Prediksi Skor Heidenheim vs Hoffenheim 28 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Jerman Heidenheim vs Hoffenheim Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman 2023/2024 memasuki Matchday ke-8 dengan pertemuan antara Heidenheim yang akan menghadapi Hoffenheim, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan pada hari Senin, 28 Oktober 2024 pada pukul 01:30 WIB berlangsung di Stadion Voith-Arena (Heidenheim an der Brenz).

Prediksi Skor Heidenheim vs Hoffenheim 28 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Hoffenheim akan berusaha membangun momentum dan memperbaiki performa timnya di Bundesliga Jerman pada hari Senin awal pekan ini saat mereka bertandang untuk menghadapi Heidenheim sebagai tuan rumah melangsungkan bentrokan di Voith-Arena. Heidenheim saat ini masih berjuang untuk timnya bisa perlahan merangkak naik ke laima besar. Dan pekan ini dengan berkesempatan menjadi tuan rumah, timnya mendapatkan cans dan potensi untuk mengamankan tiga poin. Sementara, dari Hoffenheim sendiri masih berjuang untuk membawa timnya menjauhi ancaman zona degradasi saat ini.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertemuan Bundesliga Jerman terakhir mereka, pertandingan 2023/2024 saat kedua tim melakukan duel di PreZero Arena. Heidenheim berhasil unggul lebih dulu dibbak pertama menit ke-29 menciptakan gol melalui Eren Dinkçi. Namun, Hoffenheim berhasil menyamakan kedudukan melalui Penalti dari Andrej Kramarić menit ke 45+7. Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head keduanya baru bertemu lima kali, Heidenheim dan Hoffenheim masing-masing memenangkan dua kali dan satu kali pertemuan berakhir dengan hasil imbang.

Heidenheim berada di posisi kesembilan dengan sembilan poin dalam tujuh pertandingan yang timnya sejauh ini lalui diawal musim mendapatkan tiga kali kemenangan dan empat kali menelan kekalahan mengoleksi 12 poin mengantongi 11 gol. Heidenheim memainkan pertandingan empat kali sebagai tuan rumah dengan catatan dua menang dan dua kekalahan. Heidenheim sempat mengalami dua kekalahan beruntun dipertandingan terakhirnya Bundesliga, saat menghadapi RB Leipzig pada 6 Oktober lalu dengan skor 0-1. Kemudian menghadapi Borussia Munchengaldbach dengan skor 3-2 pada 19 Oktober.

Heidenheim berhasil bangkit mendapatkan kembali kemenangan, namun dipertandingan UEFA Conference League pertandingan kedua pada 25 Oktober lalu saat memainkan pertandingan tandang ke markas Paphos di Alphamega Stadium dengan skor kemenangan tipis 0-1. Satu-satunya gol penentu kemenangan Heidenheim dalam pertandingan tersebut tercipta dibabak pertama dari Patrick Mainka menit ke-25 yang berhasil dipertahankan hingga babak kedua usai. Heidenheim hanya memperoleh 38% penguasaan bola menciptakan 9 kali peluang tembakan dan 3 on target. Dan dalam menghadapi Hoffenheim nanti timnya belum bisa memainkan Luka Janeš, Julian Niehues, juga Denis Thomalla.

Sementara dari Hoffenheim berada di posisi ke-14 dengan tujuh poin dalam tujuh pertandingan awal musim mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan mengumpulkan 13 poin mengantongi 14 gol. Hoffenheim memainkan laga tandang tiga kali dan belum meraih kemenangan, timnya hanya memperoleh satu seri dan dua kekalahan. Hoffenheim jelang menghadapi Heidenheim pekan ini, dalam pertandingan terakhirnya di Bundesliga Jerman pada 19 Oktober lalu sukses memetik kemenangan dikandang sendiri atas Bochum dengan skor akhir 3-1.

Namun, kemenangan gagal dipertahankan Hoffenheim dipertandingan ketiga UEFA Europa League pada 25 Oktober lalu ketika menjalankan laga tandang ke markas FC Porto di Estádio do Dragão, dimana Hoffenheim menelan kekalahan 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan FC Porto tercipta dari Tiago Djalo menit ke 45+2 dan Samu menit ke-75 babak kedua. Hoffenheim meski kalah dari hasil akhir, timnya mendominasi penguasaan bola dnegan 55% dan menciptakan 15 kali percobaan tembakan dengan sekali yang berhasil on target. Dan kini Hoffenheim kembali fokus ke Bundesliga, timnya pekan ini belum bisa diperkuat oleh Pavel Kadeřábek, Dennis Geiger, Grischa Prömel, Ihlas Bebou, Finn Ole Becker dan juga Ozan Kabak.

Prediksi Heidenheim vs Hoffenheim

Head To Head Heidenheim vs Hoffenheim:

27/01/24 Hoffenheim 1-1 Heidenheim
26/08/23 Heidenheim 2-3 Hoffenheim
09/07/22 Hoffenheim 2-0 Heidenheim
17/07/21 Heidenheim 1-0 Hoffenheim
10/11/16 Hoffenheim 4-5 Heidenheim

Lima Pertandingan Terakhir Heidenheim:

28/09/24 Mainz 0-2 Heidenheim
03/10/24 Heidenheim 2-1 Olimpija
06/10/24 Heidenheim 0-1 RB Leipzig
19/10/24 Borussia M’gladbach 3-2 Heidenheim
25/10/24 Pafos 0-1 Heidenheim

Lima Pertandingan Terakhir Hoffenheim:

29/09/24 Hoffenheim 3-4 Werder Bremen
03/10/24 Hoffenheim 2-0 Dinamo Kiev
07/10/24 Stuttgart 1-1 Hoffenheim
19/10/24 Hoffenheim 3-1 Bochum
25/10/24 Porto 2-0 Hoffenheim

Prediksi Susunan Pemain Heidenheim vs Hoffenheim:

Heidenheim: Kevin Müller, Patrick Mainka, Tim Siersleben, Marnon Busch, Norman Theuerkauf, Luca Kerber, Niklas Dorsch, Adrian Beck, Sirlord Conteh, Mathias Honsak, Mikkel Kaufmann.

Hoffenheim: Oliver Baumann, Stanley Nsoki, Anton Stach, Arthur Chaves, Florian Grillitsch, Tom Bischof, Valentin Gendrey, Alexander Prass, Andrej Kramaric, Jacob Bruun Larsen, Adam Hlozek.

Prediksi Skor Heidenheim vs Hoffenheim

Heidenheim 1 – 2 Hoffenheim