Prediksi Skor Brann vs Stromsgodset 17 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Norwegia Hari Ini, Pertandingan duel pada Kompetisi Eliteserien Norwegia musim 2022-2023 memasuki pertandingan pekan ke-14 ini akan mempertemukan duel antara Brann vs Stromsgodset akan di langsungkan hari Senin, 17 Juli 2023 pada pukul 06:30 WIB di Stadion Brann Stadion (Bergen).

Prediksi Skor Brann vs Stromsgodset 17 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan duel pada Kompetisi Eliteserien Norwegia musim 2022-2023 memasuki pertandingan pekan ke-14 ini akan mempertemukan dua tim yang tengah berjuang, yaitu Brann melawan Stromsgodset. Pertemuan ini memiliki arti penting bagi kedua tim, karena Brann berusaha untuk tetap bertahan di papan atas, sedangkan Stromsgodset berusaha untuk memperoleh posisi lima besar dalam persaingan papan atas. Brann SK pekan ini mendapatkan kesempatan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Brann telah menunjukkan performa yang solid sepanjang musim ini. Dengan memenangkan beberapa pertandingan penting, mereka berhasil mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Tepatnya mereka kini duduk diperingkat ke-4 dalam 14 pertandingan mereka musim ini memenangkan 7 pertandingan, 3 kali hasil imbang, 4 kali menelan kekalahan dan mengemas 24 poin. Namun, kompetisi yang semakin ketat menuntut Brann untuk terus meningkatkan permainan mereka agar dapat bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya. Pertandingan melawan Stromsgodset menjadi kesempatan bagi Brann untuk mengamankan posisinya dan meraih tiga poin penting.

Brann SK sendiri jelang akan menghadapi Stromsgodset nanti, mereka datang dengan berbekal hasil minor dipertandingan terakhirnya ketika pekan lalu bertandang ke markas Vålerenga pada Kompetisi Piala Norwegia timnya hanrus menyerah dengan skor dramatis 3-2. Dan dengan kekalahan tersebut melihat lima performa pertandingan yang telah diraih oleh Brann sejauh ini mereka mendapatkan hasil dengan hanya dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Pelatih dari Brann SK, Eirik Horneland menekankan kepada para pemainnya untuk kembali bangkit dan datang dengan menerapkan skema formasi 4-3-3 pekan ini.

Sementara, Stromsgodset yang pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim lawan, juga memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih posisi lima besar. Stromsgodset tentu saja akan memanfaatkan hasil buruk yang diperoleh dari pihak tuan rumah untuk pekan ini bisa mencuri kemenangan dan pulang membawa hasil memuaskan. Pertandingan melawan Brann akan menjadi ujian sejauh mana kemampuan Stromsgodset untuk bersaing sesegera mungkin membawa timnya dengan tim-tim terbaik di liga. Pelatih mereka, yakni Jörgen Isnes menekankan kepada para pemainya pekan ini untuk menerapkan skema formasi dengan 3-4-3.

Stromsgodset sendiri jelang akan menyandang sebagai lawan dari Brann SK, mereka datang dengan berbekal hasil dengan tren positif dimana mereka baru saja meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 5-2 ketika menghadapi Sarpsborg 08. Dengan kemenangan tersebu membawa Stromsgodset kini duduk pada peringkat ke-7 dalam 13 pertandingan mereka mendapatkan 6 kali kemenangan, 2 kali meraih hasil imbang, 5 kali menelan kekalahan dan saat ini mengumpulkan 20 poin. Dan melihat dari lima performa laga terakhirnya, Stromsgodset mendapatkan hasil dengan empat kali kemenangan dan satu kekalahan.

Pertemuan antara Brann dan Stromsgodset ini diharapkan akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh tensi. Kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk meraih kemenangan, sehingga tidak diragukan lagi akan ada aksi menarik di lapangan. Brann akan mengandalkan serangan balik cepat mereka, dengan memanfaatkan kecepatan pemain sayap mereka untuk melancarkan serangan. Di sisi lain, Stromsgodset akan mencoba mengendalikan permainan dengan menguasai posisi dan membangun serangan secara bertahap.

Sejauh ini statistik dan head to head riwayat pertemuan antara Brann SK menghadapi Stromsgodset kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak telah melakukan 41 kali pertemuan sejauh ini, dimana Brann SK masih menyandang sebagai tim yang mendominasi pertandingan dengan telah memenangkan 20 kali pertemuan, sedangkan dari Stomsgodset sendiri sejauh ini mereka mendapatkan 12 kali kemenangan dan 9 pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir antara keduanya terjadi pada 22 Agustus musim lalu, Stromsgodset memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Brann.

Prediksi Brann vs Stromsgodset

Head To Head Brann vs Stromsgodset :

24/02/22 Brann vs Stromsgodset (BATAL)
22/08/21 Stromsgodset 3-1 Brann
30/05/21 Brann 3-0 Stromsgodset
30/08/20 Brann 1-1 Stromsgodset
29/07/20 Stromsgodset 3-1 Brann

Lima Pertandingan Terakhir Brann:

24/06/23 Viking 3-1 Brann
28/06/23 Brattvåg 1-7 Brann
02/07/23 Brann 2-1 HamKam
10/07/23 Molde 2-0 Brann
13/07/23 Vålerenga 3-2 Brann

Lima Pertandingan terakhir Stromsgodset:

11/06/23 Vålerenga 0-1 Stromsgodset
26/06/23 Stromsgodset 2-0 Bodo/Glimt
28/06/23 Molde 3-0 Stromsgodset
04/07/23 Stabæk 0-1 Stromsgodset
09/07/23 Stromsgodset 5-2 Sarpsborg 08

Prediksi Susunan Pemain Brann vs Stromsgodset:

SK Brann: Mathias Dyngeland, Japhet Sery Larsen, Fredrik Pallesen Knudsen, Thore Pedersen, Jonas Torsvik, Sivert Heltne Nilsen, Felix Horn Myhre, Frederik Börsting, Ole Didrik Blomberg, Niklas Castro, Bård Finne.

Stromsgodset IF: Viljar Myhra, Fredrik Kristensen Dahl, Gustav Valsvik, Ari Leifsson, Herman Stengel, Emmanuel Danso, Lars Christopher Vilsvik, Thomas Grögaard, Marcus Mehnert, Halldor Stenevik, Jonatan Braut Brunes.

Prediksi Skor Brann vs Stromsgodset

Brann 2 – 1 Stromsgodset