Prediksi Internacional vs Metropolitanos 19 April 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Internacional vs Metropolitanos Hari Ini, Pertandingan CONMEBOL Copa Libertadores Fase grub B pertandingan ke-2 pekan ini akan hadir duel pertemuan antara Internacional vs Metropolitanos akan di langsungkan Rabu, 19 April 2023 pada pukul 05:00 WIB dan akan berlangsung di Stadion Estádio Jose Pinheiro Borda (Porto Alegre, Rio Grande do Sul).

Kedaiprediksi.org – Duel dua tim berbeda Kompetisi di Copa Libertadores fase Grub B juga akan menyajikan duel antara Internacional wakil tim dari Liga Serie A Brazil akan melakukan pertemuan pertamanya dalam sejarah kontra Metropolitanos tim dari Liga FUTVE Venezuela. Dan, kedua tim di grub B saat ini sedang bersaing dengan Indepeniente Medellin dan Nacional. Kini Inernacional masih duduk di peringkat kedua, sedangkan Metropolitanos duduk di peringkat ke empat.

Internacional dalam pertandingan terakhirnya diliga domestik Serie A Brazil matchday pertama meraih hasil imbang pada laga tandangnya kontra Fortaleza dengan skor 1-1. Dilaga tersebut Internacional sukses unggul lebih dulu pada menit ke 54 dari gol pemainnya Wanderson, sebelum selang dua menit kemudian Fortaleza berhasil menyakan kedudukan dari Moises menit ke 56.

Internacional berhasil tampil apik dengan mendominasi laga dengan presentase penguasaan bola 53% dengan peluang 11 kali, sedangkan dari Fortaleza mendapatkan 47% dan peluang lebih banyak dengan 24 kali. Saat ini Internacional masih duduk pada peringkat ke 10 Liga Brazil dengan satu poin. Internacional pekan ini akan memfokuskan timnya ke kompetisi Copa Libertadores kontra Metropolitanos.

Sementara Metropolitanos yang menyandang sebagai tim penantang timnya kini saat ini sudah dipastikan sudah mempersiapkan kondisi mentalitas terbaiknya, timnya sendiri datang ke markas Internacional membawa modal hasil kemenangan saat bertandang ke markas tuan rumah Estudiantes de Mérida dengan skor 0-2 pada ajang Kompetisi Liga Venezuela pekan lalu.

Pada laga tersebut menyandang sebagai tuan rumah dengan bermain dibawah tekanan tak membuat Metropolitanos gentar, timnya sukses membawa pulang dengan dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Charlis Ortiz menit ke 90+1 dan Angelo Lucen menit ke 90+6. Membawa pulang kemenangan membuat posisi Metropolitanos saat ini naik ke peringkat ke 6 dalam 9 pertandingan di awal musim di Liga Venezuel mengumpulkan 13 poin sejauh ini.

Jika melihat debut lima pertandingan terakhirnya antara kedua tim, dari pihak tuan rumah Internacional mendapatkan hasil dengan torehan satu kemenangan, tiga kali hasil imbang dan satu kekalahan. Pelatih Internacional Mano Menezes kembali akan menerapkan skema formasi dengan 4-2-3-1. Sedangkan dari pihak Metropolitanos mendapatkan hasil dengan torehan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Dan pelatih Metropolitanos saat ini José María Morr dalam menghadapi Internacional nanti juga diprediksi akan membawa skema formasi dengan 4-3-3 dengan strategi menyerang.

Prediksi Internacional vs Metropolitanos

Head To Head Internacional vs Metropolitanos:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Internacional:

19/03/2023 Caxias 1-1 Internacional
27/03/2023 Internacional 1-1 P Caxias
05/04/2023 Independiente Medellín 1-1 Internacional
12/04/2023 Internacional 2-1 CSA
16/04/2023 Fortaleza 1-1 Internacional

Lima Pertandingan Terakhir Metropolitanos:

20/03/2023 Caracas 2-0 Metropolitanos
01/04/2023 Metropolitanos 2-1 Rayo Zuliano
05/04/2023 Metropolitanos 1-2 Nacional
09/04/2023 Metropolitanos 1-0 Carabobo
15/04/2023 Estudiantes de Mérida 0-2 Metropolitanos

Prediksi Susunan Pemain Internacional vs Metropolitanos :

Internacional: John Victor, Vitão, Rodrigo Moledo, Igor Gomes, Renê, Johnny, Baralhas, Alan Patrick, Pedro Henrique, Wanderson, Alemão.

Metropolitanos: Giancarlo Schiavone, Carlos Gruezo, Andrés Ferro, Jefre Vargas, Néstor Cova, Edwin Laszo, Carlos Cermeño, Christian Larotonda, Robinson Flores, Diego Castillo, Charlis Ortíz.

Prediksi Skor Internacional vs Metropolitanos

Internacional 1 – 1 Metropolitanos