Prediksi Skor Emelec vs Danubio 29 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Piala Sudamericana Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan pertandingan ke enam fase Grub B duel pada Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 22/23 pekan ini akan berlangsung laga duel antara Emelec yang akan menjamu Danubio, Pertandingan akan di langsungkan hari Kamis, 29 Juni 2023 pada pukul 07:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio George Capwell (Guayaquil).

Prediksi Skor Emelec vs Danubio 29 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan pekan ini akan kembali mempertemukan dua tim dalam duel pada lanjutan pertandingan ke enam fase Grup B Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 22/23. Pekan ini, laga akan berlangsung antara Emelec yang akan menjamu Danubio. Kedua tim sat ini sedang bersaing di Grub B bersama Guarani dan juga Huracan. Emelec berada diurutan ketiga dari 5 laga meraih 6 poin. Sedangkan, Danubio berada diurutan kedua dalam 5 pertandingan dengan mengoleksi 7 poin.

Emelec tim asal dari Liga Ekuador, telah menunjukkan performa yang solid selama turnamen ini. Mereka berhasil mengumpulkan sejumlah poin yang mengesankan dan berada di posisi klasemen yang masih menguntungkan untuk timnya bisa melaju ke babak berikutnya. Dengan keunggulan bermain di kandang sendiri, Emelec akan menjadi favorit dalam pertandingan ini. Mereka akan berusaha memanfaatkan dukungan suporter mereka dan mencetak gol sejak awal pertandingan untuk menguasai jalannya pertandingan.

Emelec juga datang dengan membawa modal hasil hasil minor dengan menelan kekalahan di kompetisi domestik Serie A Ekuador atas Deportivo Cuenca dengan skor 3-2 pekan lalu. Dilaga tersebut, timnya tampil mengecewakan dengan hanya memperoleh presentase penguasaan bola hanya 48%, dengan 11 kali peluang percobaan tembakan. Dua gol timnya masing-masing tercipta dari Alejandro Cabeza dan Edgar Eyffer Lastre.

Melihat lima performa penampilan terakhir yang diraih Emelec belakangan ini dengan catatan hasil satu kali kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Belum juga meraih kemenangan pada tiga pekan terakhir, pelatih Emelec Hernán Torres menekankan kepada para pemainnya untuk tampil lebih agresif lagi ketika menghadapi Danubio nanti dengan kembali akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Di sisi lain, Danubio wakil dari Liga Uruguay juga berharap meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Meskipun berada di posisi lebih unggul sat ini di klasemen, mereka memiliki kesempatan untuk bangkit dan mengejar poin yang diperlukan untuk melangkah ke babak berikutnya dan menjuarai grub. Tim ini memiliki kekuatan dalam pertahanan yang cukup. Mereka kini akan memfokuskan mentalitas dan kepercayaan diri para pemainnya untuk menghadapi satu laga penentuan menghadapi Emelec pekan ini.

Danubio melihat performa lima pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi yang telah dijalankannya belakangan ini mendapatkan hasil dengan perolehan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan timnya jelang menjamu tuan rumah Emelec pekan ini membawa modal kemenangan diliga domestik pekan lalu ketika menjamu La Luz dengan skor menyakinkan 0-2 tanpa balas. Dua gol timnya tercipta dari Brace dari Janneson Alberto. Pelatih Danubio Esteban Conde telah mempersiapkan strategi terbaiknya dimana menghadapi Emelec pekan ini akan kembali menggunakan formasi dengan 3-4-1-2.

Kedua tim ini akan bertemu dalam pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Bagi San Lorenzo, mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan dan mengumpulkan poin berharga dalam upaya mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Pertemuan pertama kedua tim yang terjadi pada 6 April lalu, Danubio kalah dimarkas sendiri dengan skor akhir 0-2 atas Emelec. Timnya kini datang dengan ambisi balas dendam untuk bisa membalaskan kekalahannya.

Prediksi Emelec vs Danubio

Head To Head Emelec vs Danubio:

06/04/23 Danubio 2-0 Emelec

Lima Pertandingan Terakhir Emelec:

30/05/23 Emelec 0-0 River Plate
04/06/23 Barcelona 1-3 Emelec
08/06/23 Emelec 1-1 Club Guaraní
13/06/23 Emelec 0-0 Gualaceo
19/06/23 Deportivo Cuenca 3-2 Emelec

Lima Pertandingan Terakhir Danubio:

26/05/23 Danubio 0-2 Club Guaraní
04/06/23 Wanderers 1-1 Danubio
09/06/23 Danubio 1-0 Huracán
17/06/23 Danubio 1-0 City Torque
24/06/23 La Luz 0-2 Danubio

Prediksi Susunan Pemain Emelec vs Danubio:

Pedro Ortíz, Caín Fara, Aníbal Leguizamón, Romario Caicedo, Christian Cruz, Cristhian Valencia, José Francisco Cevallos, Miler Bolaños, Edgar Lastre, Diego García, Alejandro Cabeza.

Danubio: Mauro Goicoechea, Santiago Etchebarne, Martín Rea, Lucas Ferreira, Leandro Sosa, Juan Millán, Rafael Haller, Kevin Lewis, Franco González, Jannenson Sarmiento, Sebastián Fernández.

Prediksi Skor Emelec vs Danubio

Emelec 1 – 2 Danubio