Prediksi Racing Club vs Aucas 21 April 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Racing Club vs Aucas Hari Ini, pada hari Jumat, 21 April 2023 Copa Libertadores fase Grub A kedua pekan ini akan menghadirkan due laga antara Racing Club vs Aucas. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estadio Presidente Juan Domingo Perón (Avellaneda, Provincia de Buenos Aires).

Kedaiprediksi.org – Copa Racing Clubores di Grub A juga akan berlangsung pertemuan pertama kalinya di sepanjang sejarah antara Racing Club vs Aucas. Dan pertemuan kali ini Racing Club akan menjalankan kesempatan untuk menjadi tim tuan rumah, kedua tim di grub A saat ini tergabung bersama Flamengo dan juga Nublense. Racing Club dituntut untuk bisa bermain optimal untuk timnya bisa kembali memperoleh kemenangan.

Saat ini di grub A Racing Club masih menjadi peuncak klasemen dalam satu laga memperoleh tiga poin setelah dilaga tertamanya timnya sukses meraih kemenangan atas Ñublense dengan skor akhir 0-2. Dan dipertandingan terakhirnya pekan lalu di kompetisi domestik Liga Argentina timnya meraih hasil seri atas Independiente dengan skor 1-1. Racing Club sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 19 dan baru mampu menyamakan kedudukan menit ke 38 dari Matias Rojas dari titik putih penalti.

Dipertandingan atas Independiente lalu, Racing Club sukses mendominasi penguasaan bola dengan presentase 59% dan peluang sebanyak 9 kali. Sedangkan dari Independiente hanya mendapatkan 41% dan peluang 8 kali. Kini Racing Club di klasemen Liga Argentina berada pada peringkat ke 9 dalam 12 pertandingan yang telah dijalankannya musim ini mengumpulkan 18 poin.

Sementara, Aucas kini akan melakoni pertandingan tandang ke markas Racing CLub tim tangguh dari Liga Argentina. Aucas sendiri menajdi salah satu tim wakil dari Liga Ekuador dan kini di grub A timnya masih berada pada peringkat ke dua dari satu laga mengemas tiga poin dmana pada laga pertamanya timnya meraih kemenangan atas Flamengo dengan skor akhir 2-1.

Dan Aucas datang ke markas Racing Club membawa modal hasil kemenangan di kompetisi domestik Liga Ekuador ketika timnya pekan lalu melakoni laga tandang kontra tuan rumah Técnico Universitario dengan skor akhir 0-1. Dilaga tersebut, satu gol dari Jhon Cifuente pada menit menit akhir injury time menit ke 90+9 lewat titik penalti membawa timya berhasil pulang dengan memabawa kemenangan.

Dari segi presentase penguasaan bola Aucas meski menyandang sebagai tim tandang timnya sukses mendominasi dengan 71% dan peluang tembakan 6 kali, sedangkan dari Tecnino Universitario hanya mendapatkan 29& dan peluang tembakan sebanyak 9 kali. Saat ini Aucas ditabel klasemen Liga Ekuador duduk di peringkat ketiga dari 6 pertandingan meraih 3 kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan satu kekalahan serta telah mengumpulkan 11 poin sejauh ini.

Jika melihat debut lima pertandingan terakhirnya di semua Kompetisi yang dijalankannya kedua tim pihak tuan rumah Racing Club mendapatkan hasil dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kekalahan. Dan pelatih Racing Club Fernando Gago pekan ini kembali akan menerapkan skema formasi dengan 4-3-3. Sedangkan dari pihak Aucas dari lima laga terakhirnya meraih empat kemenangan dan satu imbag dan pelatih Aucas César Farías membawa formasi dengan 3-5-2 ketika menghadapi Racing Club nanti.

Prediksi Racing Club vs Aucas

Head To Head Racing Club vs Aucas :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Racing Club:

02/04/2023 Racing Club 2-1 Huracán
06/04/2023 Ñublense 0-2 Racing Club
09/04/2023 Gimnasia La Plata 3-1 Racing Club
13/04/2023 Racing Club 0-1 Newell’s Old Boys
17/04/2023 Independiente 1-1 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Aucas:

20/03/2023 Aucas 4-1 Universidad Católica
02/04/2023 Racing Club 2-2 Aucas
06/04/2023 Aucas 2-1 Flamengo
10/04/2023 Aucas 2-1 Emelec
16/04/2023 Técnico Universitario 0-1 Aucas

Prediksi Susunan Pemain Racing Club vs Aucas :

Racing Club: Gabriel Arias, Leonardo Sigali, Emiliano Insúa, Facundo Mura, Óscar Opazo, Aníbal Moreno, Juan Ignacio Nardoni, Jonatan Gómez, Matías Rojas, Gabriel Hauche, Maximiliano Romero.

SD Aucas: Hernán Galíndez, Darío Aimar, Aubrey David, Luis Cangá, Jhonny Quiñónez, Edison Vega, Edison Caicedo, Pedro Perlaza, Carlos Cuero, Rómulo Otero, Eryc Castillo.

Prediksi Skor Racing Club vs Aucas

Racing Club 1 – 1 Aucas