Prediksi Skor Columbus Crew vs Nashville SC 25 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga MLS Hari Ini, Duel laga di pertandingan duel di partai lain di lanjutan Pertandingan Major League Soccer US musim 2022/2023 juga akan melangsungkan pertandingan duel antara Columbus Crew vs Nashville SC, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Minggu, 25 Juni 2023 pada pukul 06:30 WIB di Stadion Lower.com Field (Columbus, Ohio).

Prediksi Skor Columbus Crew vs Nashville SC 25 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan di lanjutan Major League Soccer Amerika Serikat akhir pekan mendatang juga akan menyajikan partai duel rivalitas mempertemukan duel laga pertandingan antara Columbus Crew menghadapi Nashville SC. Pertandingan ini akan menjadi panggung kedua tim untuk menjukkan kualitas permainan terbaiknya dan berusaha akan mempertahankan gengsi kemenangan, dan pekan ini Columbus Crew berkesempatan menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Kedua tim memiliki sejarah yang kuat dan telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang musim ini. Columbus Crew yang menjadi juara bertahan MLS, telah menunjukkan kekuatan dan kestabilan mereka di musim ini. Columbus Crew yang ditangani pelatih berpengalaman yakni Wilfried Nancy telah membawa Columbus Crew saat ini berada diperingkat ke-8 besar dalam 18 pertandingan yang musim ini dilalui mendapatkan 8 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang, menelan 6 kali kekalahan dan mengoleksi 28 poin.

Columbus Crew memiliki serangan yang mematikan dan pertahanan yang tangguh, serta gaya permainan yang atraktif. Pelatih Caleb Porter telah berhasil membentuk tim yang solid dan disiplin. Dan terlihat dari lima penampilan terakhirnya Columbus Crew mendapatkan hasil dengan perolehan tiga kali kemenangan secara beruntun, satu kali meraih hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan hasil terakhirnya pekan lalu Columbus Crew meraih hasil seri 1-1 ketika bertandang ke markas New York City.

Di sisi lain, Nashville SC juga tampil mengesankan dengan penampilan yang konsisten. Mereka telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa dalam pertahanan mereka, membuat sulit bagi lawan. Tim besutan pelatih Gary Smith saat ini bersaing dipapan atas memperebutkan gelar juara, berada diurutan ke-2 dalam 19 pertandingan memenangkan 10 pertandingan, 5 kali hasil imbang, menelan 4 kali kekalahan dan mengoleksi 35 poin saat ini. Kini Nashville SC terpaut 7 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga MLS Cincinnati.

Nashville SC pekan ini kembali akan fokus ke pertandingan kontra tuan rumah Columbus Crew, menunjukkan kualitas terbaiknya dan kini bersaing dipapan atas Nasville SC terlihat dalam lima performa pertandingan terakhirnya timnya mendapatkan hasil dengan perolehan tren positif dengan tiga kali hasil kemenangan, sekali meraih hasil imbang dan menelan sekali kekalahan. Nashville SC sendiri jelang menghadapi Columbus Crew datang dengan modal kekalahan dilaga tandangnya pekan lalu dengan skor 1-0 ketika menghadapi Montreal Impact.

Columbus Crew sebagai tuan rumah, diharapkan memiliki keuntungan dalam pertandingan ini. Dukungan dari para penggemar setia mereka di MAPFRE Stadium dapat memberikan motivasi tambahan kepada para pemain untuk tampil maksimal. Namun, Nashville SC tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun bermain di kandang lawan, mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu tampil baik dan meraih hasil positif dalam pertandingan sulit. Kemungkinan pelatih Columbus Crew Wilfried Nancy kembali akan membawa formasi dengan 3-4-2-1. Sedangkan pelatih dari Nashville SC Gary Smith akan menggunakan formasi dengan 5-3-2 pekan ini.

Secara statistik dan head to head kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak sejauh ini kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan enam kali dimana keduanya sama kuat Columbus Crew telah memenangkan dua pertandingan, dan Nashville SC juga telah memenangkan dua kali pertandingan, serta dua kali pertandingan kedua tim berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 29 Mei 2023 lalu dimana Nashvilla memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Columbus Crew.

Prediksi Columbus Crew vs Nashville SC

Head To Head Columbus Crew vs Nashville SC:

29/05/23 Nashville SC 3-1 Columbus Crew
03/04/22 Columbus Crew 0-1 Nashville SC
21/10/21 Nashville SC 1-1 Columbus Crew
22/07/21 Columbus Crew 0-0 Nashville SC
30/11/20 Columbus Crew E 2-0 Nashville SC

Lima Pertandingan terakhir Columbus Crew:

29/05/23 Nashville SC 3-1 Columbus Crew
01/06/23 Columbus Crew 3-2 Colorado Rapids
04/06/23 Columbus Crew 4-2 Charlotte
11/06/23 Chicago Fire 1-2 Columbus Crew
18/06/23 New York City 1-1 Columbus Crew

Lima Pertandingan terakhir Nashville SC:

29/05/23 Nashville SC 3-1 Columbus Crew
04/06/23 Dallas 1-2 Nashville SC
11/06/23 Toronto FC 1-1 Nashville SC
18/06/23 Nashville SC 3-1 St. Louis City
22/06/23 Montreal Impact 1-0 Nashville SC

Prediksi Susunan Pemain Columbus Crew vs Nashville SC:

Columbus Crew: Patrick Schulte, Malte Amundsen, Sean Zawadzki, Steven Moreira, Aidan Morris, Darlington Nagbe, Mohamed Farsi, Yaw Yeboah, Christian Ramirez, Lucas Zelarayán, Cucho Hernández.

Nashville SC: Joe Willis, Jack Maher, Josh Bauer, Shaq Moore, Daniel Lovitz, Dax McCarty, Sean Davis, Randall Leal, Hany Mukhtar, Alex Muyl, Teal Bunbury.

Prediksi Skor Columbus Crew vs Nashville SC

Columbus Crew 1 – 2 Nashville SC