Prediksi Skor Racing Club vs Flamengo 5 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Libertadores Hari Ini, pertandingan lanjutan pada Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores musim 2022/23 pada hari Jumat, 5 Mei 2023 yang telah memasuki fase Grub A pertandingan ketiga pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Racing Club vs Flamengo. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estadio Presidente Juan Domingo Perón (Avellaneda, Provincia de Buenos Aires).

Kedaiprediksi.org – Pertandingan antara Racing Club dan Flamengo di babak penyisihan grup Copa Libertadores akan menjadi pertarungan yang sangat menarik pada pekan ini, kedua tim saat ini tergabung pada grub A dengan bersaing dengan Aucas dan Nubles. Racing Club masih duduk di puncak klasemend alam dua laga mengemas enam poin, sedangkan Flamengo duduk di peringkat kedua dalam dua laga mengoleksi tiga poin saat ini.

Kedua tim terakhir kali melakukan pertemuan para 2 Desember 2020 silam pada ajang Kompetisi Copa Libertadores pada Babak penyisihan 16 besar dimana dalam dua kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil seri 1-1, dan harus dilanjutkan dengan drama adu penalti yang mana Racing Club sukses memenangkan pertandingan dengan agregat skor akhir 3-5 atas Flamengo.

Racing Club kini akan mendapatkan giliran untuk menyandang sebagai tim tuan rumah, timnya sendiri sedang dalam masa penurunan performa di kompetisi domestik Liga Argentina pekan lalu timnya baru saja menelan kekalahan atas tuan rumah Boca Juniors dengan skor akhir 3-1. Dilaga tersebut, Racing Club lini pertahanannya tampil begitu buruk meskipun timnya lebih disiplin dalam menguasai jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 64% dan hanya mampu menciptakan satu gol dari Nicolas Reniero.

Di tabel klasemen Liga Divisi Utama Argentina saat ini Racing Club masih duduk pada peringkat ke 14 dalam 14 pertandingan mengoleksi 18 poin. Dilihat dalam lima debut pertandingan terakhirnya timnya memperoleh hasil dengan catatan satu kali kemenangan, satu kali hasil seri dan tiga kali kekalahan. Pelatih Racing Club Fernando Gago menegaskan kepada para pemainnya untuk kembali membawa rancangan formasi dengan 4-3-3 ketika menghadapi Flamengo pekan ini.

Flamengo akan memasuki pertandingan ini dengan kekuatan penuh dan didukung oleh penampilan yang impresif, meskipun dlaam pertandingan pekan lali di kompetisi domestik Liga Serie A Brazil timnya juga baru saja menelan kekalahan ketika pekan lalu menghadapi Botafogo dengan skor dramatis 2-3. Menyandang sebagai tim tuan rumah, Flamengo secara mengejutkan kalah.

Dimana dalam pertandingan tersebut, timnya memang berhasil mendominasi laga dengan presentase penguasaan bola mencapai 74% dan mendapatkan peluang sebanyak 24 kali percobaan tembakan yang mampu dikonversikan menjadi dua gol dari Leo Pereira. Buruknya lini pertahanan Flamengo menjadi faktor utama kekalahan timnya dilaga tersebut. Pelatih Flamengo Jorge Sampaoli pekan ini kembali akan membawa rancangan formasi dengan 3-4-2-1 ketika menjamu Racing Club nanti.

Flamengo jika dilihat dalam lima pertandingan terakhirnya memperoleh hasil dengan torehan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Dan timnya di tabel klasemen Serie A Brazil saat ini masih duduk pada peringkat ke 3 berada di papan tengah pada awal musim bergulirnya kompetisi tersebut dalam tiga pertandingan baru mengoleksi tiga poin.

Ketika melihat statistik head-to-head Kedua tim sejauh ini baru melakukan dua kali pertemuan dimana Racing Club memenangkan satu pertemuan dan satu pertemuan kedua tim berakhir seri. Melihat faktor-faktor tersebut, diprediksi pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim. Namun, Racing Club lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Racing Club 2-1 Flamengo.

Prediksi Racing Club vs Flamengo

Head To Head Racing Club vs Flamengo :

02/12/2020 Flamengo 1-1 P Racing Club
25/11/2020 Racing Club 1-1 Flamengo

Lima Pertandingan Terakhir Racing Club:

13/04/2023 Racing Club 0-1 Newell’s Old Boys
17/04/2023 Independiente 1-1 Racing Club
21/04/2023 Racing Club 3-2 Aucas
25/04/2023 Racing Club 1-3 Atlético Tucumán
30/04/2023 Boca Juniors 3-1 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Flamengo:

17/04/2023 Flamengo 3-0 Coritiba
20/04/2023 Flamengo 2-0 Ñublense
23/04/2023 Internacional 2-1 Flamengo
27/04/2023 Flamengo 8-2 Gremio Metropolitano
01/05/2023 Flamengo 2-3 Botafogo

Prediksi Susunan Pemain Racing Club vs Flamengo :

Racing Club: Gabriel Arias, Leonardo Sigali, Emiliano Insúa, Facundo Mura, Gonzalo Piovi, Aníbal Moreno, Juan Ignacio Nardoni, Jonatan Gómez, Matías Rojas, Gabriel Hauche, Maximiliano Romero.

Flamengo: Santos, Léo Pereira, Fabrício Bruno, David Luiz, Thiago Maia, Arturo Vidal, Wesley, Ayrton Lucas, Everton, Gabriel Barbosa, Pedro.

Prediksi Skor Racing Club vs Flamengo

Racing Club 2 – 1 Flamengo