Prediksi Skor Lanus vs Velez Sarsfield 5 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Hari Ini, Pertandingan akan terjadi duel kembali di Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 memasuki pertandingan Gameweek ke-22 akan terjadi pertemuan antara Lanus yang akan menghadapi Velez Sarsfield, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 05 Juli 2023 pada pukul 06:00 WIB berlangsung di Stadion Stadion Estadio Ciudad de Lanús – Néstor Díaz Pérez (Lanús, Provincia de Buenos Aires).

Prediksi Skor Lanus vs Velez Sarsfield 5 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Duel Sengit Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 semakin memanas dengan mendekati pertandingan Gameweek ke-22. Pertemuan menarik antara Lanus dan Velez Sarsfield akan menjadi sorotan dalam pertandingan yang akan datang. Duel ini akan menjadi perjumpaan antara tim unggulan Lanus dengan tim papan bawah Velez Sarsfield. Pekan ini, Lanus akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, tentu saja kesempatan tersebut akan kembal dimakfaatkan oleh timnya untuk kembali mempertahankan kemenangan yang diraihnya pekan lalu ketika menghadapi Platense dengan skor 0-1.

Lanus yang dipertandingan tersebut hadur sebagai tim tandang, mereka mampu mencuri kemenangan dengan satu gol semata wayang dari Matias Esquivel pada menit ke-72. Lanus dilaga tersebut kalah dari presentase penguasaan bola hanya 48% dengan peluang hanya 7 kali dan 4 kali sukses on target. Pulang dengan membawa hasil kemenangan, Lanus saat ini berada diperingkat ke-4 Liga Argentina dari 22 pertandingan meraih 11 kemenangan, 7 kali hasil imbang, 4 kali kekalahan dan mengoleksi 40 poin saat ini.

Lanus merupakan tim yang berjuang bersaing dalam mperburuan gelar juara Liga Profesional Argentina di klasemen. Mereka telah menghadapi beberapa tantangan musim ini dan berusaha membuat sejarah baru terhadap timnya. Namun, meskipun berada di posisi lebih baik, tim ini tidak boleh dianggap remeh. Lanus memiliki pemain-pemain berbakat seperti Leandro Diaz dan juga Franco Troyansky yang mampu menciptakan ancaman serius bagi lawan-lawannya. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Lanus untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dipapan atas klasemen.

Velez Sarsfield telah tim yang sedang dalam kesulitan dalam mengarungi persaingan di Liga Profesional Argentina dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sedang berjuang dipapan bawah klasemen saat ini. Dalam musim ini, mereka menunjukkan performa inkonsistensi. Para pemain seperti Lucas Janson dan Lucas Pratto akan menjadi kunci serangan dalam menghadapi tim unggulan Lanus pekan ini. Velez Sarsfield juga datang dengan berbekal kemenangan dilaga terakhirnya kemarin ketika menghadapi Arsenal Sarandi dengan skor tipis 1-0.

Velez Sarsfield yang dipertandingan tersebut bermain dimarkas sendiri sukses dan mampu menciptakan satu gol semata wayang dari Santiago Castro pada menit ke-77 dan mendominasi jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 70% dengan 6 kali peluang percobaan tembakan dan 1 kali on trget. Kemenangan tersebut membawa Velez kini masih berada diurutan ke-25 Liga Argentina dari 22 laga meraih 4 kali kemenangan, 9 kali hasil imbang, 9 kali menelan kekalahan dan baru mengoleksi 21 poin.

Pertemuan ini juga akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan potensi mereka. Mereka dapat mengambil inspirasi dari pemain-pemain berpengalaman di kedua tim dan berusaha mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Pertandingan ini bisa menjadi laga yang jelas akan menjadi satu laga penentuan untuk reputasi mereka jelang berakhirnya musim Liga Argentina. Dan kemungkinan pelatih Lanus Frank Kudelka pekan ini kembali akan menerapkan formasi dengan 4-3-3. Sedangkan dari pelatih Velez Sarsfield Sebastián Méndez juga diprediksi akan kembali menggunakan formasi dengan 3-4-2-1.

Kedua tim telah saling bertemu beberapa kali, dari statistik dan head to head riwayat pertemuan antara Lanus vs Velez Sarsfield sejauh ini kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 41 kali pertemuan, dimana Colon sejauh ini telah mampu memenangkan 48 kali dimana Lanus sejauh ini baru mampu memenangkan 15 kali pertandingan, sedangkan dari Velez Sarsfield sendiri masih unggul dan mendominasi dengan memenangkan 21 kali pertandingan dan 12 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 21 Juli 2022 silam kedua tim sama kuat dan laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Prediksi Lanus vs Velez Sarsfield

Head To Head Lanus vs Velez Sarsfield:

21/07/22 Lanus 2-2 Velez Sarsfield
03/04/22 Velez Sarsfield 3-1 Lanus
22/08/21 Velez Sarsfield 5-1 Lanus
25/04/21 Lanus 1-2 Velez Sarsfield
14/01/21 Lanus 3-0 Velez Sarsfield

Lima Pertandingan Terakhir Lanus:

05/06/23 Lanus 2-1 Atlético Tucumán
11/06/23 Boca Juniors 1-1 Lanus
18/06/23 Unión 1-1 Lanus
25/06/23 Lanus 2-1 Talleres de Córdoba
01/07/23 Platense 0-1 Lanus

Lima Pertandingan Terakhir Velez Sarsfield:

08/06/23 Velez Sarsfield 5-1 Deportivo Español
13/06/23 Velez Sarsfield 0-1 Argentinos Juniors
18/06/23 Racing Club 2-1 Velez Sarsfield
23/06/23 Tigre 2-1 Velez Sarsfield
01/07/23 Velez Sarsfield 1-0 Arsenal Sarandi

Prediksi Susunan Pemain Lanus vs Velez Sarsfield:

Lanus: Lucas Acosta, Cristian Lema, Felipe Aguilar, Juan José Cáceres, Juan Sánchez Miño, Tomás Belmonte, Matías Esquivel, Raúl Loaiza, Pedro de la Vega, Franco Orozco, Leandro Díaz.

Velez Sarsfield: Gastón Gómez, Diego Godín, Miguel Brizuela, Tomás Guidara, Francisco Ortega, José Florentín, Damián Fernández, Elías Cabrera, Christian Ordóñez, Lenny Lobato, Lucas Pratto.

Prediksi Skor Lanus vs Velez Sarsfield

Lanus 2 – 0 Velez Sarsfield