Prediksi Skor Tottenham vs West Ham 18 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Hari Ini, Pertandingan duel di Club Friendlies Match pertandingan Persahabatan yang akan terjadi laga berlangsungnya Pertandingan duel dua tim dari Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United akan di langsungkan pada hari Selasa, 18 Juli 2023 pada pukul 17:00 WIB di Stadion Optus Stadium (Perth).

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham 18 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan persahabatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Club Friendlies Match akan kembali terjadi dengan pertandingan seru antara dua tim elite dari Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur dan West Ham United. Laga ini akan menjadi bagian dari pertandingan pramusim yang bertujuan untuk mempersiapkan kedua tim menghadapi kompetisi resmi Liga Premier Inggris mendatang.

Pertandingan persahabatan antara Tottenham Hotspur dan West Ham United ini dijadwalkan sebagai bagian dari serangkaian pertandingan pramusim yang dilaksanakan oleh beberapa klub-klub papan atas di seluruh dunia. Pertandingan seperti ini memberikan kesempatan bagi para manajer atau juru taktik untuk menguji taktik dan beradaptasi kembali, melihat performa pemain yang baru didatangkan musim ini, dan mempersiapkan tim secara menyeluruh sebelum musim kompetisi resmi dimulai.

Tottenham Hotspur, yang merupakan salah satu kekuatan di Liga Premier Inggris, akan bertanding melawan rival sekotanya, West Ham United. Pertandingan ini akan menjadi ajang yang menarik karena kedua tim memiliki sejarah persaingan yang panjang di Premier League setiap musim. Baik Tottenham Hotspur maupun West Ham United memiliki keunggulan masing-masing mereka juga memiliki penggemar yang fanatik dan pastinya mereka akan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka untuk memenangkan pertandingan pekan ini untuk mempertahankan gengsi timnya.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi manajer kedua tim, dari Tottenham Hotspur dan dari West Ham United, untuk menguji strategi mereka. Kemungkinan dari pelatih The Lilly Whites Ange Postecoglou yang baru didatangkan bulan ini akan menguji kualitasnya pekan ini, kemungkinan ia kembali akan menerapkan formasi andalan dari Spurs yakni 4-3-3. Sementara, dari pelatih The Hammers Weth Ham United yakni David Moyes diprediksi akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Jika melihat dari reputasi kedua tim dikancah domestik Liga Premier Inggris musim lalu, Tottenham Hotspur tampil lebih mengesankan. timnya mampu finish diperingkat ke 8 dalam 38 pertandingan yang telah dilaluinya mendapatkan perolehan 60 poin. Sementara, dari West Ham United sendiri finish diperingkat ke-14 dalam 38 pertandingan yang timnya jalankan mengumpulkan 40 poin.

The Lily Whites Tottenham Hotspur jelang akan menghadapi pertarungan di Premier League Inggris musim depan, timnya baru saja menggantikan Antonio Conte yang musim lalu dianggap gagal membawa timnya bersaing memperebutkan gelar juara Premier League, dan menggantikannya dengan manager baru yakni Ange Postecoglou. Tottenham Hotspur musim ini juga banyak mendatangkan beberapa pemain baru yakni James Maddison, Dejan Kulusevski, Pedro Porro, Guglielmo Vicario dan Manor Solomon.

Sedangkan The Hammers Wesh Ham United yang masih yakin dengan kepelatihan dari David Moyes, mereka berharap bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan musim lalu yang hanya mampu bersaing dipapan bawah dan gagal memperjuangkan timnya ke papan atas. Musim ini The Hammers harus ditinggalkan pemain gelandang serang terbaiknya yakni Declan Rice ke Arsenal. West Ham United cupkup puas dengan kinerja dari David Moyes yang musim lalu berhasil membawa The Hammers meraih gelar juara Liga Konferensi Eropa untuk yang pertama kalinya.

Secara keseluruhan, pertandingan duel di Club Friendlies Match antara Tottenham Hotspur dan West Ham United akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Secara statistik dan head to head riwayat pertemuan antara kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 125 kali, dimana Tottenham Hotspur masih unggul dan mendominasi dengan memenangkan 55 kali pertandingan, sementara West Ham United sendiri sejauh ini baru memenangkan 43 kali pertemuan dan 27 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Tottenham vs West Ham

Head To Head Tottenham Hotspur vs West Ham United:

19/02/23 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United
01/09/22 West Ham United 1-1 Tottenham Hotspur
20/03/22 Tottenham Hotspur 3-1 West Ham United
23/12/21 Tottenham Hotspur 2-1 West Ham United
24/10/21 West Ham United 1-0 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

30/04/23 Liverpool 4-3 Tottenham Hotspur
06/05/23 Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
13/05/23 Aston Villa 2-1 Tottenham Hotspur
20/05/23 Tottenham Hotspur 1-3 Brentford
28/05/23 Leeds United 1-4 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:

21/05/23 West Ham United 3-1 Leeds United
28/05/23 Leicester City 2-1 West Ham United
08/06/23 Fiorentina 1-2 West Ham United
11/07/23 Boreham Wood 1-4 West Ham United
15/07/23 Perth Glory 2-6 West Ham United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Tottenham Hotspur vs West Ham United:

Tottenham Hotspur: Fraser Forster, Davinson Sánchez, Japhet Tanganga, Emerson Royal, Ben Davies, Oliver Skipp, Yves Bissouma, Pedro Porro, Heung-min Son, Dejan Kulusevski, Harry Kane.

West Ham United: Alphonse Areola, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Vladimir Coufal, Emerson, Tomas Soucek, Thilo Kehrer, Lucas Paquetá, Jarrod Bowen, Saïd Benrahma, Michail Antonio.

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham

Tottenham Hotspur 2 – 1 West Ham United