Prediksi Skor Charlotte vs Orlando City 10 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor US Open Cup Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan ajang Kompetisi lanjutan Piala Terbuka USA yang akan mempertemukan duel antara Charlotte vs Orlando City akan di langsungkan hari Rabu, 10 Mei 2023 pada pukul 06:00 WIB di Stadion Mecklenburg County Sportsplex at Matthews (Matthews, North Carolina).

Kedaiprediksi.org – Pertandingan antara Charlotte vs Orlando City dalam laga Liga lanjutan Piala Terbuka USA akan di langsungkan hari Rabu pagi dimana Charlotte yang menyandang sebagai tim tuan rumah tentunya mempunyai peluang besar untuk meraih kemenangan di laga nanti untuk memberikan penampilan yang bagus ketika bermain di kandang sendiri.

Berdasarkan analisis performa dari beberapa penampilan terakhirnya Charlotte saat ini sedang berada dalam fase terbaiknya secara permainan dan hasil statistik yang lumayan meyakinkan. Di pertandingan terakhirnya mampu menggulung New York City dengan skor 3-2 yang dimana di pertandingan tersebut walaupun mencatatkan statistik dengan penguasaan bola masih kalah dengan persentase 41% namun secara kualitas dalam memanfaatkan peluang sehinggga mampu mempertahankan kemenangannya sampai di menit akhir.

Di pertandingan nanti Pelatih Óscar Pareja akan menerapkan pola formasi permainan 4-4-2 double 6 dengan harapan bisa lebih menguasai zona permainan tengah sehingga dapat lebih maksimal lagi dalam memaksimalkan peluang yang bisa di maanfaatkan menjadi gol yang sebanyak banyaknya demi mengamankan laga tersebut.
Di laga nanti di perkirakan Charlotte akan juga akan di perkuat pemain intinya yang dimana secara produktivitas gol bisa di anadalkan khusunya di bagian lini depan.

Charlotte merupakan tim yang cukup tangguh di USL Championship. Mereka telah memenangkan beberapa pertandingan terakhir dan sedang dalam performa yang baik. Namun, mereka akan menghadapi tantangan yang cukup besar dalam pertandingan ini karena mereka akan bermain melawan tim dari kompetisi yang lebih tinggi.

Charlotte dan Orlando City adalah dua tim yang bermain di kompetisi sepakbola yang berbeda. Charlotte bermain di USL Championship sementara Orlando City bermain di Major League Soccer (MLS). Meskipun keduanya bermain di kompetisi yang berbeda, namun pertandingan ini tetap menarik untuk diikuti karena kedua tim memiliki kemampuan dan kualitas yang sama-sama baik di lihat dari komposisi pemain maupun dari hasil pertandingan kedua tim.

Orlando City di sisi lain telah bermain dengan baik di MLS musim ini. Mereka saat ini berada di posisi yang baik di klasemen dan telah memenangkan beberapa pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan ini mereka diharapkan dapat mempertahankan performa mereka yang baik dan meraih kemenangan walaupun di pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan atas Charlotte dengan skor 1-2.

Meskipun Charlotte bermain dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, namun Orlando City masih diunggulkan dalam pertandingan ini karena mereka memiliki pemain yang lebih berkualitas dan berpengalaman di level yang lebih tinggi.

Prediksi Charlotte vs Orlando City

Head To Head Charlotte vs Orlando City :

19/03/23 Orlando City 1-2 Charlotte
22/08/22 Charlotte 1-2 Orlando City
01/05/22 Orlando City 2-1 Charlotte

Lima pertandingan terakhir Charlotte :

16/04/23 Charlotte 2-2 Colorado Rapids
23/04/23 Charlotte 1-0 Columbus Crew
26/04/23 Charlotte 4-1 Tormenta
30/04/23 DC United 3-0 Charlotte
07/05/23 Charlotte 3-2 New York City

Lima pertandingan terakhir Orlando City :

02/04/23 Orlando City 0-2 Nashville SC
16/04/23 Minnesota United 1-2 Orlando City
23/04/23 Orlando City 1-3 DC United
30/04/23 Orlando City 2-0 LA Galaxy
07/05/23 Montreal Impact 2-0 Orlando City

Prediksi Susunan Pemain Charlotte vs Orlando City :

Charlotte : Kristijan Kahlina, Nathan Byrne, Jan Sobocinski, Adilson Malanda, Jaylin Lindsey. Ashley Westwood, Derrick Jones, Justin Meram, Orrin McKinze Gaines II, Enzo Copetti, Karol Swiderski.

Orlando City : Pedro Gallese, Kyle Smith, Robin Jansson, Antônio Carlos, Michael Halliday, Wilder Cartagena, César Araújo, Facundo Torres, Iván Angulo, Martín Ojeda, Ercan Kara.

Prediksi Skor Charlotte vs Orlando City

Charlotte 0 – 1 Orlando City