Prediksi Skor Kanada vs Kuba 5 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Emas CONCACAF Hari Ini, Pertandingan duel pada Laga lanjutan Kompetisi CONCACAF Gold Cup 2023 akhir pekan ini telah memasuki pertandingan ketiga penyisihan Grub D pada pertandingan pekan ini juga akan berlangsung laga duel pertandingan antara Kanada yang akan menjamu Kuba, Pertandingan akan di langsungkan hari Rabu, 05 Juli 2023 pada pukul 05:30 WIB berlangsung di Stadion Shell Energy Stadium (Houston, Texas).

Prediksi Skor Kanada vs Kuba 5 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Kompetisi CONCACAF Gold Cup 2023 telah memasuki tahap lanjutan, dan pada akhir pekan ini, pertandingan ketiga penyisihan Grup D akan mempertemukan Kanada dan Kuba. Pertemuan dua tim ini menjadi sangat menarik, karena keduanya memiliki kebutuhan yang sama yaitu meraih kemenangan untuk memperebutkan satu tiket menuju babak berikutnya. Pertandingan ini sangat menentukan untuk Kanada jika mereka mampu menang mereka akan dipastikan akan mendapatkan satu tempat melaju ke babak berikutnya. Sedangkan dari Kuba sudah dipastikan tereleminasi.

Kanada sebagai tuan rumah turnamen ini, akan berusaha mengamankan posisi teratas di grup mereka. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Kanada tampil impresif dengan meraih dua kali hasil imbang secara beruntun. Belum juga menjukkan penampilan terbaiknya dengan tampil agresif Kanada dalam satu laga terakhir berharap timnya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menang. Pasukan John Herdman ini diperkuat oleh pemain-pemain berbakat seperti Alphonso Davies, Jonathan David, dan Scott Arfield. Mereka akan mengandalkan performa cemerlang para pemain ini untuk meraih kemenangan melawan Kuba.

Kanada kemungkinan pekan ini akan mengusung kembali formasi dengan 3-5-2. Kanada dipertandingan kedua kemarin timnya gagal untuk menang ketika menghadapi Guatemala berakhir dengan hasil imbang 0-0. Meski Kanada tampil disiplin dalam menguasai jalannya pertandingan dengan perolehan mencapai 56% dan mendapatkan peluang tembakan 9 kali dan 3 kali sukses menjadi ancaman yang tak mampu satupun dikonversikan menjadi gol sampai laga usai. Melihat lima laga terakhirnya Kanada memperoleh hasil dengan dua kali hasil kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Kuba juga sangat membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini untuk menjegal peluang Kanada melaju ke babak berikutnya. Mereka mengalami hasil yang tidak memuaskan dalam dua pertandingan sebelumnya, dengan dua kekalahan secara beruntun. Namun, Kuba tetap menjadi lawan yang berbahaya dengan gaya permainan yang agresif dan cepat. Mereka memiliki sejumlah pemain berbakat seperti Luis Paradela, Maikel Reyes yang dapat membuat Kanada kesulitan. Kuba akan berusaha memanfaatkan kelemahan lawan mereka dan memperoleh kemenangan yang sangat dibutuhkan. Karena timnya harus pulang lebih awal.

Kuba sendiri juga dipertandingan terakhirnya pada penyisihan Grub D kemarin menelan kekalahan ketika timnya menghadapi Guadeloupe dengan skor telak 1-4. Dipertandingan tersebut Kuba hanya mampu menciptakan satu gol saja pada menit ke 62 dari titik putih penalti dari Arichel Hernandez. Timnya memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 57% dengan 13 kali percobaan tembakan dan 2 kali on target. Kuba dilihat dari lima laga terakhirnya mendapatkan hasil buruk dengan satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan.

Akhir pekan ini, Kanada dan Kuba akan bertemu dalam pertandingan duel yang menarik di CONCACAF Gold Cup 2023. Pertandingan ini memiliki arti penting bagi kedua tim, karena kemenangan adalah satu-satunya pilihan untuk melangkah ke babak berikutnya. Kanada saat ini berada diperingkat ketiga dalam dua pertandingan meraih dua kali hasil imbang mengemas 2 poin dengan 2 gol dan 2 kebobolan. Sedangkan Kuba berada diurutan terakhir diurutan ke empat dari dua laga belum menang dan menelan dua kekalahan mengumpulkan 1 gol dan telah kebobolan sebanyak 5 kali.

Melihat statistik dan performa terakhir kedua tim. Kedua tim memiliki kekuatan yang sebanding dan mungkin sulit untuk saling mengalahkan. secara data statistik head to head riwayat pertemuan antara Kanada vs Kuba sejauh ini kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 19 kali dimana Kanada sejauh ini diatas kertas masih mendominasi dengan memenangkan 11 kali pertandingan, sedangkan Kuba sendiri baru mendapatkan 5 kali kemenangan dan 3 pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan kedua tim bertemu pada 11 September 2019 lalu Kuba kalah dengan skor 0-1 atas Kanada.

Prediksi Kanada vs Kuba

Head To Head Kanada vs Kuba :

11/09/19 Cuba 0-1 Kanada
08/09/19 Kanada 6-0 Cuba
24/06/19 Kanada 7-0 Cuba
13/10/12 Kanada 3-0 Cuba
09/06/12 Cuba 0-1 Kanada

Lima Pertandingan Terakhir Kanada:

29/03/23 Kanada 4-1 Honduras
16/06/23 Panama 0-2 Kanada
19/06/23 Kanada 0-2 Amerika Serikat
28/06/23 Kanada 2-2 Guadeloupe
02/07/23 Guatemala 0-0 Kanada

Lima Pertandingan Terakhir Kuba:

27/03/23 Cuba 1-0 Guadeloupe
12/06/23 Chile 3-0 Cuba
21/06/23 Uruguay 2-0 Cuba
28/06/23 Guatemala 1-0 Cuba
02/07/23 Cuba 1-4 Guadeloupe

Prediksi Susunan Pemain Kanada vs Kuba:

Kanada: Milan Borjan, Moïse Bombito, Steven Vitória, Kamal Miller, Ali Ahmed, Jonathan Osorio, Liam Fraser, Richie Laryea, Liam Millar, Lucas Cavallini, Junior Hoilett.

Kuba: Raiko Arozarena, Modesto Méndez, Cavafe, Yunior Pérez, Jorge Corrales, Yosel Piedra, Yasniel Matos, Willian Pozo, Aricheell Hernández, Luis Paradela, Maikel Reyes.

Prediksi Skor Kanada vs Kuba

Kanada 3 – 0 Kuba