Prediksi Skor New York City vs Columbus Crew 18 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga MLS Hari Ini, Pertandingan duel pada Laga Pertandingan pada Kompetisi Major League Soccer USA 2022/2023 akhir pekan ini juga akan berlangsung laga duel pertandingan antara New York City yang akan menjamu Columbus Crew, Pertandingan akan di langsungkan hari Minggu, 18 Juni 2023 pada pukul 02:30 WIB berlangsung di Stadion Yankee Stadium (New York City).

Prediksi Skor New York City vs Columbus Crew 18 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Musim 2022/2023 Major League Soccer Amerika Serikat telah memunculkan begitu banyak kejutan dan aksi menarik. Salah satu pertandingan yang sangat dinantikan adalah duel antara New York City dan Columbus Crew. Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan lanjutan yang diprediksi akan menghadirkan pertarungan sengit dan menarik. Duel dua tim berbeda kualitas diyakini akan berjalan dengan intensitas tinggi dan jual beli serangan pekan ini.

New York City yang bermarkas di Yankee Stadium pekan ini akan menjalani laga sebagai tuan rumah, mereka menunjukkan performa kurang kompetitif sepanjang musim ini. Dimana mereka belum juga mampu menjukkan konsistensi permainan mereka dimana terbukti dari lima pertandingan terakhir mereka belum mampu mendapatkan hasil kemenangan dengan hanya memperoleh tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Columbus Crew yang kali ini akan hadir menjadi tim penantang dari New York City. Columbus Crew juga memiliki reputasi sebagai tim yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Sejauh ini Columbus Crew mengalami musim yang tidak begitu buruk kepada timnya, mereka mampu tampil cukup mengesankan dimana dari lima performa pertandingan terakhirnya perlahan mulai menjukkan kekuatan terbaiknya dengan memperoleh hasil tiga kali kemenangan secara beruntun dan dua kali menelan kekalahan.

New York City dibawah kendali pelatih Nick Cushing musim ini, tim ini masih memiliki peluang dan kesempatan untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu tim yang kuat dan kompetitif di MLS. Saat ini New York City masih berkutat dipapan bawah klasemen sementara Liga MLS dengan duduk diperingkat ke 25 dari 17 laga baru mampu memenangkan 4 pertandingan, 6 kali hasil imbang menelan 7 kekalahan dan mengemas 18 poi sejauh ini.

Columbus Crew yang saat ini di bawah arahan pelatih Wilfried Nancy, Columbus Crew telah menampilkan kombinasi solid antara pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang cepat. Dengan rentetan tiga pekan dengan kemenangan membuat Columbus Crew saat ini ditabel klasemen sementara Liga MLS mereka duduk diurutan ke 8 besar dari 17 pertandingan musim ini memenangkan 8 laga, 3 kali meraih hasil imbang, menelan 6 kali kekalahan dan mengoleksi 27 poin sejauh ini.

New York City akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri dan mendominasi pertandingan dengan permainan kombinatif mereka. Kemungkinan mereka kembali akan menerapkan skema pola formasi dengan 3-5-2. Columbus Crew akan akan berusaha semaksimal mungkin untuk timnya bisa tampil lepas dan percaya diri dalam menguasai pertandingan dan kemungkinan timnya kembali akan membawa formasi dengan 3-4-2-1.

Statistik kedua tim antara New York City vs Columbus Crew kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan sebanyak 22 kali pertemuan. Kedua tim sama sama kuat dengan masing-masing telah memenangkan 9 kali pertemuan dan 4 kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi apda 15 Mei 2022 musim lalu, Columbus Crew memenangkan pertandingan dengan skor dramatis 3-2 atas New York City.

Prediksi New York City vs Columbus Crew

Head To Head New York City vs Columbus Crew :

07/08/22 Columbus Crew 3-2 New York City
15/05/22 New York City 2-0 Columbus Crew
31/07/21 New York City 4-1 Columbus Crew
18/07/21 Columbus Crew 2-1 New York City
23/05/21 New York City 1-2 Columbus Crew

Lima Pertandingan Terakhir New York City:

18/05/23 Orlando City 1-1 New York City
28/05/23 New York City 1-3 Philadelphia Union
01/06/23 New York City 1-3 Cincinnati
04/06/23 New York City 0-0 New England
11/06/23 Real Salt Lake 0-0 New York City

Lima Pertandingan Terakhir Columbus Crew:

25/05/23 Pittsburgh Riverhounds 1-0 Columbus Crew
29/05/23 Nashville SC 3-1 Columbus Crew
01/06/23 Columbus Crew 3-2 Colorado Rapids
04/06/23 Columbus Crew 4-2 Charlotte
11/06/23 Chicago Fire 1-2 Columbus Crew

Prediksi Susunan Pemain New York City vs Columbus Crew:

New York City: Luis Barraza, Tony Alfaro, Justin Haak, James Sands, Alfredo Morales, Keaton Parks, Santiago Rodríguez, Stephen Turnbull, Braian Cufré, Gabriel Pereira, Talles Magno.

Columbus Crew: Patrick Schulte, Malte Amundsen, Sean Zawadzki, Steven Moreira, Aidan Morris, Darlington Nagbe, Mohamed Farsi, Yaw Yeboah, Christian Ramirez, Lucas Zelarayán, Cucho Hernández.

Prediksi Skor New York City vs Columbus Crew

New York City 1 – 1 Columbus Crew