Prediksi Skor Guarani vs Huracan 29 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Hari Ini, pertandingan lanjutan pada duel Babak penyisihan fase Grub D pertandingan ke enam CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2022-2023 pada hari Kamis, 29 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Guarani vs Huracan. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estadio Manuel Ferreira (Asunción).

Prediksi Skor Guarani vs Huracan 29 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Dalam lanjutan pertandingan Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2022-2023 Babak Penyisihan Grup D, akan ada pertandingan menarik yang akan mempertemukan Guarani melawan Huracan. Pertandingan ini akan menjadi duel keenam bagi kedua tim dalam babak penyisihan grup dan akan diadakan pekan ini. Guarani sat ini menajdi tim yang berada diurutan pertama, sedangkan dari Huracan berada pada urutan terakhir posisi ke empat.

Guarani salah satu tim wakil dari Liga Paraguay, telah tampil cukup konsisten dalam kompetisi ini. Mereka menunjukkan performa yang solid dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan terakhir mereka, Guarani mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0 pekan lalu. Kemenangan ini memberi mereka kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi Huracan. Guarani terlihat dalam lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Guarani dilaga kontra General Caballero JLM pekan lalu dengan skor 0-0 di kompetisi Divisi Utama Paraguay pertandingan terakhirnya pada 11 Juni kemarin. Kini timnya kembali akan fokus ke Copa Sudamericana, tim yang ditangani kepelatihan oleh Rodrigo López menekankan kepada para pemainnya untuk menggunakan skema rancangan formasi dengan 4-2-3-1. Timnya di kompetisi domestik Liga Paraguay finish diperingkat ke empat dalam 22 pertandingan mengumpulkan 33 poin.

Sementara itu, Huracansalah satu tim wakil dari Argentina, telah menghadapi tantangan yang lebih sulit dalam kompetisi ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan terakhir mereka, meraih hasil imbang dikompetisi Liga Argentina pekan lalu atas Newells Old Boys dengan skor 1-1. Hasil tersebut menjadi modal berharga untuk timnya menjelang menghadapi Guarani pekan ini.

Pekan ini Huracan menghadapi Newells Old Boys mendapatkan hasil seri dikandang sendiri dengan skor 1-1. Dan hasil tersebut membuat timnya saat ini kembali masih harus berjuang untuk merangkak naik di posisi ke-25 sementara Liga Argentina dalam 21 pertandingan dengan baru mengemas 19 poin. Dan mereka dalam lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil dengan buruk hanya satu kali imbang dan empat kali kekalahan. Menghadapi Guarani pekan ini pelatihnya Sebastián Battaglia diprediksi kembali akan menggunakan formasi dengan 5-3-2.

Melihat performa kedua tim, tampaknya Guarani sedikit lebih unggul. Mereka telah menunjukkan kualitas yang baik dalam menyerang dan memiliki pertahanan yang solid. Dalam pertandingan melawan Huracan, mereka kemungkinan besar akan berusaha untuk mengontrol permainan dan mencetak gol sejak awal. Sedangkan, Huracan perlu meningkatkan performa mereka jika ingin mengamankan hasil positif dari pertandingan ini. Mereka harus bermain dengan disiplin dan menciptakan peluang yang berbahaya. Kemampuan mereka dalam bertahan juga akan diuji oleh serangan yang kuat dari Guarani.

Pertemuan pertama kedua tim terjadi pada 7 April 2023 lalu dimana Guarani yang menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah Huracan memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 atas Guarani. Huracan sukses memenangkan penguasaan bola mencapai 51% dengan peluang tembakan sebanyak 21 kali. Sedangkan Guarani memperoleh 49% dan peluang 8 kali. Empat gol Huracan tercipta dari Santiago Hezze, Lucas Castro, Santiago Gaston, dan Juan Fernando. Sedangkan satu gol dari Guarani tercipta dari Federico Santander.

Prediksi Guarani vs Huracan

Head To Head Guarani vs Huracan:

07/04/23 Huracan 4-1 Guarani

Lima Pertandingan Terakhir Guarani:

26/05/23 Danubio 0-2 Guarani
30/05/23 Guaireña 2-2 Guarani
03/06/23 Guarani 1-2 Olimpia
08/06/23 Emelec 1-1 Guarani
11/06/23 General Caballero JLM 0-0 Guarani

Lima Pertandingan Terakhir Huracan:

30/05/23 Huracan 0-1 Union Santa
04/06/23 Central Córdoba 2-0 Huracan
09/06/23 Danubio 1-0 Huracan
14/06/23 Gimnasia La Plata 1-0 Huracan
24/06/23 Huracan 1-1 Newell’s Old Boys

Prediksi Susunan Line Up Pemain Guarani vs Huracan:

Guarani: Martín Rodríguez, César Ramírez, Fernando Román, Alcides Barbotte, Alexis Cantero, Luis Martínez, Marcelo Palau, Alberto Contrera, Luis Fariña, Rodrigo Amarilla, Enrique Borja.

CA Huracan: Lucas Chaves, Lucas Carrizo, Gastón Sauro, Fernando Torrent, Guillermo Soto, Guillermo Benítez, Federico Fattori, Santiago Hezze, Juan Carlos Gauto, Walter Mazzantti, Matías Cóccaro.

Prediksi Skor Guarani vs Huracan

Guarani 1 – 0 Huracan