Prediksi Skor Siprus vs Georgia 18 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Euro 2024 Hari Ini, pertandingan laga lanjutan pertandingan ke-3 dari 10 laga Babak penyisihan Grub A Kualifikasi UEFA Euro 2024 pada hari Minggu, 18 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Siprus vs Georgia. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB di Stadion AEK Arena – George Karapatakis (Lárnaka (Larnaca).

Prediksi Skor Siprus vs Georgia 18 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan kualifikasi UEFA EURO 2024 semakin memanas dengan pertemuan yang menarik antara Siprus dan Georgia di babak penyisihan Grup A. Pertandingan ketiga ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk meraih poin penting dan melangkah lebih dekat menuju turnamen paling prestisius di Eropa yakni EURO 2024. Siprus dan juga Georgia menjadi tim yang paling tidak diunggulkan digrub ini, kedua tim berada diperingkat 5 dan 6. Dan mereka harus bersaing dengan tim unggulan sekelas Spanyol, Norwegia dan juga Skotlandia di grub A saat ini.

Siprus dan Georgia sama-sama berada di bawah tekanan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Siprus, yang bermain di hadapan pendukung setia mereka, berharap dapat memanfaatkan keuntungan kandang mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Di sisi lain, Georgia juga berambisi untuk membuktikan kemampuan mereka dan memperbaiki posisi di grup setelah hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

Siprus baru saja melakukan pertandingan uju coba persahabatan melawan Armenia dilaga terakhirnya pada 28 Maret lalu dimana timnya mendapatkan skor imbang 2-2. Dan dilaga resminya pada 25 Maret di Kualifikasi Uero melawan Skotlandia timnya menelan kekalahan telak 3-0. Dilaga tersebut Siprus yang menjadi tim tandang, tampil buruk dengan hanya memperoleh presentase penguasaan bola hanya 38%, dengan 6 kali percobaan tembakan dan 2 kali yang menjadi ancaman.

Hasil kurang memuaskan tersebut tentu saja sesegera mungkin wajib dibenahi oleh pelatih Siprus Temur Ketsbaia sebelum timnya menghadapi laga kontra Georgia pekan ini. Kemungkinan menghadapi Georgia pekan ini timnya kembali akan menggunakan skema formasi dengan 5-3-2 dan strategi bertahan meskipun timnya nanti akan tampil dengan mendapatkan dukungan dari para fans fanatiknya sendiri.

Sednangkan dari Georgia sendiri yang pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tamu, mereka berharap timnya bisa memenangkan pada pertandingan kedua pekan ini, kedua tim memang masih memiliki delapan kali pertandingan tersisa digrub A untuk membawa timnya ke jalur persaingan ke papan atas dan membawa mereka memperebutkan satu tempat lolos ke babak berikutnya. Pelatih Georgia Willy Sagnol menekankan kepada anak didiknya untuk kembali menggunakan formasi dengan 5-3-2 menghadapi Siprus pekan ini.

Georgia sendiri dipertandingan perdananya di grub A yang terjadi pada 28 Maret silam meraih hasil imbang sama kuat ketika menghadapi Norwegia dengan skor 1-1. Menjalankan laga sebagai tim tuan rumah dilaga tersebut, Georgia tampil dibawah tekanan dengan hanya memperoleh presentase penguasaan bola hanya 34%, dengan percobaan tembakan 15 kali dan 3 kali on target. Satu gol Georgia tercipta dari Georges Mikautadze.

Dalam pertemuan kedua tim pekan ini ada beberapa faktor yang dapat dijadikan pertimbangan. Kondisi fisik pemain, kebugaran tim, keunggulan kandang, dan faktor psikologis juga dapat memainkan peran penting dalam hasil pertandingan. Melihat dari sisi rangking FIFA antar kedua tim. Siprus sendiri saat ini berada diperingkat ke 111 dunia. Sedangkan Georgia lebih unggul dengan berada diperingkat ke 77 dunia.

Sejauh ini dilihat dari statistik dan head to head pertemuan antara Siprus vs Georgia kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan sebanyak enam kali, dimana Siprus masih mendominasi dengan tiga kali hasil kemenangan, sedangkan dari Georgia sendiri baru mampu memenangkan dua kali pertandingan dan satu laga kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 10 November 2017 silam pada laga uji coba dimana Georgia menang tipis 1-0 atas Siprus.

Prediksi Siprus vs Georgia

Head To Head Siprus vs Georgia :

10/11/17 Georgia 1-0 Siprus
29/03/09 Siprus2-1 Georgia
11/10/08 Georgia 1-1 Siprus
19/02/04 Siprus 3-1 Georgia
27/03/96 Siprus 0-2 Georgia

Lima Pertandingan Terakhir Siprus:

28/09/22 Kosovo 5-1 Siprus
17/11/22 Siprus 0-2 Bulgaria
20/11/22 Israel 2-3 Siprus
25/03/23 Skotlandia 3-0 Siprus
28/03/23 Armenia 2-2 Siprus

Lima Pertandingan Terakhir Georgia:

23/09/22 Georgia 2-0 Macedonia Utara
27/09/22 Gibraltar 1-2 Georgia
17/11/22 Maroko 3-0 Georgia
25/03/23 Georgia 6-1 Mongolia
28/03/23 Georgia 1-1 Norwegia

Prediksi Susunan Pemain Siprus vs Georgia:

Siprus: Konstantinos Panagi, Andreas Karo, Valentin Roberge, Konstantinos Laifis, Ioannis Kousoulos, Danilo Spoljaric, Charalampos Charalampous, Michalis Ioannou, Andreas Panagiotou Filiotis, Marinos Tzionis, Andronikos Kakoullis.

Giorgi Mamardashvili, Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Jemal Tabidze, Otar Kakabadze, Irakli Azarovi, Giorgi Aburjania, Nika Kvekveskiri, Zuriko Davitashvili, Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze.

Prediksi Skor Siprus vs Georgia

Siprus 1 – 2 Georgia