Prediksi Skor Patronato vs Botafogo 13 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Hari Ini, Pertandingan duel pada Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2022-2023 memasuki pertandingan Babak Penyisihan Grub leg pertama ini akan mempertemukan duel antara Patronato vs Botafogo akan di langsungkan hari Kamis, 13 Juli 2023 pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estadio Presbítero Bartolomé Grella (Paraná, Provincia de Entre Ríos).

Prediksi Skor Patronato vs Botafogo 13 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2022-2023 telah memasuki pertandingan Babak Penyisihan Grup, dan salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah duel antara Patronato vs Botafogo. Pertemuan perdana kedua tim ini di sepanjang sejarah pastinya akan menjadi laga yang seru dan menarik untuk disaksikan. Kedua tim pekan ini akan menjalani laga leg pertama dan Patronato yang kali ini akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Patronato salah satu tim wakil dari Nacional B Liga Argentina yang musim ini bermain dikasta kedua Kompetisi Liga Argentina akan berhadapan dengan tim unggulan sekelas Botafogo tim dari Serie A Brasil yang musim ini sedang dalam performa penampilan onfire. Kedua tim ini datang dengan reputasi yang berbeda, tetapi mereka memiliki satu tujuan yang sama, yaitu meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

Patronato sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan leg pertama ini, pastinya akan berusaha tampil agresif di hadapan pendukung setianya. Mereka ingin meraih kemenangan di laga perdana ini untuk membangun kepercayaan diri dan memperoleh keunggulan sejak awal dalam persaingan di grup. Dengan strategi yang matang dan kekuatan tim yang solid, Patronato akan berusaha memberikan pertunjukan yang menarik dan mengejutkan Botafogo. Dan pelatih mereka saat ini Gabriel Graciani menekankan kepada para pemainnya untuk mempersiapkan mentalitas kepercayaan diri, mengingat mereka pekan ini akan menghadapi laga yang tentunya tidak mudah.

Sementara itu, Botafogo tim yang memiliki berpengalaman dan memiliki sejarah dan presetasi gemilang di Serie A Brasil, tidak akan tinggal diam di pertandingan ini. Mereka tentu saja juga tengah mempersiapkan kondisi mentalitas timnya untuk bisa mempertahankan konsistensi permainannya untuk menghadapi Patronato nanti. Mereka akan mencoba menguasai permainan dan menunjukkan kualitas mereka sebagai tim besar. Dan pelatih dari Botafogo Bruno Lage mereka juga tengah mempersiapkan strategi yang baik dalam menghadapi pertandingan yang tentunya juga tidak mudah.

Dalam pertemuan perdana ini, kedua tim akan saling mengukur kekuatan dan strategi. Serangan balik dan permainan bertahan dan serta strategi kedua pelatih akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini. Siapa pun yang dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik dan memberikan penampilan yang solid akan memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Melihat lima performa pertandingan terakhir antara kedua tim, Patronato mendapatkan hasil dengan perolehan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sedangkan Botafogo mendapatkan hasil konsisten dengan perolehan lima kemenangan secara beruntun.

Patronato jelang menjamu Botafogo timnya baru saja menelan kekalahan dipertandingan domestik Nacional B Argentina kemarin ketika timnya bertandang ke markas tuan rumah Atletico Alvarado dengan skor 2-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut membuat Patronato saat ini kembali masih harus berjuang dipapan tengah klasemen Nacional B Argentina dalam 23 pertandingan baru mendapatkan 7 kemenangan, 7 kali hasil imbang, 9 kali menelan kekalahan dan baru mengoleksi 28 poin sejauh ini, dan timnya dipastikan gagal untuk kembali promosi ke Liga Profesional Argentina musim ini.

Sedangkan Botafogo sendiri datang dengan bermodalkan hasil mengesankan dengan kembali meraih kemenangan dikompetisi domestik Liga Serie A Brazil ketika timnya kemarin melakoni duel rivalitas menghadapi laga kontra tuan rumah Gremio dengan skor 0-2 tanpa balas. Dua gol timnya tercipta dari Carlos Eduardo dan Carlos Alberto. Pulang dengan membawa hasil memuaskan membuat Botafogo saat ini semakin kooh dipuncak klasemen sementara Liga Serie A Brazil dalam 14 pertandingan perjalanan mereka sejauh ini telah mampu memenangkan 12 kali pertandingan, dan menelan 2 kali kekalahan serta telah mengoleksi 36 poin dengan unggul 10 poin dari rival pesaingnya Flamengo dan Gremio yang berada diperingkat kedua dan ketiga.

Prediksi Patronato vs Botafogo

Head To Head Patronato vs Botafogo :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Patronato:

18/06/23 Patronato 1-0 Defensores Unidos
25/06/23 San Martín San Juan 2-1 Patronato
28/06/23 Atlético Nacional 0-1 Patronato
03/07/23 Patronato 3-1 Flandria
09/07/23 Alvarado 2-0 Patronato

Lima Pertandingan Terakhir Botafogo:

23/06/23 Cuiabá 0-1 Botafogo
26/06/23 Palmeiras 0-1 Botafogo
30/06/23 Botafogo 1-1 Magallanes
03/07/23 Botafogo 2-0 Vasco da Gama
10/07/23 Grêmio 0-2 Botafogo

Prediksi Susunan Pemain Patronato vs Botafogo:

Patronato: Julio Salvá, Cristian González, Sergio Ojeda, Lucas Kruspzky, Lautaro Geminiani, Nicolás Domingo, Fabio Vázquez, Juan Cruz Esquivel, Nazareno Solís, Mateo Levato, Ignacio Russo.

Botafogo: Lucas Perri, Adryelson, Victor Cuesta, Rafael, Hugo, Tchê Tchê, Marlon Freitas, Eduardo, Júnior Santos, Luis Henrique, Tiquinho Soares.

Prediksi Skor Patronato vs Botafogo

Patronato 1 – 2 Botafogo