Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Slavia Praha 25 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Eropa Athletic Bilbao vs Slavia Praha Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan kembali dibuka Kompetisi UEFA Europa League 2024-2025 pertandingan Gameweek ke-3 pada hari Jumat jelang pekan ini, 25 Oktober 2024 juga terjadi duel pertemuan antara Athletic Bilbao menghadapi Slavia Praha. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion San Mamés Barria (Bilbao).

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Slavia Praha 25 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Athletic Bilbao vs Slavia Praha, Gameweek ke-3 UEFA Europa League 2024-2025 akan menyajikan duel menarik antara dua tim yang belum pernah bertemu sebelumnya, yaitu Athletic Bilbao dari Spanyol dan Slavia Praha dari Republik Ceko. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat menjelang akhir pekan, dan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk memperkuat posisi mereka di klasemen UEFA Europa League. Athletic Bilbao akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini, sedangkan Slavia Praha akan menjalani laga tandang. Kedua tim sama-sama memetik hasil satu kemenangan dan satu imbang dalam dua laga awal Liga Eropa.

Athletic Bilbao memulai kampanye UEFA Europa League musim ini dengan cukup baik. Setelah melewati dua pertandingan awal, mereka mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan. Dipertandingan pertama ketika Athletic Bilbao menjalankan laga tandang ke markas AS Roma pada 27 September lalu berakhir dengan skor 1-1. Kemudian, pada pertandingan kedua pada 4 Oktober lalu, ketika Athletic Bilbao menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan AZ Alkmaar dengan skor akhir 2-0. Sehingga hasil tersebut menempatkan Bilbao duduk diurutan ke-12 sementara Liga Eropa dengan empat poin mengantongi tiga gol dan satu kebobolan.

Bilbao datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan impresif 4-1 di jornada ke-10 La Liga Spanyol, di mana mereka mengalahkan Espanyo saat Bilbao bermain dengan dukungan dari publik sendiri di Estadio San Mamés. Dalam pertandingan tersebut, Bilbao dibabak pertama sukses menciptakan tiga gol dari Daniel Vivian menit ke-6 dan brace dua gol dari Inaki Williams menit ke-28 dan 30. Kemudian dibabak kedua, Bilbao berhasil menambah satu gol dari Alejandro Berenguer menit ke-55. Dan Espanyol memperkecil kedudukan menit ke-90+2 dari Alvaro Tejero.

Slavia Praha sebagai tim tandang juga datang ke pertandingan ini dengan modal yang cukup kuat. Dalam dua pertandingan awal UEFA Europa League, mereka berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang, yang membuat mereka tetap kompetitif dan masih memeiliki cans untuk bersaing. Slavia Praha dipertandingan pertama pada 26 September lalu ketika memainkan laga tandang ke markas Ludogorets berhasil mencuri poin dengan kemenangan 0-2. Kemudian, dipertandingan kedua, ketika Slavia Praha menjadi tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Ajax Amsterdam pada 3 Oktober lalu. Hasil tersebut membuat Slavia Praha duduk diurutan ke-9 dengan empat poin mengantongi tiga gol dan kebobolan sekali.

Seperti Athletic Bilbao, mereka juga berhasil memenangkan pertandingan terakhir di kompetisi domestik. Pada 20 Oktober 2024, Slavia Praha menang 1-2 saat bertandang ke markas Jablonec dalam lanjutan Liga Chance Republik Ceko saat bermain di Stadion Strelnice, dalam pertandingan tersebut Slavia Praha berhasil menciptakan satu gol dibabak pertama dari Simion Michez menit ke-18 dan dibabak kedua dari Ondrej Lingr menit ke-61. Slavia Praha dipertandingan tersebut meski menjadi tim tandang, timnya sukses mendominasi jalannya laga dengan 54% ball possision menciptakan 14 kali peluang tembakan dan 5 kali berhasil on target.

Kemenangan di La Liga ini juga menunjukkan bahwa Athletic Bilbao memiliki kualitas untuk bersaing di berbagai kompetisi yang menempatkan Bilbao ditabel klasemen La Liga Spanyol duduk diurutan ke-5 besar dalam 10 pertandingan mengumpulkan 17 poin. Sementara dari Slavia Praha sendiri masih kokoh duduk dipuncak klasemen Liga 1 Republik Ceko dalam 11 pertandingan mengumpulkan 31 poin. Bilbao pekan ini dipastikan belum bisa memainkan Oihan Sancet, Mikel Vesga juga Uani Simon. Dan dari Slavia Praha belum bisa diperkuat oleh Igoh Ogbu, Ivan Schranz, Luka Masopust, Daniel Fila, Staněk, Vorlický juga Toma Vlček.

Prediksi Athletic Bilbao vs Slavia Praha

Head To Head Athletic Bilbao vs Slavia Praha:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:

27/09/24 Roma 1-1 Athletic Bilbao
29/09/24 Athletic Bilbao 1-1 Sevilla
04/10/24 Athletic Bilbao 2-0 AZ Alkmaar
06/10/24 Girona 2-1 Athletic Bilbao
19/10/24 Athletic Bilbao 4-1 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha:

26/09/24 Ludogorets 0-2 Slavia Praha
29/09/24 Bohemians 1905 0-4 Slavia Praha
03/10/24 Slavia Praha 1-1 Ajax
06/10/24 Slavia Praha 2-1 Sparta Prague
20/10/24 Jablonec 1-2 Slavia Praha

Prediksi Susunan Line Up Pemain Athletic Bilbao vs Slavia Praha:

Athletic Bilbao: Julen Agirrezabala, Unai Núñez, Dani Vivian, Óscar de Marcos, Yuri Berchiche, Iñigo Ruiz de Galarreta, Mikel Jauregizar, Álex Berenguer, Iñaki Williams, Nico Williams, Gorka Guruzeta.

Slavia Praha: Antonin Kinsky, Tomas Holes, Jan Boril, David Zima, Filip Prebsl, Christos Zafeiris, Simion Michez, El Hadji Malick Diouf, Lukas Provod, Ondrej Lingr, Tomas Chory.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Slavia Praha

Athletic Bilbao 2 – 0 Slavia Praha