Prediksi Skor Basaksehir vs Trabzonspor 7 Juni 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Turki Hari Ini, Pertandingan duel berlangsungnya pertandingan akhir musim bergulirnya Kompetisi Super Lig Turki musim 2022-2023 pada akan terjadi duel pertandingan antara Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor akan di langsungkan Rabu, 07 Juni 2023 pada pukul 00:00 WIB di Stadion Basaksehir Fatih Terim Stadyumu (İstanbul).

Prediksi Skor Basaksehir vs Trabzonspor 7 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pekan ke-36 Super Lig Turki akan menyajikan pertandingan menarik antara Istanbul Basaksehir dan Trabzonspor. Pertandingan ini akan menjadi laga terakhir dalam kompetisi liga, di mana Istanbul Basaksehir akan menjadi tuan rumah. Kedua tim memiliki kualitas dan performa yang hampir mirip di Super Lig Turki musim ini dan diharapkan akan memberikan pertandingan yang sengit untuk mengakhiri musim ini dengan catatan positif.

Istanbul Basaksehir sebagai tuan rumah, akan mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Basaksehir Fatih Terim. Meskipun musim ini tidak sesukses musim sebelumnya. Mereka kini cukup puas dengan duduk diperingkat ke 5 besar Super Lig Turki dalam 35 pertandingan mendapatkan 17 kemenangan, 8 kali hasil imbang, dan 10 kali kekalahan serta telah mengoleksi 59 poin.

Di sisi lain, Trabzonspor juga merupakan tim yang tangguh dan memiliki ambisi untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Mereka telah menunjukkan konsistensi dan performa yang baik sepanjang musim ini. Mereka juga cukup puas dengan posisinya saat ini, tepatnya mereka kini duduk diperingkat 6 besar Super Lig Turki dalam 35 pertandingan yang telah dijalani mendapatkan 17 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang, menelan 12 kali kekalahan dan mengoleksi 57 poin.

Dari pihak Istanbul Basaksehir dan pelatih mereka akan berusaha untuk memotivasi para pemain dan merencanakan strategi yang tepat untuk menghadapi Trabzonspor. Menghadapi Trabzonspor pekan ini timnya tak akan diperkuat dua pilar pemain utamanya yakni Mahmut Tekdemir dan juga Patryk Szysz. Namun timnya tetap akan menargetkan kemenangan dengan kembali menggunakan formasi dengan 4-4-2.

Dan dari pihak lawan, Trabzonspor Pelatih mereka akan berupaya mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi tantangan dari Istanbul Basaksehir. Trabzonspor juga memiliki kualitas yang sebading dengan tuan rumah Basaksehir, mereka akan berusaha untuk memenangkan laga dan merebut posisi 5 besar dari Basaksehir musim ini. Kemungkinan pelatih Nenad Bjelica kembali akan menggunakan formasi dengan 4-1-4-1 pekan ini untuk menghadapi kekuatan dari Istanbul Basaksehir.

Pada pertandingan ini, faktor mentalitas dan kepercayaan diri tim yang akan mempengaruhi hasil akhir adalah penampilan individu para pemain kunci dari kedua tim. Istanbul Basaksehir yang datang dengan berbekal hasil kemenangan dramatis atas Adana Demirspor 2-3 pekan lalu berusaha akan tampil percaya diri. Sedangkan dari Trabzonspor juga datang dengan berbekal kemenangan impresif dimarkas sendiri atas Alanyaspor dengan skor 5-1 berusaha akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan tuan rumah Istanbul Basaksehir.

Secara data statistika head-to-head pertemuan kedua tim antara Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor keduanya telah melakukan pertemuan sebanyak 34 kali pertandingan, dimaan Istanvul Basaksehir baru mampu memenangkan 9 kali pertandingan, sedangkan dari Trabzonspor sendiri masih diatas kertas mendominasi dengan memenangkan 14 kali pertandingan 11 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Terakhir kedua tim bertemu pada 14 Januari lalu dimana Trabzonspor menang tipis 1-0 atas Basaksehir.

Prediksi Basaksehir vs Trabzonspor

Head To Head Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor :

14/01/23 Trabzonspor 1-0 Istanbul Basaksehir
22/05/22 Istanbul Basaksehir 3-1 Trabzonspor
25/12/21 Trabzonspor 0-0 Istanbul Basaksehir
24/07/21 Trabzonspor 0-0 Istanbul Basaksehir
19/02/21 Istanbul Basaksehir 0-1 Trabzonspor

Lima Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir:

17/05/23 Istanbul Basaksehir 1-1 Umraniyespor
21/05/23 Antalyaspor 0-0 Istanbul Basaksehir
26/05/23 Ankaragucu 2-2 Istanbul Basaksehir
31/05/23 Istanbul Basaksehir 3-0 Gaziantep BB
03/06/23 Adana Demirspor 2-3 Istanbul Basaksehir

Lima Pertandingan Terakhir Trabzonspor:

09/05/23 Trabzonspor 2-0 Ankaragucu
19/05/23 Fenerbahçe 3-1 Trabzonspor
23/05/23 Trabzonspor 4-1 Fatih Karagumruk
31/05/23 Giresunspor 2-4 Trabzonspor
03/06/23 Trabzonspor 5-1 Alanyaspor

Prediksi Susunan Pemain Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor:

Istanbul Basaksehir: Deniz Dilmen, Ahmed Touba, Shaocong Wu, Sener Özbayrakli, Caner Erkin, Berkay Aydogmus, Berkay Özcan, Deniz Türüc, Serdar Gürler, Philippe Keny, João Figueiredo.

Trabzonspor: Taha Tepe, Hüseyin Türkmen, Taha Altikardes, Jens Stryger Larsen, Eren Elmali, Manolis Siopis, Anastasios Bakasetas, Marek Hamsik, Edin Visca, Mahmoud Trezeguet, Umut Bozok.

Prediksi Skor Basaksehir vs Trabzonspor

Istanbul Basaksehir 1 – 1 Trabzonspor