Prediksi Skor Defensa Justicia vs Belgrano 14 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Argentina Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan Matchday pekan ke-20 Liga Profesional Argentina musim 2022/2023 dipartai lain juga akan mempertemukan antara Defensa y Justicia vs Belgrano akan di langsungkan hari Rabu, 14 Juni 2023 pada pukul 04:00 WIB di Stadion Estadio Norberto Tito Tomaghello (Florencio Varela, Provincia de Buenos Aires).

Prediksi Skor Defensa Justicia vs Belgrano 14 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Duel dua tim papan atas pekan ini akan melangsungkan duel pertemuan masih diajang Kompetisi Liga Divisi Utama Argentina yang telah memasuki Pekan ke-20 akan terjadi laga antara Defensa y Justicia menghadapi Belgrano. Dan, Defensa y Justicia akan berpeluang untuk menjalankan laga sebgai tuan rumah, momentum tersebut tentu wajib dioptimalkan agar timnya bisa mempertahankan posisinya saat ini.

Defensa y Justicia dan Belgrano terakhir kali melakukan pertemuan pada 1 September 2018 silam dimana Defensa y Justicia berbagi angka dengan skor 1-1 atas Belgrano. Dari secara keseluruhan pertemuan kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 19 kali, Defensa y Justicia baru mampu memenangkan 1 kali pertandingan, sedangkan Belgrano masih mendominasi dengan 12 kali hasil kemenangan dan 6 pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Julio Vaccari sebagai pelatih yang menangani Defensa y Justicia musim ini cukup puas dengan performa anak didiknya dimana timnya mampu membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dipapan atas klasemen, dimana kini mereka masih menduduki peringkat ke 8 besar klasemen sementara Liga Argentina dalam 18 pertandingan musim ini memenangkan 8 pertandingan, meraih 6 kali hasil imbang, menelan 4 kali kekalahan dan mengumpulkan 31 poin sejauh ini.

Sedangkan dari Belgrano sendiri tim yang masih ditangani pelatih kepala Guillermo Farré juga menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Profesional Argentina musim ini dimana ia mampu membawa Belgrano duduk diperingkat ke 7 besar klasemen sementara dalam 19 pertandingan yang musim ini dilaluinya memperoleh hasil dengan 9 kali kemenangan, 4 kali meraih hasil imbang, menelan 6 kali kekalahan dan mampu mengoleksi 31 poin sejauh ini.

Jika melihat statistik gol kedua tim, Defensa y Justicia telah mencetak telah mampu mencetak 23 gol dan kebobolan 12 kali musim ini dalam 18 pertandingan. Sedangkan, Belgrano telah mampu 17 gol dan kebobolan 15 kali musim ini dalam 19 laga yang dilaluinya. Dari sini, dapat di lihat bahwa kedua tim memiliki serangan efektif dan lini pertahanan lebih baik. Namun, hal tersebut bukanlah menjadi acuan dalam pertemuan leg kedua pekan ini, karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Defensa y Justicia dilihat dalam lima performa penampilan terakhirnya belakangan ini mereka memperoleh hasil dengan catatan dua kali hasil kemenangan, dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan. Pelatih mereka Julio Vaccari dalam menghadapi laga kontra Belgrano pekan ini kembali akan menerapkan skema rancangan formasi dengan 4-2-3-1. Dan Defensa y Justicia datang dengan bermodalkan hasil kemenangan dilaga terakhirnya kontra Peñarol dengan skor 3-0.

Dipertandingan tersebut, Defensa y Justicia hadir sebagai tim tamu atas Penarol. Dimana timnya berhasil mendominasi pertandingan dimana meskipun mereka hanya memperoleh presentase penguasaan bola dengan 49%, dan menciptakan 16 kali percobaan tembakan dan 8 kali berhasil tepat mengarah sasaran. Tiga gol dari Defensa y Justicia tercipta dari Gaston Togni, Nicolas Fernandez, dan Santiago German Solari.

Sedangkan dari Belgrano sendiri dilihat dari lima performa penampilan terakhirnya mereka mendapatkan hasil dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil kekalahan dan sekali hasil imbang. Pelatih Belgrano Guillermo Farré kembali menekankan kepada pemainnya untuk menggunakan formasi dengan 4-4-1-1. Dan Belgrano juga datang dengan bekal hasil kemenangan dilaga terakhirnya kontra Velez Sarsfield dengan skor 2-0 pekan lalu.

Dipertandingan tersebut Belgrano yang menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah sukses tampil superior dimana meskipun timnya kalah dari kedisiplinan penguasaan bola dengan hanya memperoleh 37%, dan 16 kali percobaan tembakan dan 5 kali on target. Timnya mampu mengoptimalkan peluang tersebut dengan menjadi dua gol dari Pablo Vegatti dan Guillermo Fabian Pereira. Dalam hal statistik, Defensa y Justicia telah mencatatkan sejumlah kemenangan dan imbang musim ini. Mereka memiliki kekuatan di lini pertahanan dan mampu mengontrol permainan di tengah lapangan. Di sisi lain, Belgrano juga memiliki performa yang solid dan pemain kunci yang dapat membuat perbedaan di lapangan.

Prediksi Defensa y Justicia vs Belgrano

Head To Head Defensa y Justicia vs Belgrano :

01/09/18 Defensa y Justicia 1-1 Belgrano
13/03/18 Defensa y Justicia 1-1 Belgrano
03/05/17 Belgrano 0-1 Defensa y Justicia
04/09/16 Defensa y Justicia 1-2 Belgrano
03/10/15 Belgrano 1-0 Defensa y Justicia

Lima Pertandingan Terakhir Defensa y Justicia:

15/05/23 Defensa y Justicia 1-1 Estudiantes
20/05/23 Rosario Central 2-1 Defensa y Justicia
24/05/23 América Mineiro 2-3 Defensa y Justicia
29/05/23 Defensa y Justicia 1-1 Racing Club
04/06/23 River Plate (SUSPEND) Defensa y Justicia
07/06/23 Peñarol 0-3 Defensa y Justicia

Lima Pertandingan Terakhir Belgrano:

07/05/23 Belgrano 1-0 Atlético Tucumán
15/05/23 Boca Juniors 2-0 Belgrano
22/05/23 Belgrano 1-1 Talleres de Córdoba
28/05/23 Platense 1-0 Belgrano
04/06/23 Belgrano 2-0 Vélez Sarsfield

Prediksi Susunan Pemain Defensa y Justicia vs Belgrano:

Defensa y Justicia: Ezequiel Unsain, Nazareno Colombo, Tomás Cardona, Agustín Sant’Anna, Alexis Soto, Kevin Gutiérrez, Julián López, David Barbona, Gabriel Alanís, Gastón Togni, Nicolás Fernández.

Belgrano: Nahuel Losada, Alejandro Rébola, Nicolás Meriano, Juan Barinaga, Alex Ibacache, Santiago Longo, Ulises Sánchez, Ibrahim Hesar, Guillermo Pereira, Bruno Zapelli, Pablo Vegetti.

Prediksi Skor Defensa y Justicia vs Belgrano

Defensa y Justicia 1 – 2 Belgrano