Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Albania 21 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Kualifikasi Euro Ini, Kembali pada pertandingan kali ini Kualifikasi UEFA EURO 2024 pada pertandingan ke empat babak penyisihan grub E antara timnas Kepulauan Faroe yang akan menghadapi timnas Albania, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 21 Juni 2023 pada pukul 01:45 WIB berlangsung di Stadion Tórsvøllur (Tórshavn, Streymoy).

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Albania 21 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertemuan duel prediksi skor antara Kepulauan Faroe dan Albania dalam Fase Grup E Kualifikasi UEFA EURO 2024 menjanjikan pertandingan yang menarik dan penuh gengsi. Baik Kepulauan Faroe maupun Albania memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan pertandingan dan meningkatkan posisi mereka di klasemen. Kedua tim saat ini tergabung di grub E dengan bersaing dengan Republik Ceko, Polandia dan juga Moldova.

Kepualauan Faroe saat ini timnya masih harus berjuang diurutan terbawah dengan berada posisi kelima dalam dua pertandingan yang telah dijalankannya baru memperoleh sekali kemenangan, dan sekali kekalahan serta mengumpulkan satu poin. Sedangkan Albania sendiri berada diurutan ke dua dalam dua pertandingan meraih sekali kemenangan dan sekali menelan kekalahan serta mengumpulkan tiga poin sejauh ini.

Secara statistik head to head riwayat pertemuan antara Kepualauan Faroe menjamu Albania sejauh ini kedua tim belum sekalipun melakukan pertemuan sebelumnya. tentu saja pertemuan perdana kedua tim pekan ini akan menjadi momentum untuk keduanya untuk saling menunjukkan kualitas timnya. Kepualauan Faroe yang pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah berharap timnya bisa mengamankan poin penuh, namun Albania sendiri tentu tidak akan tinggal diam dan akan memberikan perlawanan tangguh kepada Kepualauan Faroe.

Kepualauan Faroe dilihat dalam lima performa pertandingan terakhirnya timnya memproleh hasil dengan catatan buruk belum mampu sekalipun memperoleh hasil kemenangan, timnya baru mampu memperoleh dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Sedangkan dari Albania sendiri mendapatkan hasil lebih baik, dengan timnya tela memperoleh dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Faktor mentalitas dan strategi kedua pelatih sangat berpengaruh pada pertandingan pekan ini.

Kepualauan Faroe dipertandingan terakhirnya pekan lalu timnya baru saja dikalahkan oleh Republik Ceko dengan skor telak 0-3 tanpa balas. Kepualauan Faroe yang dipertandingan tersebut tampil dihadapan para pendukungnya tak mampu membendung serangan demi serangan dari Ceko. Dari presentase penguasaan bola sendiri timnya hanya memperoleh ball position hanya 39%, dan tak mampu sekalipun menciptakan peluang karena timnya hanya bermain dengan strategi defendsive.

Di sisi lain, Albania sendiri datang ke markas Kepualauan Faroe membawa modal hasil kemenangan membanggakanketika pekan lalu timnya tampil dikandang sendiri menghadapi Moldova, timnya sukses menang dengan 2-0. Dua gol Albania dilaga tersebut tercipta dari Jasir Asani dan Nedim Bajrami. Albania juga tampil superior dari presentase penguasaan bola timnya mendapatkan ball position mencapai 72% dengan 12 kali percobaan tembakan dan 5 kali tepat menjadi ancaman kepada Moldova.

Kepulauan Faroe akan mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk memenangkan pertandingan ini, tim yang ditangani pelatih Hakan Ericson menekankan kepada anak didiknya untuk kembali menggunakan formasi bertahan dengan pola 5-4-1. Albania akan menggunakan pengalaman dan kualitas pemain mereka untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Mereka akan mengandalkan serangan balik cepat dan ketajaman pemain sayap mereka untuk menciptakan peluang berbahaya. Pelatih Albania Sylvinho mengisyaratkan kepada para pemainnya untuk kembali menggunakan skema pola formasi dengan 4-3-3 dan strategi menyerang.

Kedua tim dilihat dari prestasi yang telah ditorehkannya sejauh ini belum sama sekali, namun dengan transisi perkembangan yang cukup pesat kepada para pemainnya yang cukup banyak memiliki pengalaman dikancah Internasional dan di liga liga elite Eropa, dipastikan pertemuan perdana antara kedua tim pekan ini akan brjalan sengit. Kedua tim dilihat dari rangking FIFA saat ini, Kepualauan Faroe berada pada urutan ke 125 dunia. Sedangkan dari Albania sendiri lebih baik dengan berada diperingkat ke 68 dunia.

Prediksi Kepulauan Faroe vs Albania

Head To Head Kepulauan Faroe vs Albania:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Kepulauan Faroe:

17/11/22 Republik Ceko 5-0 Kepulauan Faroe
20/11/22 Kosovo 1-1 Kepulauan Faroe
25/03/23 Moldova 1-1 Kepulauan Faroe
27/03/23 Makedonia Utara 1-0 Kepulauan Faroe
18/06/23 Kepulauan Faroe 0-3 Republik Ceko

Lima Pertandingan Terakhir Albania:

10/11/22 Qatar 1-0 Albania
17/11/22 Albania 1-3 Italia
19/11/22 Albania 2-0 Armenia
28/03/23 Polandia 1-0 Albania
18/06/23 Albania 2-0 Moldova

Prediksi Susunan Pemain Kepulauan Faroe vs Albania:

Kepulauan Faroe: Teitur Gestsson, Gunnar Vatnhamar, Odmar Faerö, Heini Vatnsdal, Gilli Sörensen, Viljormur Davidsen, Jákup Andreasen, René Joensen, Sölvi Vatnhamar, Jóannes Bjartalid, Petur Knudsen.

Albania: Etrit Berisha, Ardian Ismajli, Berat Djimsiti, Elseid Hysaj, Mario Mitaj, Ylber Ramadani, Keidi Bare, Nedim Bajrami, Jasir Asani, Myrto Uzuni, Sokol Cikalleshi.

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Albania

Kepulauan Faroe 1 – 2 Albania