Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns 12 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Tiongkok Hari Ini, Pertandingan laga lanjutan dipartai Kompetisi Chinese Super League musim 2022-2023 pertandingan yang telah memasuki laga pertengahan musim Pekan ke-16 mempertemuakn duel antara Shanghai Port yang akan menghadapi Wuhan Three Towns, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 12 Juli 2023 pada pukul 18:35 WIB berlangsung di Stadion SAIC Motor Pudong Arena (Shanghai).

Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns 12 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pada pertandingan lanjutan Chinese Super League musim 2022-2023, laga pertengahan musim pekan ke-16 menyajikan duel yang menarik antara Shanghai Port dan Wuhan Three Towns. Dua tim ini memiliki performa yang berbeda, di mana Shanghai Port saat ini mendominasi puncak klasemen, sementara Wuhan Three Towns sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Shanghai Port, pekan ini juga akan mendapatkan keuntungan untuk bermain dimarkasnya sendiri dengan mendapatkan dukungan mental dan support penuh dari publik sendiri mereka berharap bisa kembali tampil superior seperti dilaga sebelumnya.

Shanghai Port baru sjaa mendapatkan hasil seru dengan skor 1-1 ketika menghadapi Dalian Pro dan gagal untuk mengamankan poin kemenangan dimarkas sendiri. Shanghai Port dipertandingan tersebut memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan memperoleh presentase penguasaan bola mencapai 69% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 15 kali dan 3 kali on target menjadi ancaman yang hanya mampu dioptimalkan menjadi satu gol dari Li Senglong pada menit ke-45+4.

Dengan hasil tersebut, saat ini Shanghai Port tetap masih kokoh dipuncak klasemen sementara Chinese Super League dalam 15 perjalanan epertandingan yang telah timnya lalui mendapatkan 10 kali kemenangan, 4 kali meraih hasil imbang dan baru menelan 1 kekalahan telah mengumpulkan 34 poin dan 25 golbaru kebobolan 12 kali. Shanghai Port masih unggul 3 poin dari Shenhua yang menjadi rivalnya di peringkat kedua saat ini.

Shanghai Port, sebagai tim yang sedang memimpin klasemen, tampil dengan percaya diri yang tinggi. Mereka memiliki sejumlah pemain bintang seperti Oscar dos Santos Emboaba JuniorLei Wu dan Shenchao Wang yang sejauh ini sangat berkontribusi kepada timnya. Kekompakan dan performa impresif mereka membuat mereka menjadi tim yang sulit dihadapi. Shanghai Port berharap menghadapi Wuhan Three Towns nanti akan tampil lebih agresif dan pelatih mereka Javier Pereira kembali akan membawa formasi dengan 4-3-3. Shanghai Port juga berharap bisa kembali mampu menguasai sebagian besar pertandingan mereka kali ini.

Wuhan Three Towns sedang mengalami masa sulit. Mereka berada dalam tekanan besar untuk menghindari zona degradasi. Performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir telah menunjukkan ketidakstabilan, dan mereka membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Meskipun memiliki potensi pemain seperti Aziz dan Ademilson serta Nicolae Stanciu, Wuhan Three Towns kesulitan dalam mencetak gol secara konsisten dan mengalami masalah dalam pertahanan mereka.

Dan timnya jelang akan menghadapi Shanghai Port kali ini datang dengan berbekal hasil impresif dengan meraih kemenangan dilaga kandang mereka sendiri dengan skor dramatis 2-1 atas Chanchun. Dua gol Wuhan Three Towns tercipta dari Davidson da Luz Pereira pada menit ke-68 dari titik putih penalti dan satu tambahan gol dari Abdul-Azis Yakubu juga dari penalti pada menit ke-85. Pelatih Wuhan Three Towns Tsutomu Takahata mengharapkan para punggawanya mengulang hasil kemenangan pekan lalu ketika menjamu Shanghai Port nanti.

Dengan meraih kemenangan atas Chanchun kemarin, Wuhan Three Towns sedikit menghela nafas sedikit menjauh dari zona merah dan saat ini timnya masih duduk diperingkat ke-7 dalam 15 perjalanan yang telah mereka lalu musim ini memenangkan 5 kali pertandingan, 8 kali meraih hasil imbang, menelan 2 kali kekalahan telah mengumpulkan 23 poin dan 23 gol serta telah mengumpulkan 15 poin sejauh ini.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan yang sengit antara tim yang berada di puncak dan tim yang berjuang untuk bertahan. Shanghai Port akan mencoba mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin klasemen dengan memanfaatkan kekuatan serangan mereka. Melihat lima performa pertandingan terakhirnya mereka belakangan ini mendapatkan torehan dengan catatan hasil impresif dengan tiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

Sementara itu, Wuhan Three Towns akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang gigih dan menekan pertahanan lawan. Mereka akan mengandalkan kerja sama tim dan upaya keras untuk meraih hasil positif. Pertahanan yang solid dan serangan yang tajam akan menjadi kunci bagi mereka dalam pertandingan ini. Dan Wuhan Three Towns jika melihat lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan torehan hasil dengan catatan juga tiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

Melihat statistik dan performa terakhir kedua tim. Kedua tim memiliki kekuatan yang mungkin sebanding dan mungkin sulit untuk saling mengalahkan. Kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Pertandingan ini mungkin akan berlangsung dengan intensitas tinggi, secara statistik dan head to head kedua tim sejauh ini baru melakukan pertemuan sebanyak baru tiga kali, Shanghai Port baru mendapatkan sekali kemenangan, sedangkan Wuhan Three Lions masih mendominasi dengan mendapatkan dua kali kemenangan.

Prediksi Shanghai Port vs Wuhan Three Towns

Head To Head Shanghai Port vs Wuhan Three Towns:

15/04/23 Wuhan Three Towns 0-2 Shanghai Port
12/07/22 Shanghai Port 0-1 Wuhan Three Towns
19/06/22 Wuhan Three Towns 2-1 Shanghai Port

Lima Pertandingan Terakhir Shanghai Port:

09/06/23 Shanghai Port 2-1 Nantong Zhiyun
24/06/23 Guangzhou FC 1-3 Shanghai Port
29/06/23 Beijing Guoan 1-2 Shanghai Port
03/07/23 Shandong Taishan 1-1 Shanghai Port
08/07/23 Shanghai Port 1-1 Dalian Pro

Lima Pertandingan Terakhir Wuhan Three Towns:

09/06/23 Wuhan Three Towns 1-1 Shandong Taishan
23/06/23 Jiangxi Lushan 1-5 Wuhan Three Towns
28/06/23 Wuhan Three Towns 0-0 Dalian Pro
03/07/23 Shenzhen 1-3 Wuhan Three Towns
08/07/23 Wuhan Three Towns 2-1 Changchun Yatai

Prediksi Susunan Pemain Shanghai Port vs Wuhan Three Towns:

Shanghai Port: Junling Yan, Tyias Browning, Ang Li, Shenchao Wang, Shuai Li, Zhen Wei, Murahmetjan Muzepper, Oscar, Lei Wu, Wenjun Lü, Shenglong Li.

Wuhan Three Towns: Dianzuo Liu, Yiming Liu, Hang Ren, Hanwen Deng, Denny Wang, Chao He, Dinghao Yan, Nicolae Stanciu, Pengfei Xie, Davidson, Aziz.

Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns

Shanghai Port 1 – 1 Wuhan Three Towns