Prediksi Botafogo vs LDU Quito 5 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Piala Sudamericana Hari Ini, Pertandingan Duel lanjutan laga pertandingan ketiga pada grub A CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2022/23 pekan ini akan berlangsung laga antara Medellin yang akan menjamu Metropolitanos, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Jumat, 5 Mei 2023 pada pukul 07:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio Nilton Santos (Rio de Janeiro).

Kedaiprediksi.org – Pertandingan antara Botafogo dan LDU Quito dalam ajang Copa Sudamericana akan menjadi pertemuan yang menarik. Kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan kemenangan pada pertandingan ini. Keduanya di grub A saat ini bersaing dengan Magallanes dan Cesar Vallejo. Botafogo berada di posisi kedua dalam dua laga mengoleksi empat poin, sedangkan LDU Quito dipuncak klasemen dalam dua laga mengoleksi enam poin.

Kedua tim belum sekali melakukan pertemuan sepanjang sejarah, Botafogo pekan ini akan berpeluang mendapatkan giliran untuk menjadi tuan rumah lebih dulu tentu saja berharap timnya bisa bermain dengan optimal dan mendapatkan hasil maksimal. Botafogo tim dari Serie A Brazil yang di tangani juru taktik pelatih Luís Castro diprediksi pekan ini timnya akan menggunakan skema rancangan formasi dengan 4-2-3-1.

Botafogo dilihat dalam lima pertandingan terakhirnya pada semua Kompetisi meraih hasil impresif dengan lima kali kemenangan secara beruntun. Dan raihan kemenangan timnya terakhir kali didapatkan kala pekan lalu melakoni laga tandang kontra Flamengo dengan skor 2-3 di Serie A Brazil dimana Botafogo berhasil menciptakan tiga gol dari Francisco SOares, Danilo Barbosa, dan Rafael Pereira meski dilaga tersebut timnya juga kalah dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 26%.

Disisi lain, LDU Quito yang menyandang sebagai tim unggulan datang ke markas Botafogo pekan ini timnya dilihat dalam lima debut pertandingan terakhirnya belakangan ini memperoleh hasil dengan catatan tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Dilaga terahirnya LDU Quito memperoleh kemenangan di Liga Ekuador atas Universidad Catalica dengan skor 0-4 pada pekan lalu, dimana masing masing gol timnya tercipta dari Alexander Alvarado, Jose Enrique Angulo, Jose Quinteros, dan Jhojan Julio.

Mengingat performa Botafogo yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, LDU Quito juga merupakan tim yang tangguh dan dapat memberikan kejutan. LDU Quito tim yang masih ditangani juru taktik pelatih Luis Zubeldía pekan ini kemungkinan diprediksi kembali akan membawa skema formasi dengan 3-4-3 untuk menghadapi Botafogo pekan ini.

Botafogo tampaknya lebih unggul dalam hal performa dan konsistensi. Mereka juga memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, yang pastinya akan memberi mereka motivasi ekstra untuk meraih kemenangan. Meskipun LDU Quito bisa memberikan perlawanan yang ketat, namun Botafogo diyakini akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Prediksi Botafogo vs LDU Quito

Head To Head Botafogo vs LDU Quito :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Botafogo:

16/04/2023 Botafogo 2-1 Sao Paulo
21/04/2023 Botafogo 4-0 César Vallejo
25/04/2023 Bahia 1-2 Botafogo
28/04/2023 Botafogo 2-0 Ypiranga Erechim
01/05/2023 Flamengo 2-3 Botafogo

Lima Pertandingan Terakhir LDU Quito:

10/04/2023 River Plate 1-2 LDU Quito
16/04/2023 LDU Quito 0-1 Barcelona
20/04/2023 LDU Quito 4-0 Magallanes
23/04/2023 Orense 2-1 LDU Quito
30/04/2023 Universidad Católica 0-4 LDU Quito

Prediksi Susunan Pemain Botafogo vs LDU Quito :

Botafogo: Lucas Perri, Adryelson, Victor Cuesta, Rafael, Marçal, Tchê Tchê, Danilo Barbosa, Eduardo, Júnior Santos, Victor Sá, Tiquinho Soares.

LDU Quito: Alexander Domínguez, Ricardo Adé, Facundo Rodríguez, Richard Mina, Óscar Zambrano, Sebastían González, José Quintero, Bryan Ramírez, Jhojan Julio, Alexander Alvarado, José Angulo.

Prediksi Skor Botafogo vs LDU Quito

Botafogo 2 – 1 LDU Quito