Prediksi Skor Alianza Lima vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Copa Libertadores Hari Ini, pada hari Rabu, 07 Juni 2023 akan tersaji dan berlangsung pertandingan ke-5 fase Grub G CONMEBOL Copa Libertadores musim 2022-2023 awal pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Alianza Lima vs Atletico Mineiro. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 07:0 WIB di Stadion Estadio Alejandro Villanueva (Lima).

Prediksi Skor Alianza Lima vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Alianza Lima akan bertemu dengan Atletico Mineiro dalam pertandingan kelima fase Grup G pada ajang Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores musim 2023. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang menarik antara dua tim yang berambisi untuk meraih kemenangan. Dan, ALianza Lima pekan ini akan mendapatkan giliran menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, tentu saja momentum tersebut akan dimaksimalkan sebaik mungkin agar timnya meraih kemenangan penting untuk kelangsungkan timnya di kompetisi ini.

Dua tim yang saat ini tengah sama sama berjuang untuk membawa timnya lolos ke babak berikutnya di Fase Grub G Copa Libertadores saat ino. Kedua tim kini juga harus bersaing dengan tim tim unggulan lainnya yakni Atletico Paranaense juga Libertad. Atletico Mineiro kini berada diperingkat kedua dalam empat laga mengoleksi enam poin. Sedangkan dari Alianza Lima berada diposisi terakhir yakni diurutan ke empat dalam empat laga mengumpulkan empat poin.

Melihat dari riwayat head-to-head pertemuan Alianza Lima vs Atletico Mineiro kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan satu kali yang mana pertemuan terrsebut terjadi pada 4 Mei 2023 lalu ketika Atletico Mineiro berkesempatan menjalani laga sebagai tuan rumah mereka sukses memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Alianza Lima. Dilaga tersebut, dua gol Atletico Mineiro tercipta dari brace dua gol Igor Gomes. Atletico Mineiro juga mendominasi pertandingan degnan ball postion mencapai 65%, sedangkan Alianza Lima yang tampil dibawah pressure dan tekanan hanya mendapatkan 35% ball position.

Alianza Lima jelang melakoni pertandingan sebagai tim tuan rumah timnya datang dengan membawa modal hasil tren negatif dimana mereka baru saja menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya di kancah domestik atas ADT pada pertandingan ke-18 lalu dengan skor 2-1. Sedangkan Atletico Mineiro sendiri datang dengan bekal hasil impresif dengan kemenangan di kompetisi domestik Liga Serie A Brazil atas tuan rumah Cruzeiro dengan skor 0-1.

Dilihat dalam performa lima pertandingan terakhirnya antara kedua tim, Alianza Lima memperoleh hasil dengan catatan dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Sedangkan dari Atletico Mineiro sendiri mendapatkan hasil dengan tiga kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kekalahan. Dan peltih dari Alianza Lima Guillermo Salas kemungkinan pekan ini kembali akan menggunakan skema formasi dengan 4-2-3-1. Sedangkan dari pihak pelatih Atletico Mineiro sendiri Eduardo Coudet juga diyakini kembali akan menggunakan skema rancangan formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi skor untuk pertandingan ini sangat sulit dilakukan karena banyak faktor yang dapat mempengaruhinya, seperti kondisi pemain, strategi tim, dan performa individu dan juga pengaruh dari fans fanatik kedua tim. Namun, mengingat dominasi Atletico Mineiro dalam fase grup ini dan performa mereka yang impresif, mereka mungkin akan menjadi favorit dalam pertandingan ini untuk memenangkan pertandingan.

Alianza Lima akan mengandalkan dukungan dari para pendukungnya dan semangat juang juga rasa kepercayaan diri para punggawa mereka untuk mencoba meraih kemenangan yang berharga. Mereka harus memanfaatkan peluang yang ada dan meningkatkan efektivitas mereka dalam menyelesaikan serangan. Pertahanan mereka juga harus berperan dengan baik untuk menghadapi serangan kuat dari Atletico Mineiro.

Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro

Head To Head Alianza Lima vs Atletico Mineiro :

04/05/23 Atletico Mineiro 2-0 Alianza Lima

Lima Pertandingan Terakhir Alianza Lima:

16/05/23 Alianza Lima 2-1 Deportivo Municipal
20/05/23 Melgar 2-1 Alianza Lima
24/05/23 Alianza Lima 1-2 Libertad
29/05/23 Alianza Lima 6-1 Deportivo Binacional
03/06/23 ADT 2-1 Alianza Lima

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Mineiro:

21/05/23 Coritiba 1-2 Atletico Mineiro
24/05/23 Atletico Mineiro 2-1 Atletico Paranaense
29/05/23 Atletico Mineiro 1-1 Palmeiras
01/06/23 Corinthians P 2-0 Atletico Mineiro
04/06/23 Cruzeiro 0-1 Atletico Mineiro

Prediksi Susunan Pemain Alianza Lima vs Atletico Mineiro :

Alianza Lima: Ítalo Espinoza, Pablo Míguez, Santiago García, Yordi Vílchez, Nicolás Amasifuén, Oswaldo Valenzuela, Jairo Concha, Christian Cueva, Óscar Pinto, Aldair Rodríguez, Hernán Barcos.

Atletico Mineiro: Everson, Nathan Silva, Jemerson, Renzo Saravia, Rubens, Otávio, Rodrigo Battaglia, Paulinho, Edenilson, Hyoran, Hulk.

Prediksi Skor Alianza Lima vs Atletico Mineiro

Alianza Lima 1 – 2 Atletico Mineiro