Prediksi Skor Colon vs Racing Club 3 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Hari Ini, Pertandingan akan terjadi duel kembali di Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 memasuki pertandingan Gameweek ke-22 akan terjadi pertemuan antara Colon yang akan menghadapi Racing Club, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Senin, 03 Juli 2023 pada pukul 03:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio Brigadier General Estanislao López (Ciudad de Santa Fe, Provincia de Santa Fe).

Prediksi Skor Colon vs Racing Club 3 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan Gameweek ke-22 Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 akan menyaksikan pertemuan antara Colon dan Racing Club. Duel ini menarik perhatian karena kedua tim saat ini berada di posisi papan bawah klasemen. Dalam pertandingan pekan ini berdasarkan performa terkini kedua tim. Dua tim ini tentu saja akan berjuang untuk perlahan bangkit ke persaingan ditabel klasemen Liga Profesional Argentina.

Colon telah mengalami musim yang cukup sulit hingga saat ini. Mereka berjuang untuk mendapatkan hasil yang konsisten dan telah menemui kesulitan dalam menghadapi tim tim unggulan. Namun, meskipun berada di posisi bawah klasemen, Colon memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Mereka mungkin akan berusaha untuk memanfaatkan pertandingan kandang ini sebagai peluang untuk mengumpulkan poin yang berharga. Saat ini Colon berada diurutan ke-20 dengan mengemas 24 poin dengan 21 pertandingan dengan catatan 4 kali hasil kemenangan, 12 kali hasil imbang, 5 kali menelan kekalahan.

Colon tim yang ditangani kepala pelatih Néstor Gorosito kembali akan menggunakan formasi dengan 5-3-2. Mereka datang dengan membawa modal hasil dengan skor imbang 1-1 ketika pekan lalu menghadapi laga tandang ke markas Rosario Central. Melihat lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini timnya memperoleh hasil dengan catatan satu kali kemenangan dan empat kali meraih hasil imbang. Kemungkinan menghadapi Racing Club pekan ini kembali akan menggunakan formasi dengan 5-3-2.

Sedangkan dari, Racing Club juga mengalami periode yang menantang dalam musim ini. Mereka juga kesulitan dalam mencetak tampil efektif secara konsisten dan mengalami kesulitan dalam mengamankan kemenangan. Namun, sebagai tim dengan tradisi dan sejarah yang kuat, Racing Club memiliki keunggulan pengalaman yang dapat mereka andalkan dalam pertandingan ini. Pekan ini timnya datang dengan menjalankan pertandingan sebagai tim tandang menghadapi tim yang dari segi kualitas masih jauh dibawahnya.

Racing Club saat ini berada diperingkat ke-15 klasemen Liga Argentina dalam 21 pertandingan musim ini mengoleksi 27 poin dengan catatan 7 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang, menelan 8 kali kekalahan. Racing Club datang dengan bermodalkan kemenangan di Copa Libertadores atas Nublense dengan skor 4-0. Melihat lima laga terakhirnya mereka mendapatkan hasil dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Pelatih mereka Fernando Gago pekan ini akan menggunakan formasi dengan 4-3-3.

Ketika kedua tim bertemu, kita dapat mengharapkan pertandingan yang sengit dan bersemangat. Kedua tim akan berusaha keras untuk mencetak gol dan meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen. Namun, mengingat performa terkini kedua tim, hasil akhir pertandingan ini mungkin berakhir dengan skor imbang. Dalam pertandingan ini, Colon akan bermain dengan semangat tinggi untuk mendapatkan poin di depan pendukungnya. Sementara itu, Racing Club akan mencoba memanfaatkan pengalaman mereka untuk menciptakan peluang dan meraih kemenangan. Namun, dengan kondisi tim yang relatif seimbang.

Kedua tim telah saling bertemu beberapa kali, dari statistik dan head to head riwayat pertemuan antara Colon vs Racing Club sejauh ini kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 41 kali pertemuan, dimana Colon sejauh ini telah mampu memenangkan 13 kali pertandingan, sedangkan Racing Club sendiri masih ungugl dan mendominasi dengan memenangkan 15 kali pertandingan dan 13 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan kedua tim terjadi pada 15 Oktober 2022 silam, dimana ketika Colon yang bermain sebagai tim tuan rumah kalah dengan skor 0-2 tanpa balas atas Racing Club.

Prediksi Colon vs Racing Club

Head To Head Colon vs Racing Club:

15/10/22 Colon 0-2 Racing Club
22/11/21 Racing Club 1-2 Colon
05/06/21 Colon 3-0 Racing Club
26/04/21 Racing Club 2-1 Colon
13/04/20 Racing Club vs Colon (BATAL)

Lima Pertandingan terakhir Colon:

22/05/23 Colon 1-1 Barracas Central
30/05/23 Colon 2-2 Central Córdoba
05/06/23 San Lorenzo 0-0 Colon
14/06/23 Colon 1-0 Estudiantes
26/06/23 Rosario Central 1-1 Colon

Lima Pertandingan terakhir Racing Club:

09/06/23 Flamengo 2-1 Racing Club
13/06/23 Instituto 1-1 Racing Club
18/06/23 Racing Club 2-1 Vélez Sarsfield
23/06/23 Racing Club 1-1 Barracas Central
29/06/23 Racing Club 4-0 Ñublense

Prediksi Susunan Pemain Colon vs Racing Club:

Colon: Ignacio Chicco, Facundo Garcés, Gian Nardelli, Rafael Delgado, Eric Meza, Augusto Schott, Baldomero Perlaza, Juan Pablo Álvarez, Leonel Picco, Santiago Pierotti, Ramón Ábila.

Racing Club: Gabriel Arias, Tomás Avilés, Gonzalo Piovi, Facundo Mura, Gabriel Rojas, Aníbal Moreno, Nicolás Oroz, Juan Ignacio Nardoni, Matías Rojas, Gabriel Hauche, Maximiliano Romero.

Prediksi Skor Colon vs Racing Club

Colon 1 – 2 Racing Club