Prediksi Skor Barcelona SC vs Cerro Porteno 30 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Libertadores Hari Ini, pertandingan lanjutan pada duel Turnamen Babak penyisihan fase Grub C pertandingan ke enam Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores 2022/2023 pada hari Jumat, 30 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Barcelona SC vs Cerro Porteno. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estadio Monumental Banco Pichincha (Guayaquil).

Prediksi Skor Barcelona SC vs Cerro Porteno 30 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pada pertandingan lanjutan di babak penyisihan Grup C, turnamen Copa Libertadores 2022/2023, pertemuan antara Barcelona SC dan Cerro Porteno menjadi laga penentuan Dan kedua tim memang sudah tidak memiliki peluang untuk membawa timnya melaju ke babak berikutnya. Namun keduanya tetap berambisi untuk meraih kemenangan dilaga kali ini untuk menambah kekuatan dan memperkuat serta kekompakan timnya jelang kembali mengarungi kompetisi domestik. Pekan ini, Barcelona SC akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Pertemuan perdana kedua tim terjadi pada 6 April lalu di pertandingan pertama penyisihan Grub C dimana Cerro Porteno memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Barcelona SC. Dua gol Cerro Porteno tercipta dari Claudio Aquino dan Diego Churin. Dan satu gol dari Barcelona SC tercipta dari Christian Ortiz. Cerro Porteno mendominasi penguasaan bola mencapai 60%, sedangkan Barcelona SC hanya mendapatkan 40%.

Barcelona SC yang mewakili Ekuador, tampil sangat buruk di kompetisi ini. Timnya sejauh ini tak mampu bersaing dan saat ini dipenyisihan Grub C berada pada urutan ke-3 klasemen dalam 5 pertandingan hanya mampu memenangkan 1 pertandingan dan menelan 4 kali kekalahan serta mengoleksi 3 poin juga baru mengemas 5 gol dan telah kebobolan sebanyak 10 gol. Dan pekan ini timnya tetap termotivasi untuk meraih kemenangan atas Cerro Porteno, pelatih mereka Segundo Castillo berharap timnya kembali untuk mengusung formasi dengan 4-4-2.

Barcelona SC sendiri datang dengan bermodalkan hasil minor dengan kekalahan dimarkas sendiri setelah pekan lalu dipermalukan oleh Universidad Catlica dengan skor 1-2. Meski timnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan memperoleh presentase penguasaan bola mencapai 62%, dan memperoleh percobaan tembakan 8 kali timnya hanya mampu menciptakan satu gol dari German Agustin Rodriguez pada menit ke 90+3. Dan Barcelona SC kini berada diurutan ke-4 besar sementara Liga Serie A dalam 15 pertandingan yang dijalankannya mengemas 26 poin sejauh ini.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Mereka baru mampu memperoleh sekali kemenangan dan empat kali menelan kekalahan secara beruntun. Meski begitu, performa mereka cukup konsisten dan mereka memiliki kekuatan menyerang yang patut diwaspadai. Dengan dukungan kuat dari para pendukungnya, Barcelona SC akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan di laga kandang ini untuk membawa kembali timnya ke jalur kemenangan, mengingat kini timnya sedang berusaha bangkit ke performa yang lebih baik dipersaingan gelar juara di Serie A Pro Ekuador.

Di sisi lain, Cerro Porteno tim asal Paraguay, juga menunjukkan performa buruk tak mampu tampil kompetitif dan bersaing dalam perjalanan mereka di grup ini. Dengan satu kemenangan, dan empat kekalahan mereka berada diurutan terakhir dengan mengemas 3 poin dan 3 gol serta telah menjadi tim yang kobolan paling banyak dengan 12 gol, Cerro Porteno kini sedang berbenah untuk bisa kembali membawa pulang dari markas Barcelona SC dengan hasil yang baik. Meski tidak terlalu produktif dalam hal mencetak gol, mereka memiliki kekuatan bertahan yang dapat menyulitkan lawan mereka.

Cerro Porteno timnya datang dengan modal hasil seri dipertandingan terakhirnya dikancah Liga domestik Divisi Utama Paraguay dengan skor 2-2 ketika bertandang ke markas Tacuary. Dua gol timnya tercipta dari Robert Morales dan Damian Josue Bobadila Benitez. Kini Cerro Porteno kembali memulai musim barunya di Liga Paraguay timnya masih berada diurutan kedua dalam 22 pertandingan mengoleksi 41 poin. Dan pekan ini mereka akan menjalankan laga terakhir di Piala Libertadores menghadapi tuan rumah Barcelona SC timnya berharap bisa kembali memenangkan pertemuan, meski untuk membawa timnya lolos ke babak berikutnya sudah mustahil.

Melihat dari lima performa pertandingan terakhir yang diraih Cerro Porteno sendiri mereka mendapatkan hasil sedikit lebih baik dengan satu kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Melihat kedua tim dan performa mereka dalam kompetisi ini, untuk pertandingan ini bisa sangat sulit. Namun, Barcelona SC memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan bisa memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya. Mereka akan berusaha untuk mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Cerro Porteno akan memainkan permainan bertahan yang kuat dan berusaha memanfaatkan peluang kontra serangan. Mereka akan mencoba memanfaatkan kelemahan pertahanan Barcelona SC dan mencari celah untuk mencetak gol.

Prediksi Barcelona SC vs Cerro Porteno

Head To Head Barcelona SC vs Cerro Porteno:

06/04/23 Cerro Porteno 2-1 Barcelona SC
27/02/20 Cerro Porteno 0-4 Barcelona SC
20/02/20 Barcelona SC 1-0 Cerro Porteno
23/07/98 Cerro Porteno 2-1 P Barcelona SC
17/07/98 Barcelona SC 1-0 Cerro Porteno

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona SC:

29/05/23 El Nacional 4-1 Barcelona SC
04/06/23 Barcelona SC 1-3 Emelec
08/06/23 Palmeiras 4-2 Barcelona SC
12/06/23 Guayaquil City 1-2 Barcelona SC
19/06/23 Barcelona SC 1-2 Universidad Católica

Lima Pertandingan Terakhir Cerro Porteno:

25/05/23 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
29/05/23 Nacional Asunción 2-1 Cerro Porteno
03/06/23 Cerro Porteno 2-0 Libertad
07/06/23 Bolívar 2-0 Cerro Porteno
11/06/23 Tacuary 2-2 Cerro Porteno

Prediksi Susunan Line Up Pemain Barcelona SC vs Cerro Porteno:

Barcelona SC: Javier Burrai, Carlos Rodríguez, Luca Sosa, Jeison Mina, Segundo Portocarrero, Fernando Gaibor, Leonai, Cristian Ortíz, Damián Díaz, Francisco Fydriszewski, Janner Corozo.

Cerro Porteno: Jean, Matías Duarte, Eduardo Brock, Alberto Espínola, Gabriel Báez, Damián Bobadilla, Ángel Cardozo Lucena, Antonio Galeano, Federico Carrizo, Diego Churín, Robert Morales.

Prediksi Skor Barcelona SC vs Cerro Porteno

Barcelona SC 2 – 1 Cerro Porteno