Prediksi Skor Boca Juniors vs Colo Colo 7 Juni 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Copa Libertadores Hari Ini, pertandingan lanjutan pada Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores musim 2022-2023 pertandingan babak penyisihan Grub F pertandingan ke-5 pada hari Rabu, 07 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Boca Juniors vs Colo Colo. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estadio Alberto José Armando.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Colo Colo 7 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan antara Boca Juniors dan Colo Colo di fase grup F Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores musim 2023 akan menjadi salah satu laga yang paling dinant, karena kedua tim merupakan salah satu unggulan. Mereka saat ini sedang bersaing untuk menjuarai Grub F. Dimana Boca Juniors kini masih berada dipuncak klasemen dalam 4 laga mengoleksi 7 poin. Sedangkan, Colo Colo duduk diperingkat ke 3 dari 4 laga mengoleksi 5 poin.

Kedua tim di grub F tersebut juga harus bersaing dengan dua tim tangguh lainnya yakni Deportivo Pereira dan juga Monagas. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 4 Mei 2023 lalu dimana Colo Colo menelan kekalahan dimarkas sendiri dengan skor 0-2 atas Boca Juniors. Dilaga tersebut, Boca Juniors sukses menang dengan dua gol dari Luis Advincula dan Sebastian Villa meski mereka hanya memperoleh presentase 49% ball postion yang didominasi Colo Colo dengan 51%.

Boca Juniors jelang menghadapi Colo Colo, timnya datang dengan membawa modal hasil kekalahan di kompetisi domestik Liga Argentina ketika bertandang ke markas Arsenal Sarandi dengan skor tipis 1-0. Meskipun, Boca Juniors dilaga tersebut tampil superior dengan mendominasi laga dengan memperoleh presentase mencapai 78%. Mereka dengan 9 peluang tembakan tak mampu satupun yang mampu dikonversikan menjadi gol sampai laga usai.

Boca Juniors tim yang ditangani pelatih Jorge Almirón pekan ini tetap akan mengandalkan Miguel Merentiel, Martin Payero juga Luca Langoni sebagai tumpuan lini serang timnya. Kemungkinan Jorge Almirón kembali akan membawa formasi dengan 4-4-2. Dan mereka dilihat dalam lima pertandingan terakhirnya memperoleh hasil dengan catatan tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Sedangkan dari pihak lawan Colo Colo, datang dengan membawa bekal hasil sedikitlebih baik dengan skor imbang 1-1 ketika pekan lalu melakoni pertandingan ke empat di Copa Libertadores menghadapi tuan rumah Monagas. Colo Colo yang menjadi tim lawan mereka sukses mendominasi laga dengan ball position mencapai 61%, timnya sempat menelan kekalahan sebelum satu gol penyeimbang dari Marcos Bolados menit ke 86 berhasil membawa timnya pulang dengan hasil satu poin.

Colo Colo tim yang ditangani juru taktik Gustavo Quinteros dalam menghadapi tim unggulan Boca Juniors wajib menang, mereka tetap akan mengandalkan Marcos Bolados sebagai tumpuan lini serang mereka, dan kemungkinan juga Gustavo Quinteros kembali akan menargetkan hasil positif dengan kembali akan menggunakan formasi dengan 3-4-1-2. Dan Colo Colo terlihat dari lima laga terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan satu kemenangan, dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Secara statistik dan head to head antara Boca Juniors vs Colo Colo sejauh ini kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 10 pertemuan, dimana Boca Juniors masih menjadi tim unggulan dengan memenangkan enam kali pertandingan, sedangkan dari Colo Colo sendiri sejauh ini baru memenangkan tiga kali pertemuan, dan sekali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil seri atau imbang. Pada pertemuan pekan ini, Boca Juniors sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka memiliki pengalaman yang lebih baik dalam kompetisi ini dan memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri. Selain itu, kekuatan serangan mereka dapat menjadi faktor penentu dalam menghadapi pertahanan Colo Colo.

Prediksi Boca Juniors vs Colo Colo

Head To Head Boca Juniors vs Colo Colo :

04/05/23 Colo Colo 0-2 Boca Juniors
18/01/22 Boca Juniors 2-0 Colo Colo
28/03/08 Boca Juniors 4-3 Colo Colo
21/03/08 Colo Colo 2-0 Boca Juniors
08/04/04 Colo Colo 1-0 Boca Juniors

Lima Pertandingan Terakhir Boca Juniors:

15/05/23 Boca Juniors 2-0 Belgrano
20/05/23 Argentinos Juniors 0-1 Boca Juniors
25/05/23 Deportivo Pereira 1-0 Boca Juniors
29/05/23 Boca Juniors 1-0 Tigre
02/06/23 Arsenal 1-0 Boca Juniors

Lima Pertandingan Terakhir Colo Colo:

04/05/23 Colo Colo 0-2 Boca Juniors
10/05/23 Colo Colo 2-1 Audax Italiano
14/05/23 Unión Española 1-1 Colo Colo
19/05/23 Colo Colo 0-1 Curicó Unido
24/05/23 Monagas 1-1 Colo Colo

Prediksi Susunan Pemain Boca Juniors vs Colo Colo :

CA Boca Juniors: Sergio Romero, Bruno Valdez, Nicolás Figal, Marcelo Weigandt, Frank Fabra, Alan Varela, Cristian Medina, Sebastián Villa, Luis Advíncula, Darío Benedetto, Miguel Merentiel.

Colo Colo: Brayan Cortés, Maximiliano Falcón, Alan Saldivia, Daniel Gutiérrez, César Fuentes, Esteban Pavez, Bruno Gutiérrez, Agustín Bouzat, Leonardo Gil, Marcos Bolados, Damián Pizarro.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Colo Colo

Boca Juniors 2 – 1 Colo Colo