Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Hari Ini, pertandingan lanjutan pada Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2022/23 pada hari Senin, 29 Mei 2023 yang telah memasuki giornata ke-37 jelang berakhirnya musim pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Juventus vs AC Milan. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB di Stadion Allianz Stadium (Torino).

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023

Kedaiprediksi.org – Kompetisi Liga Serie A Italia memasuki giornata ke-37 dengan pertandingan terakhir yang sangat dinantikan antara Juventus melawan AC Milan. Duel dua tim besar ini akan berlangsung di Stadion Allianz, markas Juventus. Pertandingan ini memiliki kepentingan yang besar bagi kedua tim, terutama bagi Juventus yang berusaha untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen, sementara AC Milan akan berjuang untuk memastikan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Juventus yang baru saja terkena hukuman pengurangan 10 poin pekan ini, membuat mereka kini harus terlempar dari empat besar. Juventus saat ini harus berada diperingkat ke 7 Liga Italia dalam 36 pertandingan memang berhasil memenangkan 21 kali pertandingan, 6 kali meraih hasil imbang, 9 kali menelan kekalahan serta mengemas 59 poin. Mengalami musim yang sulit dan mengalami pengurangan poin dua kali musim ini membuat Juventus frustasi.

Akibat hal tersebut, Juventus gagal tampil impresif dan konsisten dan terbukti pada pertandingan terakhirnya mereka menelan kekalahan ketika menghadapi tim papan bawah Empoli pekan lalu dengan skor memalukan 4-1. Dilaga tersebut, Juventus yang menjadi tim tandang, mereka Si Nyonya Tua memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola dengan 61%, dengan 19 kali percobaan tembakan dan 4 kali on target. Mereka hanya mampu menciptakan satu gol dari Federico Ciesa menit 85.

AC Milan tampil lebih konsisten musim ini dan berada dalam perburuan ketat untuk posisi Liga Europa. AC Milan berusaha akan memanfaatkan kondisi Juventus yang saat ini sedang terpuruk untuk bisa memetik kemenangan pekan ini. AC Milan yang akan menjadi tim tamu pekan ini tentu juga tengah mempersiapkan mentalitas juga kepercayaan diri para pemainnya agar pekan ini bisa mengimbangi permainan Juventus yang akan mendapatkan dukungan penuh dari publiknya sendiri.

AC Milan juga musim ini tampil tak terlalu konsisten setelah timnya kembali harus puasa gelar dan gagal untuk mempertahankan gelar scudetto yang musim lalu timnya raih, dan mereka juga harus tersingkir dari Liga Champions Eropa. Saat ini AC Milan berada diperingkat empat besar dalam 36 pertandingan musim ini memenangkan 18 pertandingan, 10 kali meraih hasil imbang, menelan 8 kali kekalahan dan mengemas 64 poin sejauh ini.

AC Milan sendiri jelang menghadapi Juventus membawa bekal jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah Juventus, mereka sukses meraih hasil kemenangan telak ketika pekan lalu berhasil menghancurkan tim papan bawah Sampdoria dengan skor 5-1. Lima gol Rossonerri tercipta dari Rafael Leao, Brahim Diaz dan hattrick dari Olivier Giroud. Milan juga berhasil mendominasi penguasaan bola dengan 63%, mereka sukses menciptakan 19 kali percobaan tembakan dan 9 kali on target.

Juventus tim yang saat ini masih mempertahankan pelatih Massimiliano Alegri menghadapi Milan nanti mereka kembali akan menggunakan skema formasi dengan 3-5-2. Si Nyonya Tua dalam lima pertandingan terakhirnya mereka memperoleh hasil dengan dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan. Pekan ini kemungkinan Juventus tidak akan memainkan beberapa pilar pemain utamanya antara lain Leonardo Bonucci, Mattio De Sciglio, Nicolo Fagioli dan juga Paul Pogba.

Sedangkan Rossonerri AC Milan tim yang juga masih mempertahankan kepelatihan dari Stefano Pioli menghadapi Juventus nanti juga kembali akan menekankan bahwa mereka akan menggunakan kembali formasi dengan 4-2-3-1. Dan mereka dalam lima laga terakhirnya mendapatkan hasil dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Milan menjamu Juventus nanti tak akan diperkuat oleh Ismael Bennacer dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan antara Juventus vs AC Milan di Liga Serie A Italia pastinya akan menarik yang diprediksi akan berjalan dengan intensitas tinggi. Statistik head to head kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 73 kali pertemuan. Juventus sejauh ini masih dominan dengan mendominasi kemenangan sebanyak 35 pertandingan, sedangkan dari AC Milan sejauh ini baru memenangkan 20 kali pertandingan dan 18 kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil seri atau imbang.

Prediksi Juventus vs AC Milan

Head To Head Juventus vs AC Milan :

08/10/22 AC Milan 2-0 Juventus
24/01/22 AC Milan 0-0 Juventus
20/09/21 Juventus 1-1 AC Milan
10/05/21 Juventus 0-3 AC Milan
07/01/21 AC Milan 1-3 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

07/05/23 Atalanta 0-2 Juventus
12/05/23 Juventus 1-1 Sevilla
15/05/23 Juventus 2-0 Cremonese
19/05/23 Sevilla E 2-1 Juventus
23/05/23 Empoli 4-1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

06/05/23 AC Milan 2-0 Lazio
11/05/23 AC Milan 0-2 Inter Milan
13/05/23 Spezia 2-0 AC Milan
17/05/23 Inter Milan 1-0 AC Milan
21/05/23 AC Milan 5-1 Sampdoria

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan :

Juventus: Wojciech Szczesny, Filip Kostic, Bremer, Juan Cuadrado, Danilo, Frederico Gatti, Fabio Miretti, Adrien Rabiot, Ángel Di María, Manuel Locatelli, Dusan Vlahovic.

AC Milan: Mike Maignan, Davide Calabria, Rade Krunic, Simon Kjaer, Theo Hernández, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Brahim Díaz, Rafael Leão, Olivier Giroud.

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan

Juventus 1 – 2 AC Milan