Prediksi Skor Yokohama FM vs Kashiwa 10 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Jepang Hari Ini, Pertandingan lanjutan pertandingan yang telah memasuki Pekan ke-17 J1 League Jepang musim 2022/2023 akan berlangsung laga pertemuan antara Yokohama F. Marinos yang akan menghadapi Kashiwa Reysol, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 10 Juni 2023 pada pukul 14:00 WIB berlangsung di Stadion Nissan Stadium (Yokohama).

Prediksi Skor Yokohama FM vs Kashiwa 10 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan pekan ke-17 J1 League Jepang musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Yokohama F. Marinos dan Kashiwa Reysol. Kedua tim akan saling berhadapan untuk mencapai hasil yang diinginkan yakni kemenangan. Dua tim yang berbeda kualitas dan performa musim ini. Dan Yokohama F. Marinos pekan ini akan mendapatkan kembali peluang atau kesempatan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Yokohama F. Marinos adalah salah satu tim yang telah menunjukkan performa yang solid dalam musim ini. Mereka memiliki serangkaian hasil yang baik dan berada di papan atas klasemen J1 League. Saat ini mereka menjadi salah satu kandidat tim yang akan menjuarai Liga Jepang musim ini mereka duduk diperingkat kedua dalam 16 pertandingan meraih 10 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan serta mengemas 33 poin. Kini timnya sedang bersaing dengan Vissel Kobe yang berada dipuncak klasemen.

Yokohama F. Marinos sendiri terlihat dari lima performa pertandingan terakhirnya mereka belakangan ini mendapatkan hasil dengan tren positif dengan meraih empat kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Dilaga terakhirnya, mereka mendapatkan hasil kemenangan ketika tampil dimarkasnya sendiri kala menghadapi Urayasu dengan skor 2-0 pada Piala Kaisar Jepang kemarin pada pertandingan Putaran kedua. Tentu kemenangan tersebut kembali memperkuat mentalitas para pemain timnya untuk menghadapi laga kontra Kashima pekan ini.

Kashiwa Reysol belum menunjukkan performa yang konsisten musim ini. Mereka masih berjuang dipapan bawa klasemen dan belum juga mampu menjukkan timnya untuk tampil dengan kompetitif dengan tim tim unggulan dipapan atas. Kashiwa Reysol saat ini masih berada pada peringkat ke 17 satu tingkat diatas zona degradasi dalam 16 pertandingan musim ini baru mampu memenangkan 2 kali laga, 6 kali menelan hasil imbang, dan menelan 8 kali kekalahan serta mengoleksi 12 poin.

Kashima Reysol terlihat dalam lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini mereka tampil dalam penurunan performa dan dalam tren negatif, mereka menelan hasil satu kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Dan jelang menghadapi Yokohama F. Marinos pekan ini timnya datang dengan berbekal hasil apik dilaga kontra YGU Pegasus dengan skor fantastis 7-1 di Emperor Cup pekan lalu. Tentu kemenangan tersebut sedikit menambah kepercayaan diri timnya untuk menghadapi tim unggulan Yokohama F. Marinos pekan ini.

Berdasarkan performa terkini kedua tim, Yokohama F. Marinos tampil sebagai favorit dalam pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan dalam hal serangan yang kuat dan kualitas pemain individu yang lebih baik jua performa permainan musim ini. Gaya permainan menyerang mereka yang agresif kemungkinan besar akan memberi tekanan pada pertahanan Kashiwa Reysol. Pelatih dari mereka Kevin Muscat pekan ini kembali akan menekankan kepada para pemainnya untuk menggunakan rancangan formasi dengan 4-3-3.

Namun, Kashiwa Reysol juga memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Mereka mungkin mencoba memanfaatkan kerentanan pertahanan Yokohama F. Marinos untuk mencetak gol melalui serangan balik yang cepat. Jika mereka dapat mengendalikan pertahanan mereka dengan baik, mereka bisa mencuri beberapa poin dalam pertandingan ini. Dan kemungkinan dari pihak pelatih Kashiwa Reysol Masami Ihara kembali juga akan menerapkan formasi dengan 4-4-2 menjamu Yokohama FM.

Melihat performa terkini dari kedua tim dan dari statistik head-to-head sejauh ini keduanya telah melakukan pertemuan sebanyak telah melakukan pertemuan sebanyak 44 kali, dimana Yokohama F. Marinos sejauh ini baru mampu memenangkan 15 kali pertemuan, sedangkan dari pihak Kashiwa Reysol mendominasi dengan 19 kali kemenangan, dan 10 kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Yokohama FM vs Kashiwa

Head To Head Yokohama FM vs Kashiwa :

25/06/22 Yokohama F. Marinos 4-0 Kashiwa Reysol
27/02/22 Kashiwa Reysol 3-1 Yokohama F. Marinos
03/07/21 Kashiwa Reysol 1-2 Yokohama F. Marinos
22/05/21 Yokohama F. Marinos 1-1 Kashiwa Reysol
07/10/20 Yokohama F. Marinos 0-1 Kashiwa Reysol

Lima Pertandingan Terakhir Yokohama F. Marinos:

20/05/23 Gamba Osaka 0-2 Yokohama F. Marinos
24/05/23 Consadole Sapporo 3-2 Yokohama F. Marinos
28/05/23 Yokohama F. Marinos 2-0 Avispa Fukuoka
03/06/23 Tokyo 2-3 Yokohama F. Marinos
07/06/23 Yokohama F. Marinos 2-0 Urayasu

Lima Pertandingan Terakhir Kashiwa Reysol:

20/05/23 Kashiwa Reysol 1-1 Vissel Kobe
24/05/23 Kashima Antlers 1-0 Kashiwa Reysol
28/05/23 Kawasaki Frontale 2-0 Kashiwa Reysol
03/06/23 Kashiwa Reysol 4-5 Consadole Sapporo
07/06/23 Kashiwa Reysol 7-1 YGU Pegasus

Prediksi Susunan Pemain Yokohama FM vs Kashiwa :

Yokohama F. Marinos: Powell Obinna Obi, Yuki Saneto, Takumi Kamijima, Takuto Kimura, Yuta Koike, Keigo Sakakibara, Riku Yamane, Marcos Júnior, Kota Mizunuma, Kenta Inoue, Kenyu Sugimoto.

Kashiwa Reysol: Kenta Matsumoto, Takumi Tsuchiya, Taiyo Koga, Naoki Kawaguchi, Eiichi Katayama, Tomoki Takamine, Keiya Shiihashi, Sachiro Toshima, Tomoya Koyamatsu, Mao Hosoya, Jay-Roy Grot.

Prediksi Skor Yokohama FM vs Kashiwa

Yokohama FM 3 – 0 Kashiwa