelan dua kekalahan dimana pada pertandingan pertama terjadi pada 27 September lalu ketika mereka memainkan laga tandang ke markas Tottenham menelan kekalahan 3-0. Kemudian, dipertandingan kedua ketika Qarabag menjadi tuan rumah kalah 1-2 atas Malmo pada 3 Oktober lalu. Qarabag masih duduk diperingkat ke-34 dalam dua laga mengantongi satu gol kebobolan lima kali di klasemen Europa League.

Namun, Qarabag datang dengan modal positif dari kompetisi domestik. Pada pertandingan terakhir mereka di Premier League Azerbaijan pada 18 Oktober lalu, Qarabag tampil dominan dengan menghancurkan Kapaz dengan skor telak 0-5. Lima gol Qarabag masing-masing tercipta dari Emmanuel Addai menit ke-17 babak pertama dan dibabak kedua dari Aleksey Isayev menit ke-51, Leandro Andrade menit ke-52, Tural Bayramov menit ke-67 dan Oleksii Kashchuk menit ke-78. Kemenangan membawa Qarabag dipuncak klasemen Liga Azerbaijan dalam sembilan laga mengumpulkan 24 poin.

Ajax Amsterdam memasuki pertandingan ini dengan lebih percaya diri. Mereka sudah mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga awal Europa League. Kemenangan untuk Ajax terjadi dipertandingan pertama dengan skor 4-0 saat menghadapi Besiktas pada 27 September lalu. Kemudian, dipertandingan kedua ketika Ajax Amsterdam memainkan laga tandang ke markas Slavia Prague ditahan imbang dengan skor 1-1 pada 3 Oktober lalu. Dan saat ini, Ajax Amsterdam duduk diperingkat ke enam klasemen Liga Eropa dalam dua laga mengumpulkan empat poin mengantongi lima gol dan kebobolan sekali.

Ajax juga datang dengan modal positif dari Eredivisie Belanda, di mana mereka berhasil mencatatkan kemenangan dramatis 3-4 atas Heracles pada 20 Oktober saat Ajax bermain tandang di Asito Stadium. Dibabak pertama Ajax berhasil menyamakan kedudukan menit ke-25 dari gol Davy Klaassen menit ke-25 dan Bertrand Traore menit ke-34. Dan dibabak kedua Ajax kembali berhasil menciptakan dua gol dari Wout Weghorst menit ke-63 dan Penaltinya menit ke-82. Kemenangan mengantarkan Ajx duduk diperingkat ketiga sementara Eredivisie Belanda dalam tujuh laga mengumpulkan 16 poin.

Prediksi Qarabag vs Ajax

Head To Head Qarabag vs Ajax:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag:

27/09/24 Tottenham Hotspur 3-0 Qarabag
29/09/24 Qarabag 3-2 Sabah
03/10/24 Qarabag 1-2 Malmö
06/10/24 Sumqayit 0-1 Qarabag
18/10/24 Kapaz 0-5 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Ajax:

27/09/24 Ajax 4-0 Besiktas
29/09/24 RKC Waalwijk 0-2 Ajax
03/10/24 Slavia Prague 1-1 Ajax
06/10/24 Ajax 3-1 Groningen
20/10/24 Heracles 3-4 Ajax

Prediksi Susunan Line Up Pemain Qarabag vs Ajax:

Qarabag: Mateusz Kochalski, Bahlul Mustafazada, Kevin Medina, Abbas Hüseynov, Toral Bayramov, Aleksey Isayev, Júlio Romão, Abdellah Zoubir, Leandro Andrade, Emmanuel Addai, Juninho.

Ajax Amsterdam: Remko Pasveer, Josip Sutalo, Youri Baas, Devyne Rensch, Jorrel Hato, Jordan Henderson, Kenneth Taylor, Davy Klaassen, Bertrand Traoré, Mika Godts, Brian Brobbey.

Prediksi Skor Qarabag vs Ajax

Qarabag 0 – 3 Ajax