Prediksi Skor Everton vs Bournemouth 23 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Ini, pada hari Minggu, 28 Mei 2023 akan tersaji duel di English Premier League musim 2022/2023 pertandingan terakhir pekan ke-38 akan menghadirkan duel laga antara Everton vs Bournemouth. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB di Stadion Goodison Park (Liverpool).

Prediksi Skor Everton vs Bournemouth 23 Mei 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-38, pekan terakhir musim 2023 dengan pertemuan antara Everton dan AFC Bournemouth. Dua tim yang saat ini sama sama sedang berjuang untuk tetap bisa bertahan di Premier League Inggris musim depan. Everton pekan ini akan mendapatkan kesempatan menjadi tim tuan rumah, tentu saja kesempatan tersebut The Toffies wajib bermain optimal karena timnya hanya memiliki satu laga tersisa.

Everton yang mendapatkan julukan sebagai The Toffies merupakan tim pesakitan yang saat ini tengah berusaha mengamankan satu tempat untuk timnya bisa bertahan di Premier League Inggris musim depan. Tim yang masih dibawah naungan pelatih Sean Dyche timnya saat ini berada diperingkat ke 17 satu tingkat diatas zona merah dalam 37 pertandingan musim ini baru memperoleh 7 kemenangan, 12 kali hasil imbang, 18 kekalahan dan mengemas 33 poin. Everton berhasil membangun momentum positif yang membawa mereka ke posisi yang aman di klasemen jika mereka menang melawan Bournemouth pekan ini.

Everton telah menjalani musim yang begitu sulit di Liga Premier Inggris. Di bawah arahan manajer mereka yang baru, mereka belum juga mampi menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim ini. Dan terlihat dalam lima pertandingan terakhirnya mereka memperoleh hasil dengan satu kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kekalahan. Dilaga terakhirnya kemarin The Toffies memperoleh hasil imbang 1-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, AFC Bournemouth juga telah mengalami musim yang begitu rumit. Setelah mendapatkan promosi ke Liga Premier Inggris musim ini, mereka berjuang untuk bertahan di divisi tersebut. Meskipun menghadapi tantangan yang besar, tim ini telah menunjukkan semangat dan tekad yang luar biasa sepanjang musim.Timnya sat ini masih berada diperingkat ke 15 dari 37 laga memenangkan mendapatkan 11 kemenangan, 6 imbang, 20 kali menelan kekalahan dan mengemas 39 poin.

AFC Bournemouth tim yang masih dalam kepelatihan dari Gary O’Neil terlihat dalam lima pertandingan terakhirnya mereka memperoleh hasil dengan catatan buruk dengan dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan secara beruntun pada tiga pekan terakhirnya. Mereka pekan lalu menelan kekalahn dimarkasnya sendiri atas Manchester United dengan skor tipis 0-1. AFC Bournemouth akan berjuang keras untuk bangkit danmengamankan keberadaan mereka di Liga Premier Inggris musim depan.

Sean Dyche pelatih dari Everton kemungkinan pekan ini kembali akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1. Dan timnya kemungkinan besar tidak akan memainkan beberapa pemain intinya antara lain Seamus Coleman, Ben Godfrey, Ruben Vinagre dan Tom Davies. Sedangkan dari pihak Bournemouth tak akan memainkan Antoine Semenyo, Ryan Fredericks, Juniors Stanislas, Marcus Tavernier, dan Hamed Traorè. Dan pelatihnya Gary O’Neil akan menggunakan kembali formasi dengan 4-2-3-1.

Ketika kedua tim bertemu, diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Everton mungkin merasa puas dengan posisi mereka di klasemen dan kurang memiliki motivasi untuk pertandingan terakhir ini. Maun, AFC Bournemouth yang juga berambisi untuk memenangkan laga dipertandingan terakhirnya tentu akan mengusahakan dengan optimal untuk memenangkan laga kontra Everton.

Kedua tim secara statistik dan head to head antara Everton dan AFC Bournemouth sejauh ini baru melakukan 13 kali pertemuan, dimana Everton sejauh ini baru memenangkan 5 kali pertandingan, sedangkan dari AFC Bournemouth mendominasi satu laga dengan memenangkan 6 kali pertandingan dan 2 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil seri.

Prediksi Everton vs Bournemouth

Head To Head Everton vs Bournemouth :

12/11/22 AFC Bournemouth 3-0 Everton
09/11/22 AFC Bournemouth 4-1 Everton
26/07/20 Everton 1-3 AFC Bournemouth
15/09/19 AFC Bournemouth 3-1 Everton
13/01/19 Everton 2-0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Everton:

28/04/23 Everton 1-4 Newcastle United
02/05/23 Leicester City 2-2 Everton
08/05/23 Brighton & Hove Albion 1-5 Everton
14/05/23 Everton 0-3 Manchester City
20/05/23 Wolverhampton Wanderers 1-1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth:

28/04/23 Southampton 0-1 AFC Bournemouth
30/04/23 AFC Bournemouth 4-1 Leeds United
06/05/23 AFC Bournemouth 1-3 Chelsea
13/05/23 Crystal Palace 2-0 AFC Bournemouth
20/05/23 AFC Bournemouth 0-1 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Bournemouth :

Everton: Jordan Pickford, Michael Keane, Dwight McNeil, Idrissa Gueye, Yerry Mina, James Tarkowski, James Garner, Amadou Mvom Onana, Demarai Gray, Abdoulaye Doucouré, Alex Iwobi.

AFC Bournemouth: Neto, Adam Smith, Lloyd Kelly, Jefferson Lerma, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Dango Ouattara, Lewis Cook, Dominic Solanke, Philip Billing, Jaidon Anthony.

Prediksi Skor Everton vs Bournemouth

Everton 2 – 1 Bournemouth