Prediksi Skor Atletico Tucuman vs Godoy Cruz 14 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Argentina Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan Matchday ke-20 Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 pekan ini akan berlangsung laga duel kembali antara Atletico Tucuman yang akan menjamu Godoy Cruz, Pertandingan akan di langsungkan hari Rabu, 14 Juni 2023 pada pukul 06:30 WIB berlangsung di Stadion Estadio Monumental Presidente José Fierro.

Prediksi Skor Atletico Tucuman vs Godoy Cruz 14 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan sengit akan terjadi antara Atletico Tucuman dan Godoy Cruz di pekan ke-20 Liga Profesional Argentina musim 2022-2023. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan yang penting dalam pertandingan ini. Atletico Tucuman kembali akan melaksanakan pertandingan sebagai tim tuan rumah, tentu momentum dan kesempatan untuk timnya kembali untuk berusaha menuju ke jalur kemenangan.

Atletico Tucuman telah tampil cukup impresif sepanjang musim ini meskipun masih berada di performa inkonsisten. Mereka berhasil mencatatkan sejumlah kemenangan penting dan menempati posisi yang belum cukup mampu membawa timnya di klasemen posisi aman. Mereka kini masih berada diperingkat ke 24 laga meraih 19 kali kemenangan, dengan hasil 3 kemenangan, 9 hasil imbang, 7 kekalahan dan mengemas 18 poin. Dan pekan ini, Dengan dukungan kuat dari para pendukungnya, Atletico Tucuman akan berusaha memanfaatkan faktor kandang untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, Godoy Cruz juga tidak bisa dianggap remeh. Meskipun akan menjalankan laga sebagai tim tandang, mereka berada di posisi yang sjelas lebih baik di klasemen dibandingkan tuan rumah Atletico Tucuman, tim ini telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dimana timnya berada diperingkat ke 9 besar dari 19 laga meraih 8 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang, 6 kekalahan dan mengoleksi 29 poin. Menghadapi Tucuman pekan ini, mereka datang dengan strategi yang baik dari pelatihnya, Godoy Cruz akan berusaha memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Tucuman.

Jika melihat statistik gol kedua tim, Atletico Tucuman telah mencetak telah mampu mencetak 15 gol dan kebobolan 22 kali musim ini dalam 18 pertandingan. Sedangkan, Belgrano telah mampu 22 gol dan kebobolan 21 kali musim ini dalam 19 laga yang dilaluinya. Dari sini, dapat di lihat bahwa kedua tim jelas berbeda. Godoy Cruz diprediksi akan mampu membuat kejuatan pekan ini Namun, hal tersebut bukanlah menjadi acuan dalam pertemuan leg kedua pekan ini, karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Dalam pertemuan mereka, prediksi skor pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim memiliki kekuatan di sektor pertahanan yang cukup kuat. Akan tetapi, Atletico Tucuman mungkin memiliki sedikit keunggulan karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Kemungkinan Atletico Tucuman tim besutan pelatih dari Lucas Pusineri kembali akan menggunakan skema formasi dengan 4-4-2, sedangkan dari Godoy Cruz besutan pelatih Daniel Oldrá diprediksi akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Pada babak pertama, pertandingan mungkin akan berjalan lambat dengan kedua tim saling mengukur kekuatan. Kedua tim akan berusaha mencari celah di pertahanan lawan, tetapi mungkin belum berhasil mencetak gol pada paruh pertama pertandingan. Namun, di babak kedua, intensitas pertandingan kemungkinan akan meningkat. Atletico Tucuman akan mengambil inisiatif serangan dengan pemain-pemain kreatif mereka seperti Luis Rodriguez. Mereka akan mencoba memanfaatkan set-pieces dan serangan balik untuk mencetak gol pertama.

Diperkirakan pertandingan ini akan berjalan sangat ketat, dengan kedua tim mencoba untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada. Secara statistik riwayat dan head to head pertemuan antara Atletico Tucuman vs Godoy Cruz sejauh ini telah bertemu sebanyak telah melakukan pertemuan sebanyak delapan kali, dimana Atletico Tucuman sejauh ini mendominasi dengan memenangkan empat kali kemenangan, sedangkan dari Godoy Cruz baru mampu memenangkan dua kali pertandingan dan dua kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Atletico Tucuman vs Godoy Cruz

Head To Head Atletico Tucuman vs Godoy Cruz:

28/06/22 Atletico Tucuman 1-1 Godoy Cruz
29/07/21 Godoy Cruz 1-2 Atletico Tucuman
20/08/19 Atletico Tucuman 1-0 Godoy Cruz
04/11/18 Godoy Cruz 1-0 Atletico Tucuman
28/08/17 Atletico Tucuman 2-1 Godoy Cruz

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Tucuman:

13/05/23 Atletico Tucuman 1-2 Argentinos Juniors
17/05/23 Atletico Tucuman 1-3 Estudiantes Río Cuarto
21/05/23 Tigre 0-0 Atletico Tucuman
27/05/23 Atletico Tucuman 1-0 Arsenal
05/06/23 Lanus 2-1 Atletico Tucuman

Lima Pertandingan Terakhir Godoy Cruz:

06/05/23 Godoy Cruz 0-0 Unión
13/05/23 Huracan 0-0 Godoy Cruz
20/05/23 Godoy Cruz 2-0 Gimnasia La Plata
29/05/23 Newells Old Boys 2-0 Godoy Cruz
05/06/23 Godoy Cruz 2-1 Independiente

Prediksi Susunan Pemain Atletico Tucuman vs Godoy Cruz:

Atletico Tucuman: Tomás Marchiori, Francisco Flores, Yonathan Cabral, Renzo Tesuri, Matías Orihuela, Bautista Kociubinski, Adrián Sánchez, Francisco Di Franco, Joaquín Pereyra, Mateo Coronel, Marcelo Estigarribia.

Godoy Cruz: Diego Rodríguez, Pier Barrios, Federico Rasmussen, Lucas Arce, Andrés Meli, Bruno Leyes, Gonzalo Abrego, Hernán López, Tomás Conechny, Tadeo Allende, Salomón Rodríguez.

Prediksi Skor Atletico Tucuman vs Godoy Cruz

Atletico Tucuman 1 – 2 Godoy Cruz