Prediksi Skor Twente vs Sparta Rotterdam 11 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Belanda Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan lanjutan babak final leg kedua play-off Eredivisie Belanda musim 2022/2023 penentuan juara untuk lolok ke Liga Konferensi Eropa pekan ini yang akan mempertemukan antara Twente vs Sparta Rotterdam akan di langsungkan hari Minggu, 11 Juni 2023 pada pukul 19:30 WIB di Stadion De Grolsch Veste (Enschede).

Prediksi Skor Twente vs Sparta Rotterdam 11 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan leg kedua partai final antara Twente dan Sparta Rotterdam pada kompetisi Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 akan menjadi laga yang sangat penting. Kedua tim akan berjuang untuk memperebutkan satu tempat lolos ke Europa Conference League musim depan. Kini Twente yang akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan Final pada leg kedua pekan ini dengan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Pertemuan pada leg pertama kemarin, ketika Sparta Rotterdam menjalankan laga sebagai tuan rumah. Timnya gagal menang atas Twente dimana pertemuan kedua tim berakhir dengan skor 1-1. Dilaga tersebut Sparta Rotterdam tampil dibawah tekanan dengan ball position 36%, sedangkan Twente unggul dengan 64%. Sparta mendapatkan 9 peluang sedangkan Twente mendapatkan 19 kali peluang. Namun kedua tim sama sama meraih satu gol dimana Sparta Rotterdam dari gol Vito van Crooij menit ke 47. Sedangkan Twente dari Ramiz Zerrouki.

Twente, yang finis di posisi ke-5 di musim reguler Eredivisie, telah menunjukkan performa yang solid sepanjang musim ini. Mereka mampu mendapatkan 18 kemenangan, 10 kali hasil imbang, 6 kali kekalahan dalam 34 laga. Di sisi lain, Sparta Rotterdam finis di posisi ke-6 dan juga memiliki tim yang kompetitif. Dimana dalam 34 pertandingan yang dijalani, Sparta Rotterdam meraih 17 kali kemenangan, 8 kali imbang, 9 kekalahan dan mengumpulkan 64 poin.

Jika melihat statistik gol kedua tim, Twente telah mencetak 66 gol dan kebobolan 27 gol dalam 34 pertandingan pertandingan. Sedangkan, Sparta Rotterdam mencetak 60 gol dan kebobolan 37 gol. Dari sini, dapat di lihat bahwa Twente memiliki serangan yang lebih efektifdan lini pertahanan lebih baik dibandingkan dari Sparta ROtterdam. Namun, hal tersebut bukanlah menjadi acuan dalam pertemuan leg kedua pekan ini, karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Kedua tim juga memiliki pemain kunci yang dapat memberikan dampak besar dalam pertandingan ini. Pada sisi Twente, pemain seperti Vaclay Cerny yang telah mampu mencetak 13 gol musim ini, akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Sparta Rotterdam. Mereka juga memiliki gelandang kreatif seperti Ricky van Wolfwinkel yang mampu memberikan assist dan mencetak gol penting.

Sementara itu, dari pihak Sparta Rotterdam sendiri mereka mengandalkan pemain seperti Vito van Crooij dan juga Tobias Lauritsen yang telah mencetak 12 gol musim ini, dan gelandang serang sekelas Arno Verschueren yang memiliki kemampuan mencetak gol dari jarak jauh. Tiga pemain kunci dari Sparta Rotterdam tentudapat menjadi ancaman bagi pertahanan Twente.

Dalam pertandingan leg kedua ini, Twente akan memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari para pendukungnya dapat memberikan motivasi dan energi tambahan bagi tim. Mereka akan mencoba memanfaatkan keunggulan ini dan bermain dengan gaya serangan yang agresif. Sparta Rotterdam, di sisi lain, akan mencoba memanfaatkan kelemahan pertahanan Twente dan bermain secara efisien dalam serangan balik. Mereka akan mencoba mencetak gol cepat dan mengontrol permainan.

Kedua tim dari lima performa pertandingan terakhirnya musim ini sama sama memperoleh hasil dengan empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri atau imbang. Dalam pertemuan pekan ini faktor apapun bisa terjadi, termasuk dari mentalitas kedua tim juga kekompakan dan kedisiplinan para pemain. Serta strategi kedua pelatih. Dari pihak pelatih Twente Ron Jans kemungkinan pekan ini kembali diprediksi akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1. Sedangkan dari pihak pelatih Sparta Rotterdam sendiri Maurice Steijn disinyalir juga kembali akan menggunakan skema rancangan formasi dengan 4-4-3 dan strategi counterattack.

Pertemuan antara kedua tim ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit mengingat pertemuan pekan ini menjadi laga kali pertama kedua tim bertemu. Selain kedua tim berambisi untuk memperoleh satu tiket perdana mereka musim ini di untuk bermain di Liga Konferensi Eropa. Secara keseluruhan pertemuan antara Twente vs Sparta Rotterdam kedua tim telah bertemu sebanyak 45 kali tentu saja Twente diatas kertas mendominasi dengan 23 kali kemenangan, sedangkan Sparta Rotterdam sendiri baru menang 11 kali pertandingan dan 11 laga antar kedua tim berakhir dengan hasil seri.

Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam

Head To Head Twente vs Sparta Rotterdam :

09/06/23 Sparta Rotterdam 1-1 Twente
23/04/23 Twente 3-3 Sparta Rotterdam
10/12/22 Twente 2-1 Sparta Rotterdam
12/11/22 Sparta Rotterdam 1-1 Twente
23/04/22 Twente 2-0 Sparta Rotterdam

Lima Pertandingan Terakhir Twente:

21/05/23 RKC Waalwijk 0-5 Twente
28/05/23 Twente 3-1 Ajax
01/06/23 Heerenveen 1-2 Twente
04/06/23 Twente 4-0 Heerenveen
09/06/23 Sparta Rotterdam 1-1 Twente

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Rotterdam:

21/05/23 Sparta Rotterdam 4-1 Cambuur
28/05/23 Groningen 0-5 Sparta Rotterdam
02/06/23 Utrecht 1-2 Sparta Rotterdam
04/06/23 Sparta Rotterdam P 0-1 Utrecht
09/06/23 Sparta Rotterdam 1-1 Twente

Prediksi Susunan Pemain Twente vs Sparta Rotterdam:

Fiorentina: Michele Cerofolini, Lucas Martínez Quarta, Luca Ranieri, Dodô, Aleksa Terzic, Sofyan Amrabat, Giacomo Bonaventura, Gaetano Castrovilli, Jonathan Ikoné, Nicolás González, Arthur Cabral.

West Ham United: Lukasz Fabianski, Thilo Kehrer, Nayef Aguerd, Vladimir Coufal, Aaron Cresswell, Declan Rice, Manuel Lanzini, Lucas Paquetá, Pablo Fornals, Saïd Benrahma, Michail Antonio.

Prediksi Skor Twente vs Sparta Rotterdam

Twente 1 – 0 Sparta Rotterdam