Prediksi Skor Bahia vs Gremio 2 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Brazil Hari Ini, Pertandingan duel pada lanjutan pertandingan Matchday ke-13 duel pada Kompetisi Liga Serie A Brazil musim 22/23 pekan ini akan berlangsung laga duel antara Bahia yang akan menjamu Gremio, Pertandingan akan di langsungkan hari Minggu, 2 Juli 2023 pada pukul 04:30 WIB berlangsung di Stadion Arena Fonte Nova (Salvador, Bahia).

Prediksi Skor Bahia vs Gremio 2 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pekan ini, kompetisi Liga Serie A Brazil memasuki lanjutan pertandingan Matchday ke-13 dengan laga duel yang menarik antara Bahia dan Gremio. Pertemuan ini akan mempertemukan tim papan atas dan tim papan tengah, yang diharapkan akan memberikan pertandingan yang seru dan penuh aksi. Bahia pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, tentu saja peluang dan kesempatan tersebut timnya berharap bisa mengamankan poin kemenangan dan membawa timnya kembali untuk bersaing dipapan klasemen.

Sejauh ini head to head riwayat pertemuan antara Bahia menghadapi Gremio kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 32 kali dimana Bahia baru mampu memenangkan 7 kali pertandingan, sedangkan dari Gremio sendiri diatas kertas masih unggul dan mendominasi timnya telah mampu memenangkan 14 kali pertandingan dan 11 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 17 Oktober 2022 silam dimana pertemuan kedua tim terjadi dikasta kedua Liga Serie B Brazil dan laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bahia tim tuan rumah dalam pertandingan ini, telah menunjukkan penampilan yang cukup impresif sepanjang musim ini. Mereka berada di posisi papan tengah klasemen dan bertekad untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri. Lebih tepatnya mereka kini berada diperingkat ke-14 dari 13 pertandingan meraih 3 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang, 6 kali kekalahan dan mengemas 12 poin. Bahia memiliki serangan yang tajam dan kemampuan bertahan yang solid, yang dapat menjadi kunci keberhasilan mereka dalam pertandingan ini. Pemain kunci seperti Kayky, Cauly dan Vinicius Mingotti diharapkan mampu menciptakan peluang berbahaya dan membobol pertahanan Gremio pekan ini.

Bahia sendiri berusaha untuk bangkit dari performa buruk yang pekan lalu timnya menelan kekalahan atas Fluminense dengan skor 2-1. Menjalankan pertandingan sebagai tim tandang dilaga tersebut, timnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-28 dari Vinicius Mingotti. Timnya memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan memperoleh presentase penguasaan bola mencapai 52% dengan 15 kali peluang percobaan tembakan dan 3 kali sukses on target. Renato Paiva berharap timnya pekan ini mampu bangkit, dan ia kemungkinan kembali bakal menerapkan skema formasi dengan 4-4-2 pekan ini.

Gremio merupakan tim yang memiliki tradisi dan prestasi yang cukup di Liga Serie A Brazil. Meskipun performa cukup konsisten sepanjang musim ini, Gremio tetap menjadi ancaman serius bagi Bahia. Mereka memiliki kekuatan di lini tengah dengan pemain seperti Luis Suarez dan Franco Cristaldo dan juga Reinaldo yang mampu memberikan kontribusi penting dalam mengatur serangan tim mereka. Pekan ini Gremio kembali akan menghadapi pertandingan kontra Bahia dan timnya akan menyandang sebagai tim penantang tentu sesegera mungkin timnya menyiapkan mentalitas dan kepercayaan diri untuk bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

Gremio tim yang ditangani juru taktik Renato Portaluppi musim ini tampil mengesankan meski menyandang sebagai tim promosi dan baru semusim mengarungi Liga Serie A Brazil musim ini. Gremio sejauh ini mampu perlahan menujukkan kualitas permainan terbaiknya dimana mereka saat ini duduk pada peringkat ke-2 besar klasemen sementara dan menjadi kandidat meraih gelar juara musim ini dalam 12 pertandingan mereka mampu memenangkan 7 pertandingan, 2 kali meraih hasil imbang, menelan 3 kali kekalahan mengemas 23 poin dan 22 gol serta kebobolan sebanyak 17 kali.

Gremio sendiri jelang menjamu Bhia pekan ini timnya datang dengan membawa modal tren kemenangan ketika menghadapi Coritiba dengan skor menyakinkan 5-1. Dilaga tersebut Gremio menjadi tuan rumah sukses tampil suerior dimana masing-masing golnya tercipta dari Franco Cristaldo, Mathias Villasanti, Bitello, Luis Suarez dan juga Andre Henrique. Gremio juga berhasil mendominasi laga dengan mendapatkan presentase penguasaan bola dengan 51% dan 17 kali percobaan tembakan dan 8 kali on target. Renato Portaluppi diprediksi pekan ini kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1.

Ketika kedua tim bertemu, laga ini diprediksi akan berjalan sengit dan penuh ketegangan. Bahia akan berusaha mengambil inisiatif di depan pendukungnya sendiri dan menciptakan peluang sejak awal pertandingan. Namun, Gremio tidak akan membiarkan Bahia mendominasi permainan begitu saja. Mereka akan berusaha keras untuk mengendalikan serangan Bahia dan menciptakan peluang melalui serangan balik yang tajam. Pertemuan pekan ini salah satu penentu kemenangan adalah strategi kedua pelatih dan mentalitas kepercayaan diri dan juga kekompakan tim, diyakini laga akan berjalan sengit dan intensitas tinggi.

Prediksi Bahia vs Gremio

Head To Head Bahia vs Gremio:

17/10/22 Gremio 1-1 Bahia
04/07/22 Bahia 0-0 Gremio
27/11/21 Bahia 3-1 Gremio
22/08/21 Gremio 2-0 Bahia

Lima Pertandingan Terakhir Bahia:

01/06/23 Bahia P 1-1 Santos
04/06/23 Fortaleza 0-0 Bahia
11/06/23 Bahia 2-2 Cruzeiro
22/06/23 Bahia 1-0 Palmeiras
25/06/23 Fluminense 2-1 Bahia

Lima Pertandingan Terakhir Gremio:

01/06/23 Cruzeiro 0-1 Gremio
05/06/23 Gremio 2-1 Sao Paulo
12/06/23 Flamengo 3-0 Gremio
23/06/23 Gremio 3-1 America Mineiro
26/06/23 Gremio 5-1 Coritiba

Prediksi Susunan Pemain Bahia vs Gremio:

Bahia: Danilo Fernandes, Kanu, Vitor Hugo, Cicinho, Jhoanner Chávez, Rezende, Nicolás Acevedo, Thaciano, Kayky, Cauly, Vinicius Mingotti.

Gremio: Gabriel Grando, Bruno Uvini, Walter Kannemann, João Pedro, Reinaldo, Mathías Villasanti, Felipe Carballo, Franco Cristaldo, Bitello, Vina, Luis Suárez.

Prediksi Skor Bahia vs Gremio

Bahia 1 – 2 Gremio