Prediksi Skor Panama vs El Salvador 5 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Emas CONCACAF Hari Ini, Pertandingan duel pada Kompetisi CONCACAF Gold Cup musim 2022/2023 awal pekan ini memasuki pertandingan ke tiga di Babak Penyisihan Grub C akan terjadi laga antara Panama vs El Salvador akan di langsungkan Rabu, 05 Juli 2023 pada pukul 07:30 WIB di Stadion Shell Energy Stadium (Houston, Texas).

Prediksi Skor Panama vs El Salvador 5 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan duel yang menarik akan terjadi pada Kompetisi CONCACAF Gold Cup musim 2022/2023. Pada awal pekan ini, pertandingan ke tiga di Babak Penyisihan Grup C juga akan menyajikan laga antara Panama dan El Salvador. Kedua tim ini akan bertarung dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya Perempat Final. Dengan ambisi dan tekad serta ambisi tinggi, pertandingan ini diharapkan akan menjadi momen yang untuk kedua tim menjukkan kekuatan terbaiknya.

Panama sebagai salah satu tim yang memiliki tradisi kuat di Kompetisi CONCACAF Gold Cup, akan melakoni pertandingan ini dengan ambisi tinggi dan optimisme. Mereka ingin membuktikan kekuatan mereka sebagai salah satu kekuatan tim yang harus perlu diwaspadai akan kekuatannya di turnamen CONCACAF. Panama telah menunjukkan performa yang baik dalam pertandingan sebelumnya dan berhasil meraih hasil positif. Dimana timnya berhasil mengalahkan Martinik dengan skor dramatis 1-2. Hasil kemenangan tersebut membawa Panama saat ini menjadi tim yang bertengger diurutan pertama Grub C dari dua laga konsisten meraih kemenangan dengan 6 poin.

Dengan kekuatan tim yang solid dan strategi permainan yang baik, mereka akan menjadi ancaman serius bagi lawan mereka, El Salvador. Panama tim yang ditangani juru taktik pelatih Thomas Christiansen pekan ini akan kembali mengandalkan Yoel Barcenas sebagai satusatunya pemain yang akan menjadi ujung tombak lini serang mereka, dan kemungkinan Thomas Christiansen kini menekankan kepada para punggawanya untuk mengusung kembali pola formasi dengan 3-4-2-1 menjamu El Salvador nanti. Panama jika berhasil mengalahkan El Salvador, timnya dipastikan akan menjadi juara Grub C dan mendapatkan satu tempat lolos ke Perempat Final.

Sementara itu, El Salvador juga tidak kalah termotivasi untuk datang dengan ambisi besar meraih kemenangan. Mereka ingin mengukir prestasi yang membanggakan dalam Kompetisi CONCACAF Gold Cup ini. Tim ini telah menunjukkan potensi mereka dalam pertandingan sebelumnya, dengan bermain dengan disiplin dan setelah pekan lalu gagal untuk meraih kemenangan dan hanya mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 0-0 atas Kosta Rika. El Salvador berharap dapat mengatasi tantangan dari Panama dan meraih kemenangan yang berarti bagi mereka.

Hanya mendapatkan satu poin pada pertandingan kedua kemarin, membawa El Salvador saat ini berada pada peringkat ke-3 sementara babak penyisihan Grub C dalam dua pertandingan baru memperoleh satu kali hasil imbang dan satu kekalahan dan baru mendapatkan 1 poin. Kemungkinan pelatih El Salvador Hugo Pérez pekan ini kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1. Jika El Salvador mampu menang atas Panama, dan dipertandingan lain Martinik kalah atas Kosta Rika, El Salvador memastikan diri akan lolos ke babak berikuntnya dengan menjadi runner up bersama Panama untuk melaju ke Perempat Final.

Pertemuan antara Panama dan El Salvador ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang, membuat pertandingan ini sulit diprediksi. Pertahanan yang kokoh, serangan yang tajam, serta kekuatan fisik dan mental akan menjadi faktor penting dalam permainan ini. Para pemain dari kedua tim harus tampil maksimal dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan krusial pekan ini karena laga ini menjadi laga penentuan untuk kedua tim.

Secara head to head statistik riwayat pertemuan antara Panama vs El Salvador. Sejauh ini keduanya telah bertemu sebanyak 40 kali dimana Panama dan juga El Salvador sama sama kuat dimana masing-masing sama sama telah memenangkan pertandingan sebanyak 16 kali dan 8 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Kedua tim terakhir kali bertemu pada Kualifikasi Piala Dunia Amerika U&S Karibia pada 17 November 2021 lalu, Panama memenangkan pertandingan dengan skor dramatis dengan skor 2-1 atas El Salvador.

Prediksi Panama vs El Salvador

Head To Head Panama vs El Salvador:

17/11/21 Panama 2-1 El Salvador
08/10/21 El Salvador 1-0 Panama
28/03/20 El Salvador vs Panama (BATAL)
21/01/17 Panama 1-0 El Salvador
18/02/16 Panama 1-0 El Salvador

Lima Pertandingan Terakhir Panama:

11/06/23 Panama 3-2 Nikaragua
16/06/23 Panama 0-2 Kanada
19/06/23 Panama 0-1 Meksiko
27/06/23 Kosta Rika 1-2 Panama
01/07/23 Martinik 1-2 Panama

Lima Pertandingan Terakhir El Salvador:

28/03/23 Amerika Serikat 1-0 El Salvador
15/06/23 Jepang 6-0 El Salvador
20/06/23 Korea Selatan 1-1 El Salvador
27/06/23 El Salvador 1-2 Martinik
01/07/23 El Salvador 0-0 Kosta Rika

Prediksi Susunan Pemain Panama vs El Salvador:

Panama: Luis Mejía, Roderick Miller, Fidel Escobar, Hárold Cummings, Aníbal Godoy, Adalberto Carrasquilla, Yoel Bárcenas, César Blackman, Alberto Quintero, Ismael Díaz, José Fajardo.

El Salvador: Tomás Romero,Eriq Zavaleta, Erick Cabalceta, Bryan Tamacas, Álex Roldán, Bryan Landaverde, Christian Martínez, Harold Osorio, Kevin Reyes, Leonardo Menjívar, Brayan Gil.

Prediksi Skor Panama vs El Salvador

Panama 2 – 0 El Salvador