Prediksi Skor Finlandia vs San Marino 19 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi EURO 2024 Hari Ini, pada hari Senin, 19 Juni 2023 akan tersaji dan berlangsung pertandingan babak penyisihan Grub H pertandingan ke empat Kualifikasi UEFA EURO 2024 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Finlandia vs San Marino. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 23:00 WIB di Stadion Helsingin olympiastadion (Helsinki (Helsingfors).

Prediksi Skor Finlandia vs San Marino 19 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pada pertandingan keempat babak penyisihan Grup H Kualifikasi UEFA EURO 2024 akan terjadi pertemuan yang menarik antara tim nasional sepak bola Finlandia dan San Marino. Pertandingan ini telah menjadi sorotan laga yang begitu penting untuk kedua tim dalam melakuan persaingan di grub G, meskipun Finlandia dan San Marino tidak dianggap sebagai tim yang kuat secara kualitas dan kekuatan tim, keduanya akan membuktikan dan mematahkan anggapan tersebut dalam sisa sisa laga di grub G.

Finlandia dan San Marino kini berada di grub yang begitu sulit dimana timnya harus bersaing sengit dengan tim tim unggulan sekelas Denmark, Kazakhstan, SLovenia dan Irlandia Northern. Kini Finlandia berada diurutan ketiga dari tiga laga meraih 2 kemenangan, dan 1 kekalahan serta mengoleksi 6 poin. Sedangkan San Marino berada diurutan terakhir dari 3 laga selalu menelan kekalahan dan belum satupun meraih poin sejauh ini.

Dengan kesempatan untuk bermain dikandang sendiri dengan mendapatkan dukungan dari fans fanatik sendiri Finlandia berharap timnya bisa memenangkan laga seperti pekan lalu ketika menghadapi Slovenia dengan skor 2-0. Dilaga tersebut Finlandia yang bermain sebagai tuan rumah tampil superior dengan menciptakan dua gol dari Joel Pohjanpalo dan Oliver Antman. Meski Finlandia dilaga tersebut hanya memperoleh presentase penguasaan bola hanya 41% dengan 9 kali percobaan tembakan dan 3 kali tepat mengarah sasaran.

Finlandia terlihat dari lima performa pertandingan terakhirnya memperoleh hasil dengan dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Tim ini dipimpin oleh pelatih berpengalaman Markku Kanerva, yang telah berhasil membangun tim yang solid dan kompetitif dan mengharapkan kembali untuk mengusung kembali formasi dengan 3-4-3 untuk menghadapi San Marino pekan ini. Finlandia menjadi tim unggulan yang pekan ini akan memenangkan pertandingan.

Menghadapi Finlandia, San Marino akan mengincar kemenangan perdana untuk timnya. Namun, untuk memperoleh hal tersebut tentu saja tidak mudah mengingat San Marino pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tamu, timnya tentu saja perlu mempersiapkan strategi dan kepercayaan diri dari para punggawanya untuk bisa memberikan perlawanan yang sengit kepada Finlandia pekan ini. San Marino jelas kalah dari kualitas, namun timnya tetap optimis jika mereka akan memberikan kejutan pekan ini.

San Marino sendiri datang dengan membawa bekal hasil kekalahan kembali dipertandingan terakhirnya pekan lalu ketika menghadapi atas Kazakhstan dengan skor 0-3. Dipertandingan tersebut San Marino tak berkutik meski timnya tampil dengan mendapatkan dukungan dari publik sendiri, timnya hanya memperoleh presentase penguasaan bola hanya 32% dengan 7 kali percobaan tembakan dan 2 kali on target. Tak mampu meraih satu golppun. Pelatih San Marino Fabrizio Costantini menghadapi Finlandia pekan ini menekankan kepada para pemainnya untuk kembali menggunakan formasi dengan 5-3-2 dan formasi bertahan.

San Marino yang dikenal sebagai tim dengan sejarah yang cukup sulit, ingin memberikan kejutan di babak kualifikasi kali ini. Meskipun San Marino belum pernah mencapai babak final Kejuaraan Eropa, mereka berusaha keras untuk memperbaiki penampilan mereka pekan ini. Melihat lima pertandingan terakhirnya timnya hanya memperoleh hasil satu kali imbang dan empat kali kekalahan.

Kedua tim dilihat dari statistik riwayat head-to-head pertemuan antara Finlandia vs San Marino kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan sebanyak empat kali dimana Finlandia selalu mendominasi dengan memenangkan pertandingan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 4 Juni 2011 lalu dengan skor 0-1 untuk kemenangan Finlandia, yang saat itu San Marino menjadi tuan rumah. Melihat dari rangking FIFA kedua tim, Finlandia berada diurutan ke 56 dunia, sedangkan San Marino berada diurutan ke 211 dunia.

Prediksi Finlandia vs San Marino

Head To Head Finlandia vs San Marino :

04/06/11 San Marino 0-1 Finlandia
17/11/10 Finlandia 8-0 San Marino
30/03/95 San Marino 0-2 Finlandia
15/12/94 Finlandia 4-1 San Marino

Lima Pertandingan Terakhir Finlandia:

10/01/23 Swedia 2-0 Finlandia
12/01/23 Finlandia 0-1 Estonia
24/03/23 Denmark 3-1 Finlandia
27/03/23 Irlandia Utara 0-1 Finlandia
16/06/23 Finlandia 2-0 Slovenia

Lima Pertandingan Terakhir San Marino:

18/11/22 St. Lucia 1-1 San Marino
21/11/22 St. Lucia 1-0 San Marino
24/03/23 San Marino 0-2 Irlandia Utara
26/03/23 Slovenia 2-0 San Marino
17/06/23 San Marino 0-3 Kazakhstan

Prediksi Susunan Pemain Finlandia vs San Marino:

Finlandia: Lukas Hradecky, Arttu Hoskonen, Richard Jensen, Robert Ivanov, Robert Ivanov, Kaan Kairinen, Nikolai Alho, Ilmari Niskanen, Oliver Antman, Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo.

San Marino: Elia Benedettini, Roberto Di Maio, Dante Rossi, Filippo Fabbri, Manuel Battistini, Alessandro Tosi, Alessandro Golinucci, Lorenzo Lazzari, Lorenzo Capicchioni, Filippo Berardi, Nicola Nanni.

Prediksi Skor Finlandia vs San Marino

Finlandia 2 – 0 San Marino