Prediksi Skor Internacional vs Independiente Medellin 29 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Libertadores Hari Ini, pertandingan lanjutan pada duel Turnamen Babak penyisihan fase Grub B pertandingan ke enam Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores 2023 pada hari Kamis, 29 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Internacional vs Independiente Medellin. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estádio José Pinheiro Borda (Porto Alegre, Rio Grande do Sul).

Prediksi Skor Internacional vs Independiente Medellin 29 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan pekan ini akan menyaksikan pertandingan lanjutan dalam babak penyisihan fase Grup B kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores 2023. Tidak hanya menjadi pertandingan ke enam dalam fase grup ini, tetapi juga merupakan laga terakhir yang akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak selanjutnya. Pekan ini akan terjadi pertemuan kedua antara Internacional menghadapi Independiente Medellin. Kedua tim saat ini juga sedang bersaing dengan dua tim lainnya di Grub B dengan Nacional dan juga Metroplitanos.

Pertandingan kedua akan mempertemukan antara Internacional menghadapi Independiente Medellin. Internacional telah menunjukkan performa yang solid sepanjang turnamen ini dengan mencetak kemenangan yang mengesankan. Internacional tim wakil dari Serie A Brazil saat ini berada diurutan ke-2 di Grub D dalam 5 pertandingan memenangkan 2 pertandingan dan meraih 3 kali hasil imbang serta mengoleksi 9 poin saat ini. Di sisi lain, Independiente Medellin juga memiliki skuad yang berbakat dengan pemain-pemain berpengalaman. Saat ini Independiente Medellin berada diurutan pertama menjadi tim yang paling diunggulkan dalam 5 pertandingan memenangkan 3 pertandingan, 1 kali hasil imbang, 1 kali kekalahan dan mengemas 10 poin sat ini.

Internacional sendiri jelang akan melakoni pertandingan dimarkas sendiri kontra Independiente Medellin pekan ini timnya dipertandingan terakhirnya baru saja menelan kekalahan dikancah domestik di Liga Serie A Brazil pekan lalu dengan skor akhir 1-2 ketika menghadapi America Mineiro. Dipertandingan tersebut memang Internacional meski menjalankan laga sebagai tim tandang, timnya sukses mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 61%, dengan 8 kali percobaan tembakan dan 2 kali on target. Namun, timnya hanya mampu menciptakan satu gol saja dari Jean Dias.

Sehingga membuat timnya kini kembali harus berjuang di persaingan di klasemen Liga Serie A Brazil sat ini timnya masih tertahan pada peringkat ke-6 sementara dalam 12 pertandingan mengemas 20 poin. Dan tim besutan dari kepala pelatih dari Mano Menezes menekankan kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan tersebut dnan lebih fokus menghadapi Independiente Medellin pekan ini, kemungkinan Mano Menezes kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1 pekan ini.

Sedangkan dari Independiente Medellin sendiri jelang bertandang ke markas Internacional pekan ini timnya juga baru saja menelen kekalahan dipertandingan terakhirnya dikompetisi domestik pada Liga Primera A Ekuador dengan skor 2-1 atas Millionarios. Menjalankan pertandingan sebagai tim tandang timnya hanya mampu menciptakan stu gol saja dari Emmerson Geovanny pada menit ke-90 dari titik putih penalti. Timnya dilaga tersebut memang berhasil mendominasi pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 60%, dan 11 kali percobaan tembakan dan 5 kali sukses on target.

Sehingga dengan kekalahan tersebut dari Millionarios membuat timnya kembli harus berjuang untuk merangkak naik dari posisi zona kurang aman, sat ini timnya masih harus berjuang dipapan bawah Liga Primeira A Ekuador dengan berada pada peringkat ke-17 satu tingkat diatas zona juru kunci dalam 18 pertandingan yang telah dijalankannya musim ini baru mengumpulkan 15 poin. Dan pelatih Independiente Medellin Sebastián Botero menekankan kepada para pemain untuk fokus ke kompetisi Copa Libertadores menghadapi Internacional pekan ini mereka diprediksi kembali akan membawa formasi dengan pola 4-4-2.

Melihat data statistik head to head riwayat pertemuan antara Internacional vs Independiente Medellin sejauh ini kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak tiga kali. Dimana Internacional masih menjadi tim yang mendominasi pertemuan dengan memenangkan dua kali pertemuan, dan sekali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 5 April 2023 silam dimana kedua tim sama kuat dengan skor imbang 1-1.

Prediksi Internacional vs Independiente Medellin

Head To Head Internacional vs Independiente Medellin:

05/04/23 Independiente Medellín 1-1 Internacional
18/05/22 Internacional 2-0 Independiente Medellín
27/04/22 Independiente Medellín 0-1 Internacional

Lima Pertandingan Terakhir Internacional:

04/06/23 Santos 1-1 Internacional
08/06/23 Nacional 1-1 Internacional
12/06/23 Internacional 2-1 Vasco da Gama
23/06/23 Coritiba 0-1 Internacional
26/06/23 América Mineiro 1-2 Internacional

Lima Pertandingan Terakhir Independiente Medellin:

01/06/23 Boyacá Chicó 1-0 Independiente Medellín
04/06/23 Independiente Medellín 0-0 Boyacá Chicó
09/06/23 Metropolitanos 0-1 Independiente Medellín
13/06/23 Independiente Medellín 0-1 América de Cali
18/06/23 Millonarios 2-1 Independiente Medellín

Prediksi Susunan Line Up Pemain Internacional vs Independiente Medellin:

Internacional: John, Rodrigo Moledo, Nicolás Hernández, Renê, Rômulo, Johnny, Pedro Henrique, Wanderson, Luiz Adriano.

Independiente Medellin: Andrés Mosquera, Málcom Palacios, Jordy Monroy, Daniel Londoño, Jaime Alvarado, Edwuin Cetré, Miguel Monsalve, Luciano Pons.

Prediksi Skor Internacional vs Independiente Medellin

Internacional 2 – 0 Independiente Medellin