Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla 14 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Spanyol Hari Ini, Duel laga di pertandingan duel di La Liga Spanyol pada memasuki Gameweek ke-34 ini akan mempertemukan duel antara Real Valladolid vs Sevilla, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Minggu, 14 Mei 2023 pada pukul 23:30 WIB di Stadion Estadio Municipal José Zorrilla (Valladolid).

Kedaiprediksi.org – Pertandingan antara Real Valladolid vs Sevilla di lanjutan La Liga Spanyol yang telah memasuki Jornada ke-34 pekan ini. Dimana di pertandingan kali ini Real Valladolid yang menyandang sebagai tuan rumah dan tentunya harus berani tampil offensive apabila ingin mendapatkan hasil maksimal, Pasalnya lawan yang mereka hadapi kali ini penguhuni papan tengah klasmen sementara yang secara posisi dan kualitas permainan masih di atas mereka. Namun tidak menutup kemungkinan Real Valladolid dapat meraih hasil tiga poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

Saat ini Real Valladolid yang memasuki pekan ini masih mencari komposisi kemampuan permainannya dan di lihat dari pertandingan terakhirnya ketika melawan Rayo Vallecano mengalami kekalahan yang dimana di laga itu dari segi penguasaan bola dan peluang masih kalah dari tim tuan rumah dengan hanya mampu menguasi bola sebanyak 44% dan hanya mencatatkan 7 kali tembakan yang 4 di antaranya mengarah ke gawang Rayo Vallecano. Tentunya di kesempatan kali ini mereka harus meningkatkan intensitas penyerangan dan bisa bermain keluar tanpa beban.

Pada pertandingan nanti pelatih Paulo Pezzolano akan kembali mempercayakan anak asuhnya dengan strategi formasi 3-4-1-2 yang dimana sang pelatih mengharapkan anak asuhnya kebih berfokus untuk menguasai lini tengah permaianan pasalnya di pertandingan terakhirnya Real Valladolid belum mampu meraih penguasaan bola yang seperti pelatih harapan selama ini. Selain itu perlu di evaluasi untuk lini depan dengan yang di lihat dari hasil pertandingan yang telah dia lakoni secara skor belum menang dengan skor besar.

Sevilla tim yang ditangani juru taktik pelatih José Luis Mendilibar menghadapi laga ini bermodalkan hasil positif saat mampu menahan imbang Juventus di kandangnya dengan skor 1-1 tentunya menjadi modal untuk bisa lebih tampil percaya diri ketika bertandang ke kandang Real Valladolid. Dengan itu di pertandingan nanti harusya dapat mencuri poin dari kandang lawan yang secara peringkat masih jauh di bawah mereka dan saat ini Sevilla masih berjuang di posisi tengah klasmen.

Sevilla yang pekan ini akan menjalani laga tandang, timnya dituntut untuk bisa mengoptimalkan raihan kemengan demi dapat kembali bersaing di papan tengah klasmen saat ini, Dimana Sevilla saat ini berada 12 klasmen dengan raihan 44 poin dari 33 pertandingan yang selama ini mereka jalani. Dari lima pertandingannya mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan dan dimana satu kali hasil imbang.

Dilihat secara statistik dah head to head pertemuan antara Real Valladolid vs Sevilla sejauh ini kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 33 kali pertemuan, dan pertemuan kedua tim begitu sengit dimana Real Valladolid sejauh ini baru mampu memenangkan 6 kali pertandingan, sedangkand dari Sevilla masih mendominasi dengan 11 kali kemenangan dan 16 kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil seri.

Pertandingan ini bisa saja berakhir dengan kemenangan salah satu tim atau bahkan dengan skor yang jauh berbeda. Melihat pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi pada 20 April 2022 silam dengan skor 1-1, diprediksi laga pekan ini juga kembali akan berakhir dengan hasil seriatau imbang.

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla

Head To Head Real Valladolid vs Sevilla :

20/08/22 Sevilla 1-1 Real Valladolid
21/03/21 Real Valladolid 1-1 Sevilla
20/12/20 Sevilla 1-1 Real Valladolid
27/06/20 Sevilla 1-1 Real Valladolid
25/11/19 Real Valladolid 0-1 Sevilla

Lima pertandingan terakhir Real Valladolid :

15/04/23 Villarreal 1-2 Real Valladolid
22/04/23 Real Valladolid 1-0 Girona
28/04/23 Valencia 2-1 Real Valladolid
01/05/23 Real Valladolid 2-5 Atlético Madrid
05/05/23 Rayo Vallecano 2-1 Real Valladolid

Lima pertandingan terakhir Sevilla :

24/04/23 Sevilla 2-1 Villarreal
28/04/23 Athletic Club 0-1 Sevilla
02/05/23 Sevilla 0-2 Girona
05/05/23 Sevilla 3-2 Espanyol
12/05/23 Juventus 1-1 Sevilla

Prediksi Susunan Pemain Real Valladolid vs Sevilla :

Real Valladolid : Jordi Masip, Luis Pérez, Sergio Escudero, Jawad El Yamiq, Martin Hongla, Javi Sánchez, Monchu, Kike Pérez, Álvaro Aguado, Cyle Larin, Gonzalo Plata.

Sevilla : Marko Dmitrovic, Jesús Navas, Alex Telles, Pape Alassane Gueye, Karim Rekik, Nemanja Gudelj, Suso, Ivan Rakitic, Rafa Mir, Óliver Torres, Erik Lamela.

Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla

Real Valladolid 2 – 2 Sevilla