Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Levante 12 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Brazil Hari Ini, pertandingan lanjutan pada Kompetisi Segunda Division Spanyol musim 2022-2023 pertandingan oartai final leg pertama babak play-off promosi ke La Liga Spanyol pada hari Senin, 12 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Deportivo Alaves vs Levante. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estadio de Mendizorroza (Vitoria-Gasteiz).

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Levante 12 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Kali ini pertandingan akan terjadi laga Final leg pertama antara Deportivo Alaves vs Levante dalam memperebutkan satu tempat promosi ke La Liga Spanyol musim depan di ajang kompetisi Segunda Spanyol saat ini menjadi laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua tim. Dan pekan ini Deportivo Alaves yang akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah lebih dulu, tentu kesempatan tersebut wajib di optimalkan timnya untuk mengantongi poin kemenangan.

Deportivo Alaves menunjukkan performa yang cukup baik sepanjang musim ini. Mereka berhasil finis di posisi keempat di klasemen Segunda Spanyol, dengan total 71 poin dari 42 pertandingan. Deportivo Alaves memiliki performa yang kuat di kandang, dengan telah mampu mencetak gol sebanyak 47 gol dan 33 kebobolan selama musim ini. Dan jelang menghadapi Levante pekan ini mereka akan mengandalkan Luis Rioja sebagai motor lini serang mereka.

Deportivo Alaves sukses melaju ke final setelah pada babak semifinal kemarin timnya berhasil mengalahkan dan menyingkirkan Eibar dengan agregat skor akhir 3-1 dalam dua leg pertemuan. Dilaga kedua pekan lalu, Alaves menang dengan skor 2-0 dimana meskipun timnya tampil dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan presentase penguasaan bola 37%, timnya mampu menciptakan dua gol dari Abde Rebbach, dan Asier Villalibre.

Di sisi lain, Levante adalah tim yang musim ini juga tampil moncerdi Segunda Spanyol musim ini dan berusaha untuk kembali ke kompetisi papan atas tersebut. Mereka menyelesaikan musim di posisi ketiga dengan total 72 poin dari 42 pertandingan. Levante memiliki performa yang stabil baik di kandang maupun tandang, dengan telah mampu mencetak gol sebanyak 46 gol dan 30 kebobolan selama musim ini. Dan jelang menghadapi Levante pekan ini mereka akan mengandalkan Mohammed Bouldini juga Joni Mnontiel serta Jose Campana menjadi trio ujung tombak lini serang mereka.

Sedangkan dari Levante sendiri timnya juga sukses di babak semifinal setelah menyingkirkan Albacete dengan agregat skor akhir 6-1. DIleg pertama timnya menang 3-1 dan dileg kedua kemarin menang telak 3-0. Dilaga kedua tersebut Levante tampil impresif dengan mampu menciptakan tiga gol dari brace dua gol dari Roger Brugue dan Roberto Soldado. Meski timnya hanya mendapatkan perolehan presentase ball position hanya 49%.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya antara Deportivo Alaves dan Levante, statistik menunjukkan keunggulan yang sedikit lebih besar bagi Deportivo Alaves. Namun, dalam pertandingan final leg pertama ini, kedua tim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sangat ketat dan intens. Alaves lebih percayan diri karena timnya akan bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publiknya. Tentu Levante wajib mempersiapkan mentalitas mereka karena akan menyandang sebagai tim tamu.

Faktor kunci dalam pertandingan ini akan menjadi efektivitas serangan dan ketahanan pertahanan kedua tim. Deportivo Alaves harus bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dengan menciptakan peluang sebanyak mungkin dan memanfaatkannya dengan baik. Mereka juga perlu memperhatikan serangan balik dari Levante yang sangat berbahaya. Pelatih Alaves Luis García kemungkinan pekan ini akan menggunakan formasi dengan 4-3-3. Sedangkan dari pihak pelatih Levante Javier Calleja akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Dalam pertandingan final leg pertama yang penting ini, sulit untuk membuat prediksi yang pasti. Namun, berdasarkan performa sepanjang musim dan keunggulan sedikit lebih besar yang dimiliki Deportivo Alaves, mereka bisa menjadi favorit dalam pertandingan ini. Namun, Levante tidak boleh dianggap remeh dan karena mereka bisa saja mampu memberikan kejutan. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi satu tempat promosi ke La Liga Spanyol musim depan.

Kedua tim sejauh ini telah melakukan beberapa kali pertemuan. Statistik dan riwayat hed-to-head pertemuan Deportivo Alaves vs Levante sejauh ini kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 22 kali pertandingan, dimana Deportivo Alaves sejauh ini masih menjadi unggulan dengan mendominasi pertemuan dan memenangkan pertemuan sebanyak 12 kali pertandingan, sedangkan dari Levante sendiri baru mampu memenangkan 5 kali pertandingan dan 5 pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Deportivo Alaves vs Levante

Head To Head Deportivo Alaves vs Levante :

29/04/23 Levante 2-0 Alaves
13/12/22 Alaves 0-2 Levante
16/05/22 Levante 3-1 Alaves
07/11/21 Alaves 2-1 Levante
07/08/21 Levante 0-1 Alaves

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves:

14/05/23 Albacete 1-1 Alaves
20/05/23 Alaves 2-1 Malaga
28/05/23 Las Palmas 0-0 Alaves
03/06/23 Eibar 1-1 Alaves
09/06/23 Alaves 2-0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhi Levante:

16/05/23 Levante 0-0 Ibiza
20/05/23 Villarreal II 2-3 Levante
28/05/23 Levante 2-1 Real Oviedo
04/06/23 Albacete 1-3 Levante
08/06/23 Levante 3-0 Albacete

Prediksi Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Levante:

Deportivo Alaves: Antonio Sivera, Aleksandar Sedlar, Abdel Abqar, Nahuel Tenaglia, Rubén Duarte, Carlos Benavidez, Jon Guridi, Salva Sevilla, Jason, Luis Rioja, Mamadou Sylla.

Levante: Joan Femenías, Sergio Postigo, Rober Pier, Marc Pubill, Álex Muñoz, Vicente Iborra, Pepelu, Joni Montiel, Roger Brugué, Jorge de Frutos, Mohamed Bouldini.

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Levante

Deportivo Alaves 1 – 1 Levante