Prediksi Skor Barracas Central vs Argentinos Juniors 11 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Hari Ini, Pertandingan duel berlangsungnya Pertandingan Matchday Pekan ke-24 Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023 akan berlangsung antara Barracas Central vs Argentinos Juniors akan di langsungkan pada hari Selasa, 11 Juli 2023 pada pukul 00:00 WIB di Stadion Estadio Claudio Fabián Tapia.

Prediksi Skor Barracas Central vs Argentinos Juniors 11 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pada Pertandingan Matchday ke-24 Kompetisi Liga Profesional Argentina musim 2022-2023, akan terjadi duel sengit antara Barracas Central vs Argentinos Juniors. Kedua tim ini saat ini berjuang untuk meraih posisi yang lebih baik di papan tengah klasemen sementara Liga Profesional Argentina disisa empat pertandingan musim ini. Pekan ini Barracas Central akan mendapatkan giliran dan kesempatan untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, kesempatan tersebut berharap akan mampu dioptimalkan timnya.

Barracas Central telah menunjukkan performa yang stabil dalam kompetisi ini. Meskipun belum mencapai posisi yang diharapkan untuk bersaing dipapan atas klasemen, mereka tetap bertekad untuk meraih hasil yang positif. Pelatih tim Sergio Rondina bersama dengan para pemainnya, berfokus untuk memperbaiki strategi permainan mereka agar dapat menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Argentinos Juniors. Pekan ini Sergio Rondina kemungkinan kembali akan menerapkan skema rancangan formasi dengan 5-4-1 menggunakan strategi bertahan mengandalkan satu penyerang saja, yakni Bruno Sepulveda.

Barracas Central saat ini ditabel klasemen sementara Liga Argentina duduk pada peringkat ke-14 mengoleksi 30 poin dalam 23 pertandingan musim ini telah memenangkan 7 kali pertandingan, 9 kali meraih hasil imbang, 7 kali menelan kekalahan mengumpulkan 24 gol dan telah kebobolan sebanyak 28 kali. Melihat lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini, Barracas Central mendapatkan hasl dengan perolehan dua kali kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Dipertandingan terakhirnya kemarin Barracas mendapatkan hasil kemenangan ketika timnya bertandang ke markas Belgrano dengan skor akhir 0-2 tanpa balas.

Argentinos Juniors juga tengah berjuang untuk mencapai posisi yang lebih baik di klasemen. Tim yang pekan ini akan dantang dengan menjadi tim penantang dari tuan rumah Barracas Central. Mereka telah meraih berbagai gelar dan menjadi salah satu kekuatan di kompetisi Liga Argentina pada beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan ini, Argentinos Juniors akan menunjukkan semangat juang yang tinggi dan optimisme untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka di klasemen. Tentu saja untuk memenangkan laga tidak mudah, Argentinos tentu saja wajib mempersiapkan mentalitas dan strategi terbaik untuk merealisasikannya.

Argentinos Juniors tim yang ditangani juru taktik pelatih Gabriel Milito pekan ini kemungkinan akan kembali menerapkan skema rancangan formasi dengan 3-4-2-1 dengan mengandalkan tiga penyerang mereka yakni Santiago Montiel, Francisco González Metilli, Thiago Nuss, Gabriel Ávalos. Saat ini Argentinos Juniors sedang berjuang dengan berada diperingkat ke-10 besar dalam 23 pertandingan meraih 9 kali kemenangan, 6 kali meraih hasil imbang, menelan 8 kali kekalahan mengumpulkan 30 poin dan 24 gol serta kebobolan sebanyak 28 kali.

Melihat lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini yang diperoleh Argentinos Juniors, mereka telah mendapatkan hasil dengan perolehan dua kali kemenangan, sekali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya kemarin, Argentinos Juniors gagal untuk meraih kemenangan pada tiga pekan terakhirnya dengan hanya mendapatkan hasil seri dengan skor kacamata 0-0 saat bermain dimarkasnya sendiri saat menjamu Instituto. Mereka berharap pada empat sisa laga terakhir di Liga Argentina sesegera mungkin untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan antara Barracas Central vs Argentinos Juniors ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol dan memberikan pertunjukan menawan kepada para penggemar sepak bola. Penonton diharapkan dapat menyaksikan duel seru ini dan memberikan dukungan kepada tim favorit mereka. Strategi permainan akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini. Pelatih kedua tim akan berupaya untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan mereka guna merancang strategi yang efektif. Pemain-pemain andalan di kedua tim akan menjadi tumpuan dalam mencetak gol dan membawa kemenangan bagi tim mereka.

Prediksi skor untuk pertandingan ini sulit diprediksi karena banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasilnya terutama dari strategi kedua juru taktik atau pelatih. Melihat statistik dan riwayat head to head pertemuan antara kedua tim Barracas Central menghadapi Argentinos Juniors keduanya baru melakukan pertemuan sebanyak sekali sejauhi ini dimana pertemuan tersebut terjadi pada 16 Juli 2022 pada pertemuan perdana, Baracas Central kalah dimarkasnya sendiri dengan skor akhir 1-3 atas Argentinos Juniors.

Prediksi Barracas Central vs Argentinos Juniors

Head To Head Barracas Central vs Argentinos Juniors:

16/07/22 Barracas Central 1-3 Argentinos Juniors

Lima Pertandingan Terakhir Barracas Central:

03/06/23 Estudiantes 5-2 Barracas Central
10/06/23 Barracas Central 0-0 Rosario Central
23/06/23 Racing Club 1-1 Barracas Central
02/07/23 Barracas Central 2-1 River Plate
07/07/23 Belgrano 0-2 Barracas Central

Lima Pertandingan Terakhir Argetinos Juniors:

13/06/23 Vélez Sarsfield 0-1 Argentinos Juniors
24/06/23 Argentinos Juniors 3-1 Defensa y Justicia
29/06/23 Independiente Valle 3-2 Argentinos Juniors
03/07/23 Banfield 1-0 Argentinos Juniors
07/07/23 Argentinos Juniors 0-0 Instituto

Prediksi Susunan Line Up Pemain Barracas Central vs Argentinos Juniors:

CA Barracas Central: Andrés Desábato, Nicolás Capraro, Juan Ignacio Díaz, Rodrigo Herrera, Francisco Álvarez, Brian Calderara, Rodrigo Insúa, Mauro Peinipil, Facundo Mater, Iván Tapia, Bruno Sepúlveda.

Argentinos Juniors: Alexis Martín Arias, Pablo Minissale, Lucas Villalba, Miguel Torrén, Federico Redondo, Franco Moyano, Javier Cabrera, Santiago Montiel, Francisco González Metilli, Thiago Nuss, Gabriel Ávalos.

Prediksi Skor Barracas Central vs Argentinos Juniors

Barracas Central 1 – 3 Argentinos Juniors