Prediksi Skor Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata 4 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Hari Ini, pertandingan laga lanjutan Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 memasuki pertandingan gameweek ke-22 pada hari Selasa, 04 Juli 2023 akhir pekan ini akan menghadirkan duel laga antara Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 06:00 WIB di Stadion Estadio Marcelo Alberto Bielsa (Rosario, Provincia de Santa Fe).

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata 4 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 telah memasuki jelang akhir musim akan usai, dan pada awal pekan ini, pertandingan gameweek ke-22 akan menyuguhkan pertemuan menarik antara Newells Old Boys dan Gimnasia La Plata. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang penuh gairah, di mana kedua tim akan berjuang untuk meraih poin penting demi mencapai tujuan mereka bertahan dalam kompetisi ini.

Newells Old Boys adalah tim ini memiliki sejarah yang kaya dan sering menjadi pesaing di level tertinggi di pentas Liga Argentina. Musim ini, Newells Old Boys bermain cukup konsisten dan telah menunjukkan performa yang solid. Mereka memiliki serangan yang tajam dan pertahanan yang solid, yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan. Dalam pertemuan ini, Newells Old Boys akan bermain di kandang mereka sendiri dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan tersebut untuk meraih kemenangan. Dan pelatih mereka Gabriel Heinze pekan ini kemungkinan kembali akan membawa formasi dengan 4-4-1-1.

Newells Old Boys sendiri datang dengan bermodalkan hasil seri dengan skor 1-1 ketika menghadapi Audax Italioano di Copa Sudamericana pertandingan penyisihan Grub E. Dilaga tersebut, sempat tertinggal lebih dulu dan Newells Old Boys baru mampu menyamakan kedudukan dimenit akhir 90+7 dari Armando Mendez. Timnya juga sukses mendominasi jalannya pertandingan dengan memperoleh presentase penguasaan bola mencapai 64% dengan sebuah peluang sebanyak 18 kali dan 5 kali on target. Hasil kemenangan tersebut membuat timnya menjuarai Grub E dan berhasil lolos ke babak berikutnya di Copa SUdamericana bersama Audax Italiano yang berada diurutan kedua atau runner up.

Gimnasia La Plata juga merupakan tim yang berpengalaman dan memiliki basis penggemar yang kuat. Meskipun belum meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, mereka tetap menjadi ancaman yang serius bagi tim-tim lain dalam kompetisi. Musim ini, Gimnasia La Plata bermain dengan kurang apik dan kini berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Mereka memiliki sejumlah pemain berkualitas yang mampu memberikan tekanan kepada lawan dan kontribusi besar musim ini. Dalam pertandingan ini, Gimnasia La Plata akan berusaha memberikan perlawanan sengit untuk meraih hasil positif. Pelatih mereka Sebastián Romero kembali akan membawa formasi dengan 4-2-3-1.

Dan Gimnasia La Plata sendiri datang dengan berbekal tren negatif dimana mereka baru saja menelan kekalahan dipentas Copa Sudamericana ketika bermain melawan tuan rumah Universitario dengan skor tipis 1-0. Dipertandingan tersebut Gimnasia La Plata tampil dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan presentase penguasaan bola 47% dengan peluang hanya 8 kali dan 2 kali on targat. Hasil tersebut membuat timnya harus pulang lebih awal dan kembali fokus ke kompetisi domestik Liga Argentina bersama Independiente La Plata.

Pertemuan antara Newells Old Boys dan Gimnasia La Plata selalu menjadi laga yang menarik. Kedua tim saling berhadapan dengan penuh semangat dan menghasilkan pertandingan yang seru. Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki hasil sebelumnya dan meraih kemenangan yang berarti. Melihat kedua tim dari sisi peringkat, Newells Old Boys berada diurutan ke-12 dalam 21 laga memenangkan 7 pertandingan, 8 kali hasil imbang, 6 kali kekalahan dan mengoleksi 29 poin. Sedangkan Gimnasia La Plata sendiri masih berada diurutan ke-18 dari 21 laga meraih 7 kemenangan, 5 imbang, 9 kekalahan dan mengumpulkan 26 poin sejauh ini.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim sejauh ini dari statistik dan head to head riwayat pertemuan antara kedua tim antara Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata keduanya telah melakukan pertemuan sebanyak 38 kali pertemuan dimana Newells Old Boys sejauh ini baru mampu memenangkan pertemuan sebanyak 14 kali pertandingan, sedangkan dari Gimnasia La Plata sendiri masih unggul dan mendominasi telah memenangkan 18 kali pertandingan dan 6 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 11 September lalu Newells Old Boys menjadi tuan rumah dan memeangkan laga dengan skor 2-0 atas Gimnasia La Plata.

Prediksi Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata

Head To Head Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata :

11/09/22 Newell’s Old Boys 2-0 Gimnasia La Plata
09/05/22 Gimnasia La Plata 3-1 Newell’s Old Boys
17/10/21 Gimnasia La Plata 1-0 Newell’s Old Boys
27/04/21 Gimnasia La Plata 2-1 Newell’s Old Boys
06/04/20 Gimnasia La Plata vs Newell’s Old Boys (BATAL)

Lima Pertandingan Terakhir Newells Old Boys:

02/06/23 Sarmiento 0-0 Newell’s Old Boys
07/06/23 Santos 1-2 Newell’s Old Boys
13/06/23 Newell’s Old Boys 1-1 Unión
24/06/23 Huracán 1-1 Newell’s Old Boys
30/06/23 Newell’s Old Boys 1-1 Audax Italiano

Lima Pertandingan Terakhir Gimnasia La Plata:

04/06/23 Unión 2-0 Gimnasia La Plata
09/06/23 Goiás 0-0 Gimnasia La Plata
14/06/23 Gimnasia La Plata 1-0 Huracán
22/06/23 Central Córdoba 0-0 Gimnasia La Plata
29/06/23 Universitario 1-0 Gimnasia La Plata

Prediksi Susunan Pemain Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata:

Newells Old Boys: Williams Barlasina, Gustavo Velázquez, Facundo Mansilla, Armando Méndez, Leonel Vangioni, Lisandro Montenegro, David Sotelo, Justo Giani, Jeremías Pérez Tica, Marcos Portillo, Djorkaeff Reasco.

Gimnasia La Plata: Tomás Durso, Leonardo Morales, Diego Mastrángelo, Bautista Barros Schelotto, Nicolás Colazo, Antonio Napolitano, Ignacio Miramón, Alan Lescano, Franco Soldano, Benjamín Domínguez, Cristian Tarragona.

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Gimnasia La Plata

Newells Old Boys 2 – 1 Gimnasia La Plata