Prediksi Skor Botafogo vs Magallanes 30 Juni 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Hari Ini, pertandingan lanjutan pada duel Turnamen Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana 2022/2023 Babak Penyisihan pada fase Grub A pertandingan ke enam pada hari Jumat, 30 Juni 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Botafogo vs Magallanes CF. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estádio Nilton Santos (Rio de Janeiro).

Prediksi Skor Botafogo vs Magallanes 30 Juni 2023

Kedaiprediksi.org – Pada akhir pekan ini, Turnamen Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana 2022/2023 akan memasuki fase Grup A Babak Penyisihan yang mempertemukan dua tim kuat, Botafogo dan Magallanes CF. Pertandingan keenam dalam fase grup ini dijadwalkan menjadi laga yang sangat penting untuk kedua tim. Botafogo yang akan menjadi tuan rumah tim yang difavoritekan membutuhkan kemenangan untuk timnya memastikan menjadi juara grub. Sedangkan Magallanes sendiri timnya sudah dipastikan harus pulang lebih awal karena tak mampu tampil kompetitif dalam persaingan memperoleh poin.

Kedua tim tergabung di Grub A bersama LDU Quito dan Cesar Vallejo. Botafogo berada diurutan pertama dalam 5 pertandingan mampu memenangkan 2 kali pertandingan meraih 3 kali hasil imbang dan terhindar dari kekalahan serta mengoleksi 9 poin dan 9 kali gol serta juga telah kebobolan sebanyak 4 gol. Sedangkan Magallanes sendiri berada diurutan terakhir ke 4 dari 5 pertandingan timnya hanya mampu memperoleh 3 imbang dan 2 kekalahan mengemas 3 poin dan 7 gol dan telah kebobolan 12 gol.

Botafogo menjadi salah satu tim unggulan dari Brasil, telah menunjukkan penampilan yang mengesankan sepanjang turnamen ini. Dengan skuad yang solid dan strategi permainan yang baik, mereka berhasil memenangkan beberapa pertandingan penting dalam perjalanan mereka menuju fase grup. Botafogo dipimpin oleh pelatih yang berpengalaman sekelas Luís Castro dan pemain-pemain muda berbakat yang siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Pekan ini dalam menghadapi Magallanes, pelatih Luís Castro kembali akan mengusung strategi dengan pola formasi dengan 4-2-3-1.

Botafogo sendiri juga datang dengan bermodalkan hasil kemenangan dikompetisi domestik Liga Serie A Brazil pekan lalu dalam laga tandangnya berhasil mengalahkan Palmeiras dengan skor 0-1. Dilaga tersebut, meski Botafogo bermain dibawah tekanan dan hanya memperoleh presentase penguasaan bola 35%, dan sebuah peluang hanya 6 kali dan 2 kali on target. Timnya mampu mengoptimalkan peluang tersebut dengan satu gol dari Francisco Soares. Dengan kemenangan tersebut membuat Botafogo kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Brazil dalam 12 laga mengemas 30 poin.

Magallanes CF satu tim wakil dari Liga Chile, juga tidak kalah berpotensi meraih kemenangan. Mereka telah menunjukkan kekuatan mereka dengan performa yang konsisten buruk dan tak mampu bersaing di penyisihan Grub timnya memang sudah dipastikan harus pulang lebih awal dan perjuangannya hanya sampai penyisihan Grub. Dalam pertandingan ini, Magallanes CF akan berjuang untuk ttap menjukkan performa terbaik mereka yang solid dan mencoba mengamankan poin kemenangan untuk menambah kepercayaa diri timnya sebelum kembali fokus ke kompetisi domestik Liga Chile.

Dan pelatih Magallanes Mario Salas dalam menghadapi Botafogo pekan ini, kembali akan mengusung formasi dengan 4-1-4-1. Dan Magallaes sendiri datang dengan membawa modal kekalahan atas Cesar Vallejo dilaga kelima dengan skor 3-2. Dilaga tersebut meski menyandang sebagai tim tamu timnya mampu mendominasi presentase penguasaan bola mencapai 54%, dengan 16 kali percobaan tembakan dan mampu menciptakan dua gol dari Carlos Villanueva dan Yorman Zapata. Faktor burunya lini pertahanan mejadi pekerjaan berat untuk Magallanes jelang menghadapi Botafogo pekan ini.

Dalam menghadapi pertandingan ini, kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Botafogo lebi diunggulkan untuk memperoleh kemenangan karena timnya akan bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari fans fanatik mereka, sementara Magallanes CF berusaha mempersiapkan mentalitas dan kepercayaan diri timnya untuk bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Melihat lima pertandingan terakhir kedua tim belakangan ini. Botafogo memperoleh hasil dengan tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Sedangkan Magallanes sendiri mendapatkan satu imbang dan empat kekalahan.

Prediksi Botafogo vs Magallanes

Head To Head Botafogo vs Magallanes:

07/04/23 Magallanes 2-2 Botafogo

Lima Pertandingan Terakhir Botafogo:

04/06/23 Athletico Paranaense 1-0 Botafogo
07/06/23 LDU Quito 0-0 Botafogo
11/06/23 Botafogo 2-0 Fortaleza
23/06/23 Cuiabá 0-1 Botafogo
26/06/23 Palmeiras 0-1 Botafogo

Lima Pertandingan terakhir Magallanes:

10/05/23 Magallanes 1-2 Curicó Unido
14/05/23 Magallanes 1-2 Audax Italiano
20/05/23 Coquimbo Unido 1-0 Magallanes
24/05/23 Magallanes 1-1 LDU Quito
09/06/23 César Vallejo 3-2 Magallanes

Prediksi Susunan Line Up Pemain Botafogo vs Magallanes:

Botafogo: Lucas Perri, Adryelson, Victor Cuesta, Rafael, Hugo, Danilo Barbosa, Tchê Tchê, Marlon Freitas, Júnior Santos, Victor Sá, Tiquinho Soares.

Magallanes CF: Gastón Rodríguez, Fernando Piñero, Nicolás Berardo, Matías Vásquez, Felipe Espinoza, Alfred Canales, Carlos Villanueva, Tomás Aránguiz, Julián Alfaro, Yorman Zapata, Felipe Flores.

Prediksi Skor Botafogo vs Magallanes

Botafogo 3 – 0 Magallanes